Rekomendasi Item Counter Xavier Terkuat di Mobile Legends 2022

Item Counter Xavier

Hero baru yang cukup menyebalkan, kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan rekomendasi item counter Xavier terkuat ini di Mobile Legends 2022.

Xavier merupakan Mage terbaru di Mobile Legends dengan jangkauan serangan yang sangat jauh, karena dia memiliki skill (Dawning Light) tertinggi untuk menimbulkan damage ke lawan yang sangat jauh, bahkan di ujung bumi di Land Of Dawn. Kemampuan ini menjadikannya sebagai hero Mage terbaik dengan jangkauan skill terjauh. 

Hero Xavier juga memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang sedikit mengganggu yang dapat melumpuhkan lawan untuk dipukul dalam waktu 1,5 detik. 

Nah, artikel MLBB kali ini VCGamers mau kasih tau kamu beberapa hal terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai item counter Xavier di Mobile Legends 2022. Apa daftar item counter Xavier terbaik? Langsung saja simak ulasan artikelnya berikut ini.

Item Counter Xavier MLBB

Tough Boots

Item Counter Xavier
Tough Boots.

Hal pertama yang kamu gunakan untuk item counter Xavier adalah Tough Boots. Karena hero ini memiliki kemampuan CC yang berbahaya, kamu bisa mengandalkan Tough Boots untuk mengurangi durasi Crowd Control (CC) yang dibuat olehnya sebesar 30 persen.

Tough Boots juga memiliki base state yang dapat memberikan tambahan magic pertahanan +22 pertahanan dan meningkatkan kecepatan gerakan +40 kepada hero yang kamu gunakan. Karena itulah hero yang kamu gunakan memiliki pergerakan yang sangat lincah. 

Radiant Armor

Item Counter Xavier
Radiant Armor

Hal lain yang bisa digunakan sebagai item counter Xavier adalah Radiant Armor. Item defense ini akan membuat pertahanan hero kamu lebih kuat dibandingkan jika kamu menghadapinya, karena Radiant Armor memiliki statistik dasar yang dapat memberikan hero kamu tambahan +52 magic defense, +12 HP rain dan +950 HP lainnya.

Item Radiant Armor memiliki pasif unik (Holly Blessing) yang dapat memberikan tambahan 3-10 Magic Damage Reduction jika hero kamu menerima Magic Damage darinya.

Rose Gold Meteor

Item Counter Xavier
RGM

Hal lain yang bisa kamu gunakan untuk item counter Xavier adalah Rose Gold Meteor. Item serangan ini akan memberikan tambahan +60 untuk serangan fisik, 5 persen dari kehidupan fisik, dan +30 pertahanan sihir lainnya yang akan memperkuat pertahanan heromu.

Item Rose Gold Meteor juga memiliki unique passive (Liveline) yang dapat membuat shield yang dapat menahan damage-nya sebesar 510-1350 dan menambahkan 25 magic defense jika HP hero yang kamu gunakan kurang dari 30 persen.

Rose Gold Meteor memiliki atribut +60 Physical Damage, +30 Magic Defense, dan +5 Lifesteal, namun yang paling di incar dari item ini adalah kemampuan pasif miliknya.

Kemampuan pasif dari Rose Gold Meteor adalah akan menciptakan sebuah shield ketika kalian mencapai HP dibawah 30 persen, sehingga bisa menjadi pertahan terakhir hero kalian dalam pertandingan.

Tak hanya itu saja, Rose Gold Meteor juga akan memberikan damage tambahan berkisar 510 – 1350 damage yang meningkat berskala dengan level. Damage dalam keadaan terdesak akan semakin besar.

Winter Truncheon

Item Counter Xavier
WT

Hal lain yang harus digunakan sebagai item counter Xavier adalah Winter Truncheon. Item ini memiliki skill aktif (Freeze), yang dapat menyebabkan hero membeku. Bahwa heromu tidak dapat melakukan apa-apa selain mendapatkan Efek Kekebalan yang akan menahan damage eksplosif yang disebabkan oleh serangannya.

Item mage ini juga memiliki base state yang bisa memberikan tambahan +25 physical defense, +60 magic power, dan 400 HP lagi. Item Mage ini sangat ideal untuk digunakan oleh para hero Mage.

Item Winter Trucheon Mobile legends adalah item mobile legends yang mengutamakan magic power di ML. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lupakan hal seperit ini. Karena item itu memang terbukti bagus sekali, dimana kita nantinya bisa mendapat tambahan stat yang pasti membuat unggul saat bertanding juga.

Item yang hadir sekarang ini di dalam game Mobile Legends, memang ada banyak dan pastinya keren sekali. Jangan sampai lupakan satu item yang bernama Winter Truncheon, dimana ini merupakan item mage terbaik untuk kita gunakan dalam pertandingan nanti. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Zhask Tersakit di Mobile Legends 2022

Athena’s Shield

Item Counter Xavier
Athena Shield

Hal terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya adalah Athena’s Shield. Pasif unik (perisai) Athena’s Shield akan mengurangi magic damage yang ditimbulkan olehnya sebesar 25 persen jika kamu menghilangkan magic damage-nya.

Athena’s Shield juga memiliki kondisi dasar yang dapat memberikan +900 HP ekstra, +2 HP hujan dan +62 ekstra pertahanan sihir. Untuk dengan cepat mengurangi serangannya pada Athena’s Shield berdasarkan kerusakan eksplosif.

Item Magic Defense di Mobile Legends tidak banyak, dan salah satu item yang paling sering digunakan adalah item Athena Shield. Item ini merupakan salah satu item anti magic terkuat di Mobile Legends.

Athena Shield merupakan salah satu item di Mobile Legends yang dapat meningkatkan ketahananmu terhadap sihir. Bahwa dengan hal-hal tersebut kamu dapat dengan mudah menahan serangan musuh.

Namun, item ini tidak boleh digunakan kecuali musuh memiliki hero dengan serangan sihir. Sebab, item yang satu ini stat yang diberikan sangat tinggi di Magic Resist saja jadi kegunaannya sangat sedikit. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Masha Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah beberapa hal terbaik yang bisa kamu gunakan untuk item counter Xavier terkuat di Mobile Legends 2022. Semoga saja ulasan di atas ini bisa berguna!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!