Rekomendasi Item Counter Natan Terbaik, Bikin Lemes!

Skin Natan Chaos Hunter 3

Untuk membuat hero ini lemes dan jadi lemah, kamu wajib banget menggunakan rekomendasi item counter Natan terbaik di Mobile Legends.

Nathan menjadi hero Marksman Mobile Legends dengan damage tinggi dan skill yang luar biasa. Dengan Skill 2 (Intervensi) Nathan, dia bisa membuat basic attack yang relatif besar. Serangan kembali ke Nathan, sehingga hero lawan terkena dua kali dalam satu serangan.

Tidak hanya itu, dia juga memiliki skill pasif (Theory of All) yang dapat meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan gerakan. Karena kemampuan Hybrid Damage yang dapat menimbulkan physical damage dan magic damage, akan sulit bagi hero musuh untuk melawannya. 

Nah, buat kamu yang masih bingung dalam membeli item counter Natan yang tepat, kali ini kami ingin memberitahumu beberapa hal yang cocok untuk item counter Natan di Mobile Legends. Ingin tahu hal-hal apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Daftar Item Counter Natan MLBB

Radiant Armor

Item Counter Natan
RA

Item counter Natan paling pertama adalah Radiant Armor. Item ini memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Magic Damage Reduction sebesar 3-10 setelah menerima magic damage selama 3 detik dan memiliki stack hingga 6.

Selain memiliki pasif unik yang bisa diandalkan, Radiant Armor juga bisa memberikan tambahan HP 900 dan Magical Defense 52 serta bisa memiliki ekstra HP Rain 12.

Saat menggunakan item ini, serangannya tidak akan sebanyak itu. pengaruhnya terhadap lawannya. Item kedua di Nathan ML Counter adalah light armor.

Karena dia memiliki kecepatan serangan dan damage yang tinggi, armor yang mengkilat tentunya sangat cocok untuknya. Item ini dapat menambah pengurangan magic cut menjadi 4-11 jika kamu mengalami magic damage dan memiliki stack maksimal 6. Damage magis-nya tidak berpengaruh pada masalah itu.

Athena’s Shield

Item Counter Natan
Athena Shield

Item counter Natan yang lain adalah Athena’s Shield. Walaupun dia bukanlah tipikal hero dengan serangan magic yang panjang, namun disarankan untuk menggunakan shield Athena, karena magic attack-nya dapat diprediksi.

Dengan item ini, jika terkena serangan sihir pada hero ini, serangan yang diterima berkurang 25 persen dalam waktu 5 detik. Selain itu, Athena’s Shield dapat memberikan tambahan HP 900 dan Magical Defense 62 serta memiliki 2 HP hujan.

Ini adalah sesuatu yang juga sangat kuat yang akan kamu gunakan ketika berhadapan dengannya. Item ini dapat mengurangi kerusakan sebesar 25 persen dalam 5 detik. Jadi pada saat itu, kamu bisa kabur atau menyerangnya.

Twilight Armor

Item Counter Natan
TA

Adapun item counter Natan yang lain adalah Twilight Armor. Karena item ini memiliki keunikan pasif (Defiance) yang dapat mengurangi physical damage sebesar 20 persen dan memberikan real damage sebesar 5 persen Max HP. Skill ini aktif setelah menerima physical damage 600.

Selain itu, Twilight Armor juga memberikan tambahan HP 1200 dan Manu 400, serta pengurangan critical damage hingga 20 persen. Dengan hal ini, damage-nya dalam serangan tidak mempengaruhi hero lawan.

Item ini akan memberikan pengurangan 20 persen damage dan damage yang diterima akan berkurang 20 persen ​​setelah menerima 600 physical damage. Selain itu, Twilight Armor memberikan damage aktual sebesar 20 + 5 persen. 

Queen’s Wings

Item Counter Natan
QW

Hal terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Nathan adalah Queen’s Wings. Item ini sangat ideal untuk pengguna Fighter of Tank. Karena Queen’s Wings memiliki unique passion (Demonize) yaitu jika darah atau HP kurang dari 40 persen item ini dapat mengurangi damage yang diterima dari Nathan sebesar 20 persen.

Skill pasif unik ini juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25 persen selama 5 detik. Tidak hanya itu, Queen’s Wings juga dapat memberikan tambahan HP 900 dan physical attack sebesar 25 serta memiliki tambahan Cooldown reduction sebesar 10 persen.

Dengan benda ini, dijamin damage dari serangannya tidak akan terasa sakit. Jika HP di bawah 40 persen, damage yang diterima berkurang 20 persen ​​dan spell cast meningkat 25 persen dalam 5 detik. Benda ini pasti terlalu kuat untuk dihadapinya.

Baca juga: Simak! Ini Cara Mendapatkan Skin Natan Chaos Hunter

Dominance Ice

Item Counter Natan
Ice

Item counter Natan yang lain adalah Dominance Ice. Selain kecepatan serangan yang sangat tinggi, Nathan juga memiliki gaya hidup yang relatif sulit.

Item ini memiliki atribut lain, yaitu pengurangan pendinginan sebesar 10 persen. Tidak hanya itu, Dominance Ice juga memiliki skill pasif unik (Artic-Cold) yang dapat mengurangi shield dan HP sebesar 50 persen serta mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen. Dengan hal ini, kamu tidak perlu khawatir dengan serangan damage-nya.

Item ini bisa membantumu karena item ini memberikan armor yang lebih sedikit. Namun, yang bisa kamu lacak dari item ini adalah efek pasif unik yang diberikan oleh item Dominance Ice.

Item ini akan mengurangi ASPD lawan, seperti hujannya, yang akan sangat berguna jika kamu melawan Nathan sebagai fighter atau tanker daripada di Mobile Legends. Jadi, kamu harus mengambil hal Dominance Ice ini melawannya sebagai MM ASPD yang heroik.

Seorang penembak dengan DPS tinggi biasanya mudah ditangkap di awal permainan. Di early game ini kamu harus aktif dan selalu fokus padanya yang sangat penting bagi ganker dan assassin.

Baca juga: Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

Nah, itulah artikel review tentang item counter Natan di Mobile Legends. Ini pasti bisa berguna! Ya, jika kamu ingin menambahkan Diamond ML, kamu dapat membeli diamond ML di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!