Inilah 5 Hal Terbaik Untuk Dibeli dengan UC di PUBG Mobile, Dijamin Gak Rugi!

Youtuber PUBG

Ketika kamu masih memiliki UC di PUBG Mobile dengan jumlah yang lumayan. Tapi, kamu bingung untuk menggunakannya. Silahkan simak 5 hal terbaik yang bisa kamu beli dengan UC di PUBG Mobile. Dijamin gak rugi bro!

Dengan basis player individu yang begitu besar di PUBG Mobile, terbukti bahwa banyak player dan pembuat konten menghabiskan uang untuk membeli Unknown Cash (UC di PUG Mobile) untuk membeli beberapa item dalam game di store PUBG Mobile.

Lantas, apa saja lima pembelian terbaik dengan UC di PUBG Mobile? Berikut adalah ulasan mengenai hal tersebut yang wajib kamu beli dengan UC di PUBG Mobile. Terus baca hingga akhir laman!

Hal Penting yang Harus Dibeli Menggunakan UC di PUBG Mobile

Royale Pass

cara-menyelesaikan-misi-royal-pass-mudah-chicken-dinner

Mungkin kamu akan merasa sangat bosan ketika hanya ada satu Royale Pass terlihat untuk seluruh season. Namun, sekarang Royale Pass datang setiap bulan. Karena tidak ada alternatif lain selain jumlah hadiah yang disediakan RP, itu menjadi keharusan bagi kamu di PUBG Mobile.

Royal Passe hadir dalam dua varian, Elite Pass (360 UC) dan Elite Pass Plus (960 UC), dan hanya dapat dibeli dengan UC di PUBG Mobile. 

Setelah membeli royale pass, kamu bisa mendapatkan hadiah premium setiap kamu naik rank. Hadiah tersebut tidak bisa didapatkan oleh player yang tidak membeli royale pass PUBG. Di setiap royale pass PUBG memiliki hadiah dan penawaran yang sangat menarik. Bahkan beberapa di antaranya cukup langkah dan tidak akan di buat kembali.

Peti Premium

Peti PUBG Mobile

Kamu yang memiliki banyak UC dapat menggunakannya untuk membeli dan membuka peti. Cara ini sangat populer di kalangan YouTuber baik Free Fire maupun PUBG Mobile. Mereka sering terlihat membuka peti dengan menghabiskan ribuan UC untuk mendapatkan item guna menambah volume inventaris mereka.

Peti Premium, Peti Klasik, dan Peti Keberuntungan terus membawa item Legendaris dan Mythic baru secara berkala. Oleh karena itu, kamu dengan UC yang cukup banyak di akun, bisa membeli dan membuka peti untuk mendapatkan barang-barang mahal sebagai koleksi baru.

Lucky Spin

AKM Desert Fossil

Lucky Spin membawa beberapa item paling populer dan paling langka dalam permainan PUBG Mobile. Baik itu skin senjata yang dapat diupgrade atau X-Suits paling bergengsi, Lucky Spin membawa semuanya.

Lucky Spin di PUBG Mobile ini juga telah memperkenalkan teman seperti Buddy Kong dan Buddy Zilla, dua bentuk mini King Kong dan Godzilla.

Lucky Spin muncul dengan item unik hanya untuk waktu yang terbatas. Kamu dapat menghabiskan banyak UC, tetapi hadiahnya juga jarang bisa kamu dapatkan.

Pada dasarnya, lucky spin ini adalah sebuah putaran yang kamu lakukan untuk mendapatkan skin gratis. Namun, untuk mendapatkan skin tersebut kamu memerlukan beberapa putaran.

Baca juga: Cara Memilih Sensitivitas yang Tepat di PUBG Mobile, Lakukan Ini!

Ganti Kartu Nama

Tim PUBG Player Pemula PUBG dan Senjata No Recoil PUBG Mobile

Ganti Kartu Nama lazim di antara player esports dan streamer YouTube. Karena daftar nama tim terus berubah dalam skenario esports, penggunaan Kartu Ganti Nama semakin meningkat.

Player PUBG Mobile dapat membeli item ini seharga 180 UC dengan menuju ke store dalam game. Hal ini bisa kamu lakukan saat sudah bosan dengan nama yang kamu miliki.

Bundel Karakter

PUBG-New-State-Kostumisasi-Senjata

PUBG Mobile memiliki lima karakter khusus: Victor, Sara, Carlo, Andy, dan Anna. Semuanya (kecuali Victor) memerlukan UC atau pecahan karakter untuk dibuka, dengan Carlo dan Andy menjadi yang paling mahal di 1200 UC atau pecahan karakter.

UC juga dapat digunakan untuk mendapatkan bundel karakter yang berisi emotes, pakaian, dan paket suara khusus karakter. Kamu yang memiliki sejumlah UC di PUBG Mobile yang cukup banyak bisa membeli karakter tersebut.

Baca juga: Trik Untuk Kamu yang Masih Noob Agar Menjadi Pro Player di PUBG Mobile 2022

Itulah tadi lima hal yang bisa kamu beli menggunakan UC di PUBG Mobile. Jangan sia-siakan UC yang sudah kamu punya, gunakan saja untuk membeli item penting sebagai koleksi baru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!