Item dan Hero Counter Freya ML Terbaru

Ada beberapa Item dan Hero counter Freya ML yang wajib untuk kamu ketahui, seperti Dominance Ice, Queen's Wings, Esmeralda, Dyroth, dll.
Build Freya Tersakit

Rekomendasi Item dan Hero Counter Freya ML Terlengkap

Beberapa item dan hero counter Freya Mobile Legends (ML) berikut ini wajib untuk kamu ketahui. Terlebih lagi, kalau kamu merupakan seorang EXP Laner yang pastinya suatu saat akan bertartung melawan hero yang satu ini.

Walaupun jarang sekali pemain yang menggunakanya, jika Freya jatuh ke tangan yang tepat, dia bisa menjadi hero yang mematikan.

Dengan attack speednya yang cepat, durabilitas yang tinggi, serta adanya efek stun, kamu bisa kewalahan saat bertarung melawan Freya.

Oleh sebab itu, penting bagi kamu untuk mengetahui beberapa item dan hero untuk meng-counter hero yang satu ini. Apa saja kira-kira? Temukan jawabannya melalui artikel ini.

Baca juga:

Item Counter Freya Mobile Legends (ML)

item hero counter freya ml
Item Counter Freya Mobile Legends (ML). Sumber: Deviant Art

Berikut adalah tiga item penting yang bisa kamu gunakan agar unggul di dalam pertempuran saat melawan Freya:

Dominance Ice

item hero counter freya ml
Dominance Ice. Sumber: VCGamers

Item pertama yang bisa meng-counter Freya adalah Dominance Ice. Dengan item ini, kamu bisa mengurangi 80% attack speed yang Freya lancarkan selama 1 detik. Tak hanya itu, Freya juga akan mendapatkan pengurangan shield dan lifesteal sebesar 50%.

Lebih lanjut, kamu juga akan mendapatkan tambahan 55 physical defense dan juga 5% movement speed.

Dengan kelebihan tersebut, Dominance Ice menjadi item pertama yang wajib untuk kamu beli saat bertarung melawan Freya.

Sea Halberd

item hero counter freya ml
Sea Halberd. Sumber: VCGamers

Serupa seperti Dominance Ice, Sea Halberd juga memiliki efek pengurangan shield dan lifesteal kepada lawan yang menyerangnya sebesar 50% selama 3 detik. Hanya saja, item ini tidak memberikan stats physical defense kepada penggunanya.

Dengan tambahan 80 physical attack dan 20% attack speed, item ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero fighter dengan kombo burst damage.

Queen’s Wings

queen's wings
Queen’s Wings. Sumber: VCGamers

Dengan menggunakan Queen’s Wings, kamu akan mendapatkan pengurangan damage sebesar 30% selama 3 detik saat HP di bawah 40%.

Tentunya, item ini sangat cocok untuk kamu gunakan agar bisa bertahan lebih lama saat melawan Freya.

Lebih dari itu, kamu juga akan mendapatkan 10% pengurangan cooldown dan 10% spell vamp yang bisa memberikan kamu tambahan HP saat menyerang dengan skill.

Hero Counter Freya Mobile Legends (ML)

freya
Freya. Sumber: Wallpaper Flare

Setelah mengetahui item yang cocok, kamu harus mengetahui hero apa saja yang bisa meng-counter Freya. Berikut adalah penjelasannya:

Esmeralda

Esmeralda
Esmeralda. Sumber: UHD Wallpaper

Dengan ultimate-nya Valkyrise Descent, Freya akan mendapatkan shield yang cukup tebal. Selain itu, Esmeralda memiliki skill Frostmoon Shield akan sangat bermanfaat saat di dalam game.

Karena, kamu bisa mengubah shield milik lawan menjadi shield untuk dirinya sendiri. Hal ini memungkinkan dia untuk menjadi counter Freya.

Dyrroth

Dyroth
Dyroth. Sumber: Deviant Art

Dengan skill-nya Spectre Step, Dyroth akan memberikan knockback dan pengurangan 40% physical defense milik Freya. Jika digabungkan dengan ultimatenya Abysm Strike, Freya dapat tereliminasi dengan mudah.

Ruby

ruby
Ruby. Sumber: Deviant Art

Sementara itu, Ruby juga bisa menjadi hero yang cocok untuk meng-counter Freya. Dengan paket lengkap crowd control yang dimilikinya, Ruby bisa menghambat pergerakan Freya untuk menggunakan fase selanjutnya dari skill Spirit Combo.

Selain itu, Ruby juga memiliki pasif yang bisa memberikan physical dan magic defense serta tambahan spell vamp. Tentunya, hal ini yang membuat Ruby menjadi lawan yang tangguh bagi Freya.

Minsitthar

minsitthar
Minsitthar. Sumber: Deviant Art

Ultimate milik Minsitthar, King’s Calling, bisa membuat Freya tidak dapat menggunakan skill Spirit Combo yang berperan sebagai penghasil damage utamanya. Tak hanya itu, King’s Calling juga akan memberikan 20% efek slow kepada lawan yang ada di dalamnya.

Dengan kombonya, Minsitthar bisa menjadi mimpi buruk bagi semua pemain Freya.

Baca juga:

Dengan mengetahui item dan hero di atas, kamu bisa dengan mudah mencegah Freya untuk mendominasi pertarungan.

Top up diamond Mobile Legends dengan harga murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!