Rekomendasi Item Counter Selena Terkuat di Mobile Legends 2022

hero demon ml

Salah satu hero wanita dengan set skill yang gila dan sulit untuk dikalahkan. Namun, kamu bisa menggunakan rekomendasi item counter Selena terkuat ini. Kamu bisa mengalahkannya dengan mudah di Mobile Legends 2022.

Selena merupakan salah satu hero assassin/mage yang bisa memberikan damage besar dengan ledakan di awal permainan dan di akhir permainan. Hero ini juga memiliki skill kombinasi yang mematikan untuk tim musuh dan memiliki skill Crowd Control yang sangat baik yang menghalangi pergerakan hero lawan.

Kemampuan Skill 2 (Abyssal Mark) memungkinkan hero lawan mendapatkan efek stun dalam 3 detik, meski dia juga jago bergerak. Agar hero ini bisa langsung berputar dan berputar untuk membantu teman-temannya saat bertempur di team battle.

Nah, artikel MLBB kali ini kami mau kasih tahu kamu beberapa item counter Selena terkuat di Mobile Legends 2022. Mau tahu apa saja daftar item counter Selena? Langsung saja simak pada ulasan artikel berikut ini.

Deretan Item Counter Selena MLBB

Radiant Armor

Item Counter Selena
RA

Item Counter Selena pertama adalah Radiant Armor. Item pertahanan terbaik ini dapat menahan serangan eksplosif intens Selena, karena Radiant Armor dapat memberikan tambahan 52 pertahanan ajaib dan 950 HP serta 12 HP Rain lainnya.

Tidak hanya itu, Radiant Armor juga memiliki pasif unik bernama Holly Blessing. Efek pasif dari item ini akan memberikan hero tambahan Magic Damage Reduction sebesar 3-10 setelah menerima Magic Damage darinya.

Salah satu item anti-magic yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu item counter Selena . Item ini memiliki magic defense yang cukup tinggi yang bisa kamu gunakan untuk melawan ledakannya.

Item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan pertahanan sihirmu saat terkena serangan sihir. Dengan cara ini, pertahanan sihirmu akan lebih tinggi dalam menahan serangan sihirnya.

Athena’s Shield

Item Counter Selena
Athena Shield

Item counter Selena yang lain adalah Athena’s Shield. Item ini akan memberikan tambahan HP 900 dan HP Rain 2, serta tambahan magic defense 62. Jadi Athena’s Shield dapat mengurangi damage-nya secara signifikan dengan melakukan blasting,

Athena’s Shield juga memiliki kewajiban unik yang disebut Shield. Efek pasif dari item ini adalah ketika menerima Magic Damage dari Selena, dapat mengurangi Magic Damage-nya sebesar 25 persen.

Item ini merupakan item yang sangat penting seperti Item Counter Selena di Mobile Legends, karena item ini memiliki nilai yang tinggi untuk menahan magic damage. Item ini memiliki statistik pertahanan paling mempesona dibandingkan item lainnya, jadi item ini pasti harus digunakan melawannya.

Item ini juga memiliki skill yang akan memberimu shield lain. Dengan shield ini, jelas kamu lebih mudah menahan serangannya. Statistik dan keahlian dari hal ini telah terbukti menjadi kombinasi yang cocok untuk digunakan. 

Oracle

Item Counter Selena
Oracle

Hal yang satu ini sangat cocok untuk menjadi salah satu Item Counter Selena di Mobile Legends (ML) yang bisa kamu gunakan karena memiliki magic defense yang tinggi. Tidak hanya itu, kamu juga mendapatkan lebih banyak HP.

Padahal, hal ini lebih cocok untuk hero berperforma tinggi seperti Alpha atau Esmeralda. Karena kamu mendapatkan efek penyembuhan dan pengelupasan dengan menggunakan satu hal ini.

Kamu bisa mengandalkan benda ini untuk menahan serangan eksplosif Selena. Item Oracle dapat memberikan tambahan magic defense 42, HP 850 dan pengurangan 10 persen lebih lanjut dalam Cooldown.

Tidak hanya itu, Oracle juga memiliki unique passive (Bless) yang dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Rain X.Borg sebesar 30 persen. Bahwa benda ini mampu mempertahankan hero yang kamu gunakan, lebih kuat.

Winter Truncheon

Item Counter Selena
WT

Item counter Selena di Mobile Legends ini sangat cocok untuk digunakan para hero mage karena memiliki stats yang dapat meningkatkan magic damage dan physical defense serta ekstra defense. Item ini sangat penting untuk menghindari damage.

Dengan menggunakan item ini, kamu akan mendapatkan skill yang akan membantumu lolos dari serangan musuh. Kamu akan kebal terhadap semua serangan musuh, sehingga kamu bisa dengan mudah lolos dari serangannya.

Item ini memiliki skill aktif (Freeze) yang dapat menimbulkan efek freeze atau pembekuan saat digunakan. Hero tersebut tidak bisa berbuat apa-apa selain mendapatkan efek imun untuk menghadapi damage mematikan yang disebabkan oleh ledakan Selena.

Tidak hanya itu, Winter Baton juga bisa memberikan ekstra magic power 60 dan HP 400 serta bisa memberikan ekstra physical defense 25 untuk hero yang kamu gunakan.

Baca juga: Rekomendasi Hero Mage ML Tersakit di Late Game 2022, Ada Selena!

Tough Boots

Item Counter Selena
Tough Boots.

Item ini sangat cocok sebagai Item counter Selena di Mobile Legends, yang bisa kamu gunakan untuk boot in your shoes. Item ini memiliki magic defense yang cukup tinggi untuk kamu gunakan untuk menahan damage.

Tak hanya itu, benda ini juga memiliki kewajiban yang bisa mengurangi jumlah CC yang bisa kamu dapatkan dari musuh. Dengan skill ini, kamu bisa kabur lebih cepat dari Selena dan melakukan stun dan menyerang balik atau kabur darinya.

Sepatu ini sangat cocok untuk melawan hero musuh yang biasanya merupakan hero mage seperti Selena. Karena sepatu solid bisa menambah 22 magic defense dan bisa menambah movement speed sebesar 40.

Tough Boots juga memiliki tanggung jawab unik yang disebut Fortitude. Efek pasif item ini efektif mengurangi efek Crowd Control Selena dan mengurangi serangan damage-nya sebesar 30 persen.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Carmilla MLBB 2022

Di atas tadi adalah beberapa tips item counter Selena terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan beberapa item di atas, kamu bisa lebih mudah melawannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!