Item Counter Karrie Terbaik di Mobile Legends, Nggak Bakal Berkutik!

Hero Armor Destroyer ML

Dalam artikel ini, kita akan melihat item counter Karrie terbaik di Mobile Legends. Dia nggak bakal berkutik sama sekali.

Karrie adalah salah satu Marksman yang dapat menghasilkan damage dan sangat besar, baik dalam game awal maupun pada pertandingan terakhir.

Kemampuan skill pasif (merek Light) yang dimiliki oleh Karrie dapat memberikan damage sejati sebesar 8 persen sampai 12 persen dari target HP maksimum dalam serangan kelima. Jadi dia dapat dengan mudah membunuh lawan.

Dia juga mencakup salah satu hero yang lebih gesit, berkat skill-nya yang disebut Step Phantom. Dia akan melompat ke arah yang telah ditentukan pemain dengan memberikan damage. Jadi Karrie dapat dengan mudah mengejar lawan atau melarikan diri dari pencarian lawan.

Jadi lawan seperti dia akan mudah diblokir. Meski begitu, kemampuan damage sejati itu sendiri adalah penghitung paling padat dan minimum. Tetapi kamu bisa menggunakan item counter Karrie terbaik ini.

Daftar Item Counter Karrie MLBB

Kami memiliki rekomendasi item counter Karrie di Mobile Legends 2022 yang wajib untuk kamu gunakan jika melawan hero MM tersebut. Serangannya yang cepat serta skill pasif yang dapat memberikan true damage tentunya sulit untuk di counter.

Antique Cuirass

Item Counter Karrie
Antique

Elemen pertama yang dapat kamu gunakan untuk item counter karrie adalah Antique Cuirass. Antique Cuirass ini terbaik mampu meminimalkan damage serangan besar, karena Antique Cuirass dapat menyediakan pertahanan fisik tambahan 54 dan HP regen 4, dan tambahan HP 92.

Antique Cuirass juga memiliki disutalah dengan nama tanpa nama pasif. Efek pasif dari Antique Cuirass akan aktif jika ditabrak oleh skill-nya, mengurangi serangan fisiknya sebesar 8 persen selama 2 detik, dan dapat ditumpuk 3 kali.

Dominance Ice

Item Counter Karrie
Dominance Ice

Item ini sangat cocok untuk menangkal berkat skill pasif yang dapat mengurangi kecepatan serangan lawan. Dia sendiri adalah hero yang memiliki kecepatan serangan cepat dan setiap 10 serangan akan memberikan damage sejati.

Saat menggunakan Dominance Ice, kecepatan serangannya akan berkurang sampai lebih lambat ketika memberikan serangan damage sejati karena itu memperoleh penurunan kecepatan serangan menggunakan item ini.

Dengan ini, dia telah menurunkan ASPD, kamu dapat menggunakannya. Item ini dapat mengurangi damage, yang dapat sangat berguna bagi kamu untuk menggunakannya.

Penambahan kisaran dan kecepatan gerakan yang diberikan pada pengamatan sehingga dapat mencari karie dan menggunakan Dominance Ice sebagai salah satu item counter Karrie terkuat di Mobile Legends.

Brute Force Breastplate

Item Counter Karrie
Brute

Kemampuan Brute Force Breastplate dapat memberikan tumpukan definisi kepada penggunanya. Kamu akan mendapatkan def yang terus meningkat saat menggunakan serangan terhadap lawan.

DEF sangat cocok untuk memblokir Karrie, kemampuan pasif yang dimiliki oleh Brute Force Breastplate juga dapat meningkatkan kecepatan gerakan dan juga meningkatkan sihir dan pertahanan fisik hingga 4 poin yang dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Tetapi masalahnya adalah damage-nya murni. Oleh karena itu, Brute Force Breastplate lebih tepat untuk dikatakan sebagai elemen yang cocok untuk kamu bertarung melawanmu.

Tetapi itu tidak seburuk unsur universal. Brute Force Breastplate cocok untuk tangki / roamer, yang hanya bertanggung jawab untuk menjadi Samsak, tanggung jawab Brute Force Breastplate akan mengurangi serangan fisik berlawanan dengan 10 persen selama 2 detik. 

Bukan hanya itu saja, item ini juga bisa meminimalisir damage serangannya yang mematikan, berkat tambahan Physical Defense sebesar 45 dan HP sebesar 770 kepada hero yang digunakan.Tak heran, jika Brute Force Breastplate cocok menjadi item counter Karrie di Mobile Legends.

Blade Armor

Item Counter Karrie
Blade Armor

Selanjutnya adalah blade armor yang dapat memberikan penangkapan dari serangan dasarnya. Dengan menggunakan Blade Armor, kamu akan mendapatkan 90 pertahanan fisik sampai dapat mengembalikan damage 20 persen yang diterima.

Blade Armor sangat wajib bagi kamu untuk menggunakannya jika lawan menggunakan Karrie, karena disebagian besar bergantung pada serangan dasar, sehingga Armor Twilight akan sangat cocok untuk digunakan.

Blade Armor setidaknya dapat membuat lawan sulit ketika menyerang. Coba gunakan Blade Armor dalam pahlawan yang sangat tebal untuk merasakan dampak jangka panjang.

Twilight Armor

Item Counter Karrie
Twilight

Item berikut untuk menjadi item counter Karrie adalah Twilight Armor. Twilight Armor memiliki tantangan pasif tunggal yang disebut. Efek pasif dari Twilight Armor akan aktif setelah menerima damage fisik darinya sebesar 600, mampu mengurangi damage fisik pahlawan sebesar 20 persen.

Efek pasif dari Twilight Armor juga dapat memberikan damage sejati pada lawan sekitar 20 + 5 persen dari maksimum HP tambahan, selama 3 detik. Item ini juga dapat menyediakan HP tambahan 400 dan HP 1200, dan meningkatkan reduksi damage kritis sebesar 20 persen.

Namun, kurang efektif mengingat dia adalah hero DPS, bukannya burst. Crit juga kurang berguna karena dia seringkali tidak bermain critical. Lebih cocok sebagai item tambahan. Tentunya di late game bisa sangat berguna sekali, terutama untuk melawan hero range.

Baca juga: Simak! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2022

Wind of Nature

Item Counter Karrie
Wind Of Nature

Item terakhir untuk menjadi item counter Karrie adalah Wind of Nature. Wind of Nature mampu mendukung semua serangan dasar darinya yang sangat mematikan, karena Wind of Nature memiliki skill pasif sederhana (dengan milking) yang dapat kebal terhadap semua serangan damage fisik selama 2 detik.

Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan hubungan kehidupan fisik tambahan sebesar 10 persen, dan meningkatkan serangan fisik 30 dan kecepatan serangan 16 persen untuk hero yang kamu gunakan.

Baca juga: Hero Counter Karrie Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk item counter Karrie yang dapat kamu gunakan untuk mengotomatiskan hero yang kamu miliki.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!