Rekomendasi Item Counter Hayabusa di Mobile Legends 2022

Hero Mobile Legends

Untuk mengalahkan hero lincah satu ini, kamu wajib membaca artikel ini. Di sini, VCGamers akan memberikan rekomendasi item counter Hayabusa di Mobile Legends 2022.

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin dengan performa akting yang tinggi. Karena dia memiliki kemampuan skill 2 (Ninjutsu: Quad Shadow) untuk membuat garis dan menempatkan bayangan ke 4 arah untuk berteleportasi dengan cepat.

Sebagai hero Assasin yang sangat sakit, dia jelas bisa memberikan damage yang besar karena sudah memasuki early game. Tak heran, karena dia selalu menjadi apple of discord bagi para pemainnya, ia akan selalu masuk dalam daftar banned subscriber saat bermain solo charts.

Selain jarak tempuhnya yang sangat jauh, selain luka yang cukup parah, hero ini juga sulit ditangkap. Hanya sedikit hero yang bisa menangkapnya tanpa menggunakan CC yang tangguh. Hal ini membuatnya laris manis dalam permainan profesional.

Tapi tenang saja, karena banyak hal yang bisa kamu hadapi. Kamu bisa menggunakan item counter Hayabusa dari kami ini. Dijamin bikin dia gagal menjadi assassin tersakit.

Daftar Item Counter Hayabusa MLBB

Wind Of Nature

Item Counter Hayabusa
Wind of nature

Wind Of Nature adalah item counter Hayabusa yang pertama dan bisa menjadi penyelamatmu. Khusus untuk hero shooter yang selalu menjadi fokusnya, karena mudah meledak saat dimainkan. Item ini memungkinkan untuk mencegah cedera.

Tidak hanya itu, benda ini juga memiliki statistik yang sangat bagus yang bisa digunakan. Kamu dapat mencegah damage tinggi dan ASPD, semakin sedikit buruk, semakin baik hal ini.

Adanya pasif unik (Whin Chant), dimana objek Wind of Nature harus menahan semua basic attack yang dilakukan Hayabusa. Karena udara alam dapat memberikan kebal terhadap semua damage fisiknya, dalam waktu 2 detik.

Selain berguna untuk sistem imun dalam menghadapinya, angin alam juga dapat memberikan tambahan +10 persen physical Lifesteal, +30 physical attack dan dapat meningkatkan attack speed sebesar +20 persen.

Antique Cuirass

Item Counter Hayabusa
antique cuirass

Item counter Hayabusa selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya adalah Antique Cuirass. Artikel defensif ini akan mengurangi damage yang ditimbulkan oleh serangannya. Karena Antique Cuirass memiliki statistik dasar yang dapat memberikan tambahan +54 physical defense, +920 HP dan +4 HP extra rain.

Antique Cuirass juga memiliki Deter unik yang dapat mengurangi physical attack-nya sebesar 8 persen dalam 2 detik jika menyentuh level skillnya.

Hal ini karena item ini menawarkan armor yang sangat tinggi dan sangat berguna dalam pertempuran. Statistik yang sangat bagus untuk beberapa hero.

Selain itu, liabilitasnya juga sangat kuat. Hal ini karena kepasifan benda ini memberikan lebih banyak kontinuitas pada setiap damage yang kamu derita. Kamu dapat menggunakan multi-hit Ultinya untuk mendapatkan tumpukan cepat.

Winter Truncheon

Item Counter Hayabusa
winter truncheon

Winter Truncheon juga bisa menjadi jawaban bagi kamu yang ingin mencegah damage-nya dan melawannya. Hal ini akan membekukan dimana damage terbaru dari Hayabusa tidak bisa datang.

Waktu luangnya juga cukup lama, yaitu sekitar 2 detik. 2 detik dianggap cukup untuk mencegah damage lebih padanya. Selain itu, statistik tinggi untuk hero Mage sangat berguna bagi mereka dalam membangun sesuatu.

Brute Force Breastplate

Item Counter Hayabusa
BFB

Brute Force Breastplate memiliki statistik dasar yang dapat kamu andalkan untuk memperkuat pertahanan hero, dan memberikan tambahan +45 pertahanan fisik dan +770 HP. The Brute Force Breastplate juga memiliki pasif unik yang disebut Brute Force.

Jika kamu menggunakan skill hero sebagai skill base attack, kamu bisa meningkatkan movement speed sebesar 2 persen dan kamu juga bisa memberikan 4 physical dan magic defense lagi dalam 4 detik. Tumpuk hingga 5 kali.

Beberapa hero fighter bahkan menjadikan ini suatu keharusan. Hal ini dikarenakan BFB memberikan passive maintenance dan MVSPD muncul setiap kali terkena damage, yang bisa sangat menguntungkan terhadapnya.

Baca juga: Inilah Item Build Hayabusa MLBB Ala Pro Player RRQ XIN

Queen’s Wings

Item Counter Hayabusa
Ice Queen Wand

Lalu ada Queen’s Wings, yang juga dapat digunakan pada banyak fighter spell vamp dengan efek yang menguntungkan. Hal ini memberikan statistik kontinuitas yang sangat baik, tetapi bukan itu saja. Kamu juga fokus pada efek pasif. Queen’s Wings sangat cocok menjadi item counter Hayabusa di Mobile Legends 2022.

Objek pasif ini akan memberikan pengurangan damage yang tinggi. Sangat berguna saat kamu mati dan di ultinya, karena mengurangi damage akan membantumu memulihkan banyak damage darinya. 

Queen’s Wings memiliki pasif unik yang disebut Demonize, yang dapat mengurangi damage-nya sebesar 20 persen jika HP heromu kurang dari 40 persen, dan juga dapat meningkatkan Spell Vamp Heromu sebesar 35 persen dalam 5 detik. dengan Cooldown selama 60 detik.

Queen’s Wings juga memiliki base state yang bisa memberikan +25 physical attack, +10 persen cooldown reduction, dan tambahan +900 HP untuk hero yang kamu gunakan. Queen’s Wings sangat efektif melawannya.

Baca juga: Cara Ngalahin Hero Hayabusa Mobile Legends, Pasti Nyerah!

Nah, itulah beberapa rekomendasi item counter Hayabusa di Mobile Legends 2022. Semoga artikel ini bisa berguna! Ya, jika kamu ingin menambahkan Diamond ke akun ML-mu, kamu dapat membeli Diamond ML langsung ke VCGamers.

Jangan lupa follow Instagram VCGamers dan subscribe channel YouTube eSport VCGamers untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia game dan eSports.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!