Rekomendasi Item Counter Vale Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero ML Mobilitas Jelek

Mengalahkan Vale mungkin tidak mudah dan dia sedikit menyebalkan. Karenanya, kamu bisa menggunakan rekomendasi item counter Vale ini di Mobile Legends 2022. Bikin dia nggak berkutik!

Vale adalah  satu hero Mage Mobile Legends yang bisa membuat burst damage sangat sakit waktu masuk fase early game juga late game. Dia juga memiliki kemampuan skill yg sangat mematikan, salah  satunya merupakan kemampuan skill ultimate miliknya yang bernama Windstorm. 

Kemampuan tadi bisa menciptakan dan memanggil Windstorm ke area yang bisa pemain tentukan. apabila Windstorm meledak, bisa menaruh burst damage yang sakit pada hero versus waktu berada pada area Windstorm tadi, bahkan dia bisa mengakibatkan impak CC yang mematikan pada versus. 

Nah, dalam artikel MLBB kali ini VCGamers ingin memberitahumu beberapa item counter Vale terbaik pada game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item counter Vale? Yuk, simak ulasan artikel berikut ini. 

Item Counter Vale MLBB

Radiant Armor

Item Counter Vale
Radiant Armor

Item counter Vale terbaik yang pertama merupakan Radiant Armor. Item Radiant Armor memiliki stat dasar yang bisa menaruh hero Kamu tambahan +950 HP, +12 HP Regen, dan tambahan +52 Magical Defense. Sehingga Radiant Armor bisa menciptakan pertahanan hero Kamu semakin bertenaga waktu menghadapinya. 

Item Radiant Armor memiliki pasif unik (Holly Blessing) yg bisa menaruh hero Kamu tambahan Magic Damage Reduction sebesar 3-10, sesudah mendapat Magic Damage berdasarkan agresi Vale yang mematikan. 

Elemen defense yang tepat adalah salah satu dari lima item counter Vale Mobile Legends (ML) dan bisa digunakan. Item  ini memiliki statistik yang  meningkatkan HP dan  Magic Defense. Hal ini tentu sangat baik dalam menahan damage-nya. 

Kamu juga akan memperoleh skill pasif yang  meningkatkan pertahanan sihir ketika diserang oleh musuh. Dengan item ini, Vale tidak lagi mudah dirusak karena Magic Defense  terus bertambah.

Rose Gold Meteor 

Item Counter Vale
RGM

Item counter Vale selanjutnya merupakan Rose Gold Meteor. Item Attack yang satu ini memiliki stat dasar yang bisa menaruh hero Kamu tambahan +30 Magical Defense, +5 persen Physical Lifesteal, dan tambahan +60 Physical Attack.

Item Rose Gold Meteor pula memiliki pasif unik (Liveline) yang bisa membangun Shield buat menyerap damage Vale sebanyak 510 hingga 1350 dan bisa menaikkan Magic Defense sebesar 25, apabila HP hero Kamu pakai kurang berdasarkan 30 persen.

Athena Shield

Item Counter Vale
Athena Shield

Athena Shield memiliki nilai magic defense yang tinggi yaitu 62 poin, jadi tidak diragukan lagi kamu akan membutuhkan item ini  untuk menahan serangan magic damage dari musuh. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki tambahan HP dan  HP Regen. 

Salah satu dari 5 item counter Vale digunakan saat melawan musuh dengan magic damage  tinggi. Item ini juga  memberikan shield untuk membantu  menahan serangan musuh. 

Athena’s Shield memberikan hero +62 bonus magic defense, +900 HP, dan +2 bonus regenerasi HP, sehingga kamu bisa menggunakan item shield Athena untuk meredam serangan Vale yang bergantung pada burst damage. 

Athena’s Shield juga memiliki kemampuan pasif unik bernama Shield yang  aktif ketika hero  menerima magic damage darinya,  mengurangi magic damage yang diberikannya  sebesar 25 persen. Athena’s Shield sangat ampuh menjadi item counter Vale.

Winter Truncheon

Item Counter Vale
WT

Item counter Vale berikutnya adalah Winter Truncheon. Winter Truncheon  adalah salah satu item terbaik untuk Mage karena statistiknya yang  meningkatkan kekuatan magis. Item magic  ini tentunya sangat bagus tidak hanya untuk meningkatkan damage, tetapi juga untuk menghindari serangan musuh. 

Item ini memiliki kemampuan untuk membuat kamu benar-benar tidak mungkin diserang. Hal ini tentu sangat bagus untuk menghindari serangan burst damage milik Vale. Ketika digunakan pada waktu yang tepat, kamu dapat sepenuhnya menghindari damage yang disebabkan oleh ledakan. 

Item Winter Truncheon memiliki skill aktif bernama Freeze, yang dapat menimbulkan efek freeze pada hero kamu. Oleh karena itu, sang hero tidak dapat melakukan apa-apa, tetapi memperoleh efek kekebalan yang menahan damage ledakan berat dari Vale. 

Item mage ini juga dapat memberikan hero  +60 magic power, +400 HP, dan tambahan +25 physical defense. Sekarang heromu dapat bertahan lebih banyak musuh saat menghadapi tim musuh. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Zhask Tersakit di Mobile Legends 2022

Oracle 

Item Counter Vale
Oracle

Item  ini juga dapat digunakan sebagai salah satu dari lima item counter Vale. Item  ini juga memiliki magic defense yang cukup tinggi yang bisa digunakan untuk  menahan serangan magic dari burst damage-nya. 

Item ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan resiliensi dan shield. Biasanya ideal untuk hero fighter dan tank yang sangat elastis yang dapat bertahan dan pulih dari serangan musuh.

Item defensif ini sangat bagus untuk meminimalisir serangan burst damage milik Vale. Oracle dapat memberi hero  tambahan +42 magic defense dan +850 HP, dan  memberikan  tambahan pengurangan cooldown +42 cooldown kepada hero. Item Oracle juga memiliki kemampuan pasif unik  yang disebut Breath. 

Ini akan meningkatkan penyerapan perisai pahlawan dan regenerasi HP  sebesar 30 persen. Pertahanan heromu akan lebih kuat saat pertempuran tim berlangsung. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Masha Terkuat di Mobile Legends 2022

Dengan menggunakan item counter Vale yang ada di atas, kamu bisa mengalahkan hero yang menyebalkan ini. Jika kamu memiliki item tersendiri, silahkan tulis pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!