Item Counter Uranus Exp ML Terampuh

Terdapat beberapa item counter Uranus Exp ML terampuh seperti Dominance Ice, Sea Halberd, Glowing Wand, Radiant Armor, dll.
Item Counter Uranus Exp ML Terampuh
Item Counter Uranus Exp ML Terampuh. Sumber: VCGamers

Rekomendasi Item Counter Uranus Exp ML Terampuh

Belakangan ini, Uranus menjadi hero paling meresahkan di Exp Lane Mobile Legends. Selain karena sustainability-nya yang tinggi, Uranus juga bisa memberikan magic damage yang lumayan besar.

Tentunya, hal tersebut berkat kemampuan dari pasifnya yang bisa meregenerasi HP nya setiap kali Uranus diserang.

Walaupun demikian, Uranus bisa kamu taklukkan dengan mudah jika membeli item yang cocok. Apa saja kira-kira item counter Uranus tersebut? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Alasan Uranus Sulit Dikalahkan

item counter uranus ml
Mengapa Uranus Sulit untuk Dikalahkan? Sumber: UHD Wallpaper

Sebelum mengetahui item counter-nya, penting bagi kamu untuk mengetahui mengapa Uranus menjadi hero yang sulit dikalahkan. Berikut adalah penjelasan singkatnya:

Regenerasi HP yang Tinggi

Tidak seperti Tank pada umumnya, Uranus memiliki pasif bernama Radiance yang bisa distack hingga 20 kali. Setiap stack, Uranus mampu meregenerasi HP setiap kali dia menerima damage.

Dengan begitu, semakin lama Uranus berada di dalam pertempuran, maka semakin cepat dia memulihkan HP-nya.

Sustainability yang Kuat

Dengan ultimate-nya Consecration, Uranus bisa menghapus seluruh efek slow, memulihkan 200 HP, dan meningkatkan 60% movement speed seketika.

Tak hanya itu, penggunaan Consecration bisa langsung memperoleh 5 stack Radiance untuk meningkatkan shield dan pemulihan HP. Tentunya, hal tersebut yang membuat Uranus dapat bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

Bisa Menyerang dan Bertahan

Selain memiliki daya tahan yang kuat, Uranus juga bisa memberikan magic damage yang lumayan dari skill 2 nya Transcendet Wand. Lebih lanjut, penggunaan skil ini juga dapat memberikan efek slow kepada lawan sebesar 25%.

Item Counter Uranus Exp ML

item counter uranus ml
Item Counter Uranus. Sumber: UHD Wallpaper

Setelah mengetahui alasan mengapa Uranus sulit untuk ditaklukan, berikut adalah beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk bisa mengalahkan Uranus dengan mudah:

Dominance Ice

item counter uranus ml
Dominance Ice. Sumber: VCGamers

Pastikan kamu membeli item Dominance Ice terlebih dahulu jika satu lane dengan Uranus. Pasalnya, item yang satu ini bisa mengurangi shield dan life steal yang Uranus dapatkan sebanyak 50%.

Tak hanya itu, Dominance Ice juga dapat memberikan 55 physical defense tambahan serta 5% movement speed.

Sea Halberd

item counter uranus ml
Sea Halberd. Sumber: VCGamers

Selain Dominance Ice, Sea Halberd juga bisa menjadi pilihan alternatif sebagai item yang bisa mengurangi efektivitas dari regenerasi HP Uranus dengan adanya pengurangan shield dan life steal sebanyak 50%.

Hanya saja, Sea Halberd biasanya digunakan oleh hero yang fokus terhadap physical attack lantaran item ini memberikan tambahan 80 physical attack dan 20% attack speed.

Glowing Wand

item counter uranus ml
Glowing Wand. Sumber: VCGamers

Serupa seperti ketiga item di atas, Glowing Wand juga memiliki kemampuan sebanyak 50% untuk mengurangi shield dan life steal dari Uranus.

Namun, item ini biasanya digunakan oleh hero bertipe Mage dengan adanya tambahan pasif unik berupa efek burn pada lawan sebesar 1% HP setiap detiknya.

Radiant Armor

radiant armor
Radiant Armor. Sumber: VCGamers

Biasanya, Uranus selalu melakukan penyerangan magi damage secara terus menerus agar memicu pasifnya aktif. Oleh karena itu, Radiant Armor juga sangat cocok untuk meng-counter hero yang satu ini.

Adapun, Radiant Armor memiliki kemampuan untuk bisa mengurangi magic damage yang diterima secara terus menerus selama 5 detik yang dapat di-stack hingga 6 kali.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tambahan 950 HP, 40 magic defense dan 12 HP regen agar bisa sustain ketika melawan Uranus.

Athena’s Shield

athena's shield
Athena’s Shield. Sumber: VCGamers

Karena Uranus merupakan hero yang menghasilkan magic damage, Athena’s Shield juga bisa kamu jadikan pilihan untuk menambah magic defense.

Bukan hanya menambah magic defense, kamu juga akan mendapatkan shield unik yang dapat mengurangi 25% magic damage selama 3 detik ketika pertama kali diserang. Hal ini bisa membantu kamu selamat dari kombo burst damage yang biasanya dikeluarkan oleh Mage.

Baca juga:

Kamu tidak perlu takut lagi jika melawan Uranus di Exp Lane. Karena, item tersebut bisa mengurangi efektivitas dari pasif yang bisa meregenersi HP Uranus secara terus menerus.

Yuk top up diamond Mobile Legends dengan harga murah dan proses yang cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!