Games

Item dan Hero Counter Valir ML Terlengkap

Published by
Dudi Adiansyah

Daftar Item dan Hero Counter Valir Mobile Legends Terlengkap

Sebagai pemain Assassin atau Fighter, pastinya kamu menganggap Valir sebagai hero Mage di Mobile Legends yang paling menyebalkan. Pasalnya, Valir memiliki skill dengan efek crowd control dan stun bagi siapapun yang berusaha untuk mendekatinya.

Dengan kombo skill 2 – Searing Torrent dan skill 1 – Burst Fireball, Valir dapat mendorong setiap hero yang mendekatinya sembari memberikan efek stun selama 1 detik.

Terlebih lagi, ultimate-nya Vengeance Flame yang membuat Valir bisa lolos dari seluruh efek crowd control beserta penambahan 40% movement speed.

Tentunya, hal tersebut yang membuat Valir menjadi sulit untuk tereliminasi jika seluruh skill nya sedang dalam keadan siap.

Akan tetapi, kamu bisa meng-counter Valir dengan beberapa item dan hero yang akan kami jelaskan di bawah. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Item Counter Valir

Valir. Sumber: UHD Wallpaper

Dengan penggunaan item yang tepat, Valir bisa kamu atasi dengan mudah. Berikut adalah beberpa item yang bisa kamu gunakan:

Athena’s Shield

Athena’s Shield. Sumber: VCGamers

Item counter Valir pertama, kamu bisa menggunakan Athena’s Shield. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan tambahan 900 HP, 48 magic defense dan 2 HP regen.

Secara itu, Athena’s Shield juga dapat memberikan shield yang aktif setelah kamu menerima damage. Tentunya, hal ini sangat membantu kamu ketika menghadapi Valir dengan build burst damage.

Radiant Armor

Radiant Armor. Sumber: VCGamers

Perlu kamu ketahui, Valir dapat memberikan magic damage secara berkelanjutan dengan skill 1 – Burst Fireball. Sehingga, Radiant Armor sangat cocok untuk kamu gunakan. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan tambahan 40 magic defense, 950 HP, dan 12 HP regen.

Oracle

Oracle. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, ada Oracle yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan regenerasi shield dan HP. Adapun, item ini sangat cocok untuk kamu gunakan bersamaan dengan Athena’ Shield.

Dengan adanya tambahan 20 magic defense dan 850 HP, Oracle dapat membuat hero yang kamu pilih menjadi sulit untuk tereliminasi oleh kombo dari Valir.

Hero Counter Valir

Valir. Sumber: UHD Wallpaper

Setelah mengetahui beberapa item di atas, penting bagi kamu untuk mengetahui hero dengan skill yang cocok untuk meng-counter Valir. Berikut di antaranya:

Lancelot

Lancelot. Sumber: UHD Wallpaper

Hero counter Valir pertama, kamu bisa menggunakan Lancelot. Dengan skill 1 – Puncture, Lancelot dapat dengan mudah untuk mendekati Valir.

Dengan timing yang tepat, skill 2 – Thorned Rose dapat menghindari Lancelot dari dorongan yang dikeluarkan oleh Valir. Setelahnya, kamu bisa mengakhiri dengan ultimate – Phantom Execution untuk mengeliminasi Valir.

Saber

Saber. Sumber: UHD Wallpaper

Dengan kombo mematikan yang Saber miliki, Valir bisa saja tereliminasi dengan mudah. Hanya saja, kamu perlu memastikan ultimate Valir sedang dalam cooldown.

Untuk mengeliminasinya, kamu hanya perlu mengeluarkan Orbiting Swords, lalu mendekati Valir dengan Charge dan mengakhirinya dengan ultimate Triple Sweep.

Natalia

Natalia. Sumber: UHD Wallpaper

Berkat kemampuan dari pasifnya, Assassin Instinct, Natalia memasuki mode kamuflase dan menjadi tidak terlihat.

Dengan hal tersebut, Natalia bisa mendekati Valir dan langsung melancarkan kombo yang mematikan tanpa memberikan Valir kesempatan untuk melarikan diri,

Franco

Franco. Sumber: UHD Wallpaper

Berbeda dengan tiga hero di atas, Franco menjadi kandidat dari hero Tank yang cocok untuk meng-counter Valir.

Dengan kombo dari Flicker dan ultimate-nya Bloody Hunt, Franco bisa memberikan efek suppress kepada Valir dengan sangat cepat selama 1.8 detik.

Tentunya, durasi suppress tersebut sangatlah cukup untuk mengeliminasi Valir dengan kombo hero lain seperti Saber, Lancelot, atau Natalia.

Baca juga:

Dengan mengetahui item dan hero di atas, kamu bisa dengan mudah untuk meng-counter Valir.

Top up diamond Mobile Legend cepat dan murah hanya di VCGamers Marketplace! Cek sekarang juga!

Dudi Adiansyah