Item Counter Popol Kupa Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero MM

Kamu bisa mengalahkan hero menyebalkan ini dengan beberapa cara. Salah satunya menggunakan item counter Popol Kupa terkuat di Mobile Legends 2022 berikut ini.

Popol Kupa adalah salah satu hero Marksman Mobile Legends dengan damage yang cukup besar di awal dan akhir permainan. Hero ini memiliki level skill paling tinggi (bikin kesal) Ini bisa memberikan buff cup, efek buff bisa membuat cup lebih besar dan kuat dalam hitungan detik.

Tidak hanya itu, hero ini juga memiliki skill Crowd Control yang sedikit mengganggu tim lawan dan mempengaruhi arah pertandingan.

Nah, artikel MLBB kali ini kami mau kasih tau kamu beberapa hal terbaik yang bisa kamu lakukan saat melawannya di Mobile Legends 2022 dengan menggunakan item counter Popol Kupa. Mau tau apa itu item counter Popol Kupa? Yuk, simak ulasan artikel berikut ini.

Item Counter Popol Kupa MLBB

Untuk bisa bermain sebagai MM, kamu harus bisa menempatkan posisi dengan baik agar bisa menjadi sumber damage bagi tim. Ini sangat penting karena para MM membutuhkan cukup banyak hal untuk meningkatkan statistik mereka.

Popol dan Kupa adalah hero yang membutuhkannya. Dengan memiliki item yang cukup, hero tersebut dapat mengangkat tim dengan baik dan akan sulit untuk mengalahkannya.

Bukan hanya statistiknya yang kuat, tapi juga skill yang dimilikinya. Ketika kamu menyerang musuh, Popol membantu dengan menyerang musuh yang kamu serang. Saat kamu kehilangan Pile atau kehabisan darah, kamu bisa memanggilnya kembali menggunakan skill Popol.

Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi saat menyerang musuh dan sangat bergantung pada item. Karena Kupa akan menerapkan semua statistik dan efek skill pada hal-hal yang kamu gunakan. Akibatnya, Kupa bisa sangat kuat untuk menyerang.

Dominance Ice

Item Counter Popol Kupa
Dominance Ice

Item counter Popol Kupa pertama adalah Dominance Ice. Benda ini memiliki pasif unik yang disebut Arctic Cold. Efek pasif dari item ini dapat mengurangi efek HP Rain dan Shield Popol & Cup sebesar 50 persen dan kecepatan serangan hero sebesar 30 .persen

Tidak hanya itu, Dominance Ice memiliki atribut lain yaitu pengurangan Cooldown sebesar 10p  persen. Item Dominance Ice juga dapat memberikan tambahan 500 mana dan 70 pertahanan fisik, meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 5 persen.

Blade Armor

Item Counter Popol Kupa
BA

Item counter Popol Kupa kedua adalah Blade Armor. Item ini mampu mengurangi damage akibat serangannya yang sangat besar karena Blade Armor dapat memberikan tambahan physical defense di tahun 90-an, item ini juga memiliki pasif unik bernama Bladed Armor.

Efek pasif dari item ini diaktifkan ketika kamu diserang oleh serangan dasar, memberikan 25 persen damage-nya dan melemahkannya sebesar 15 persen dalam 1 detik.

Armor yang cocok untuk hero fighter atau tank. Item ini akan memberimu lebih banyak physical defense yang cukup untuk menahan serangan Popol dan Kupa. Itu, kamu bisa menahan serangan.

Tidak hanya item ini yang menjadi salah satu Item Counter Popol Kupa di Mobile Legends (ML), item ini juga dapat memulihkan damage basic attack musuh. Jadi, Popol dan Kupa, jika mereka menyerangmu, kamu juga akan terluka.

Brute Force Breastplate

Item Counter Popol Kupa
BFB

Item counter Popol Kupa ketiga adalah Brute Force Breastplate. Item ini memiliki statistik yang bagus untuk menahan damage akibat serangannya. Brute Force Breastplate akan memberikan tambahan physical defense 45 dan HP 770.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki keunikan pasif (Brute Force) yang aktif ketika kamu menggunakan skill atau serangan dasar, meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2 persen, memberikan lebih banyak fisik dan sihir dalam 4 dan dapat ditumpuk 5 kali.

Wind of Nature

Item Counter Popol Kupa
WN

Item counter Popol Kupa selanjutnya adalah Wind of Nature. Benda ini memiliki pasif unik yang disebut Whin Chant. Efek pasif dari zat ini bisa kebal terhadap segala damage fisik counter dalam waktu 2 detik. Sehingga item ini dapat menahan semua basic attack mematikannya.

Tidak hanya itu, Wind of Nature juga dapat memberikan tambahan physical Lifesteal sebesar 10 persen dan physical attack sebesar 30 serta dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 20 persen dari hero yang kamu gunakan. 

Item ini merupakan item Counter Popol Kupa paling penting di Mobile Legends (ML) yang akan kamu gunakan. Item ini sangat cocok untuk hero shooter dan hero di luar jangkauan. Kamu mendapatkan kecepatan Atk dan damage fisik.

Yang membuat Wind of Nature paling tepat adalah benda ini memiliki kemampuan melawan physical damage. Artinya beberapa jam setelah menggunakan skill, kamu tidak akan terkena physical damage dari musuh. 

Baca juga: Tips Gameplay Popol Dan Kupa di Mobile Legends 2022

Antique Cuirass

Item Counter Popol Kupa
Antique Curiass

Item counter Popol Kupa yang wajib kamu gunakan adalah Antique Cuirass. Item defense terbaik ini dapat menahan damage yang besar dari serangannya, karena Antique Cuirass dapat memberikan ekstra physical defense 54 dan HP 920, serta tambahan HP hujan hingga 4 untuk hero.

Tidak hanya itu, Antique Cuirass juga memiliki unique passive (Deter) yang aktif ketika hero terkena skillnya, mengurangi physical attack sebesar 8 persen dalam 2 detik dan fold sebanyak 3 kali.

Item ini juga cocok untuk hero Fighter of Tank, karena memiliki physical defense dan HP yang relatif tinggi. Oleh karena itu, item ini mungkin lebih cocok untuk hero high-defense untuk menahan serangan musuh.

Benda ini juga memiliki skill yang unik. Setiap kali musuh menyerangmu, serangan fisik dan kekuatan sihir akan berkurang. Damage pada Ash dan Kupa dengan menggunakan zat ini akan semakin berkurang.

Baca juga: Item Build Popol Dan Kupa Tersakit di MLBB 2022

Nah itulah beberapa item counter Popol Kupa terkuat di Mobile Legends 2022. Ini bisa berguna! Ya, jika kamu ingin top up Diamond ke Legends, kamu dapat top up Diamond hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!