Rekomendasi Item Counter Yin Terkuat di Mobile Legends 2022

Menggunakan Hero Yin

Untuk bisa mengalahkannya bukanlah sebuah pekerjaan mudah, dia memiliki damage gila. Kamu bisa mengalahkannya dengan rekomendasi item counter Yin terkuat ini. Pokoknya bisa bikin dia takut melawanmu di Mobile Legends 2022.

Yin adalah salah satu hero Fighter Mobile Legends yang bisa memberikan banyak damage, baik di awal permainan maupun di akhir permainan. Hero Fighter ini juga memiliki kemampuan skill set yang bisa kamu andalkan dalam pertarungan pertempuran. Dia memiliki skill tertinggi yang disebut My Turn.

Efek akhir dari skillnya adalah kemampuan untuk menculik hero musuh, mengirimnya ke areanya, dan memaksa lawan untuk melawan salah satu hero hingga salah satu hero tersebut tersingkir atau hingga durasi terakhir skillnya habis.

Nah, dalam panduan MLBB kali ini kami mau kasih tahu kamu beberapa item counter Yin terkuat di Mobile Legends 2022 untuk mengalahkannya. Mau tahu apa saja daftar item counter Yin? Yuk, simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Item Counter Yin MLBB

Antique Cuirass

Item Counter Yin
Antique Curiass

Item counter Yin yang pertama adalah Antique Cuirass. Objek ini dapat menahan sangat banyak damage yang disebabkan oleh serangannya. Item ini dapat memberikan pertahanan fisik ekstra 54 dan 920 HP serta tambahan 4 HP hujan.

Item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Deter), yang diaktifkan ketika kamu menekan kemampuannya, Serangan Fisik berkurang 8 persen dalam 2 detik dan dapat dilipat 3 kali.

Ultimate Skill 1 akan memberimu ritme beberapa kali, kamu perlu membeli sesuatu yang disebut Antique Cuirass. Kepasifan benda ini sangat berguna, terutama dengan statistik lain seperti 920 HP, 54 Physical Defense, dan 4 HP Rain.

Pasif kemudian menjelaskan bahwa jika kamu terkena skill lawan, serangan fisik mereka akan berkurang 8 persen hanya dalam 2 detik. Hal ini tentu saja bisa membuatnya sangat lemah, bahkan dengan stack-nya hingga 3 kali lipat. Dengan asumsi bahwa Yin mencapai pengurangan 24 persen dalam serangan fisik, ini akan sangat berpengaruh.

Sea Halberd

Item Counter Yin
Seas Halberd

Item counter Yin yang wajib kamu gunakan adalah Sea Halberd. Item ini sangat ideal untuk melawannya atau petarung lain yang mengandalkan kekuatan. Sea Halberd dapat memberikan 80 serangan fisik lagi dan 25 persen kecepatan serangan ke hero.

Tidak hanya itu, Sea Halberd juga memiliki pasif unik bernama Life Drain. Efek pasif dari item ini diaktifkan setelah kamu merusaknya, yang mengurangi Perisainya dan HP Rain sebesar 50 persen dalam waktu 3 detik.

Queen’s Wings

Item Counter Yin
QW

Item counter Yin lainnya adalah Queen’s Wings. Queen’s Wings memiliki pasif unik yang disebut Demonize. Efek pasif dari item ini dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 20 persen jika HP kurang dari 40 persen, dan dapat meningkatkan Spell Vamp hero sebesar 25 persen dalam 5 detik.

Tidak hanya itu, Queen’s Wings juga bisa memberikan tambahan physical attack sebesar 25 dan cooldown reduction sebesar 10 persen, serta tambahan HP 900 untuk hero.

Berkat kemampuan Yin untuk membunuh lawan, kamu benar-benar bisa duduk seperti ini hanya dalam beberapa detik. Peningkatan statistik yang sangat cepat dari 25 serangan fisik, 900 HP, dan pengurangan 10 persen dalam Cooldown tentu saja akan meningkatkan peluang menang.

Kemudian pasif, walaupun HP di bawah 40 persen, maka damage musuh berkurang 20 persen. Kemudian tingkatkan Spell Vamp sebesar 25 persen selama 5 detik dan efek ini memiliki cooldown 60 detik.

Blood Wings

Item Counter Yin
Blood Wings

Item counter Yin selanjutnya adalah Blood Wings. Item ini akan mampu memperkuat pertahanannya dengan cukup kuat, karena Blood Wings dapat memberikan tambahan magic power sebesar 150 dan HP 400. Jadi hal ini dapat melakukan banyak damage.

Casing Blood Wings juga memiliki pasif unik yang disebut Penjaga. Efek pasif dari item ini akan memberikan efek perisai sebesar 200 persen dari kekuatan magis, dan jika dihancurkan, kamu akan mendapatkan tambahan 30 perisai.

Kemampuan yang kita dapatkan dari Blood Wings sangat bagus, namun sayangnya hanya fokus pada Hero Mage. Yin bisa menghadapi pasif sekaligus menambah 150 magic power dan 500 HP, membuatmu lebih kuat dari sebelumnya.

Kemudian buat 200 persen dari kekuatan sihir Anda untuk perisai pasif. Kemudian kamu mendapatkan 30 perisai lagi jika yang pertama dihancurkan oleh serangan musuh.

Baca juga: 5 Counter Hero Yin yang Bisa Kamu Gunakan

Rose Gold Meteor

Item Counter Yin
RGM

Item counter Yin yang terakhir adalah Rose Gold Meteor. Item ini akan memberikan damage yang lebih besar pada hero yang kamu gunakan. Item Rose Gold Meteor dapat memberikan tambahan 60 physical attack dan 5 persen Lifesteal, serta 30 magic defense lainnya.

Rose Gold Meteor juga memiliki Lifeline unik yang aktif ketika HP hero turun di bawah 30 persen dan menciptakan perisai yang menyerap 510 1350 damage dan meningkatkan Pertahanan Sihir menjadi 25 dalam 3 detik.

Mungkin perlu beberapa detik untuk melawan serangannya. Statistik tambahan ini memberikan 60 serangan fisik, 30 pertahanan sihir, dan 5 persen pencurian kehidupan fisik. Tentu saja, berkat kepasifannya yang unik, Yin memungkinkanmu untuk tidak membunuh dalam kombinasi apa pun.

Skill pasifnya sangat berguna jika HP kamu di bawah 30 persen, bisa membuat shield yang bisa menyerang hingga 510 – 1350 damage (meningkat sesuai level hero kamu). Ia kemudian menambahkan 25 Magic Defense, shield ini memiliki durasi maksimal 3 detik dan cooldown muncul kembali 40 detik kemudian.

Baca juga: Jago Duel, Ternyata Ini Rahasia Dari Hero Yin ML Selama ini

Setelah kamu mengetahui apa saja item counter Yin terkuat di Mobile Legends 2022, kamu hanya perlu mengetahui serangan yang akan dibawanya. Hal ini hanya akan membantu untuk sementara waktu, jadi sisanya harus menjadi milikmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!