Rekomendasi Item Counter Hanzo di Season 24 MLBB

Troll Mobile Legends

Buat sobat Vicigers yang mau tahu item counter Hanzo untuk mengalahkannya, silahkan cek laman ini. VCGamers sudah membuat daftar rekomendasinya untuk season 24 MLBB.

Hanzo adalah salah satu MM terbaik dan sangat menyebalkan. Ulti hero ini membuatnya menjadi Ninja Iblis Tertinggi dan meninggalkan tubuh aslinya di tempatnya.

Membunuh wujud iblisnya bukan berarti dia sudah mati, tapi kamu harus membunuh tubuh aslinya. Tapi tidak mudah untuk mendekatinya, karena jika dia menangkapmu, iblis akan membunuhmu.

Nah, untuk mendekati dan membunuh hero MM yang satu ini dengan cepat, kamu harus menggunakan item counter Hanzo agar bisa dengan mudah mencapai tubuh aslinya. Sobat Vicigers dapat menggunakan item counter Hanzo berikut ini.

Daftar Item Counter Hanzo MLBB

Selain hero, kamu juga bisa menggunakan item counter Hanzo untuk mengalahkannya di season 24. Berikut item counter Hanzo yang harus sobat Vicigers gunakan.

Wind Of Nature

Item Counter Hanzo
WON

Karena item Wind Of Nature memberikan ketahanan terhadap damage fisik, kamu dapat menghadapi semua damage hero fisik di item ini. Misalnya Hanzo dengan damage yang besar, hal ini akan membuat damage-nya tidak diperlukan dalam 2 detik.

Dengan ketiga upgrade tersebut pasti akan melukai hero kamu dan bertahan lama, baik dalam single maupun team fight.

Pasifnya bernama Wind Chant, pasif ini akan memberikan hero kamu kekebalan terhadap semua physical damage selama 2 detik dengan pendinginan selama 70 detik. Durasi dipersingkat saat digunakan oleh pahlawan non-MM.

Antique Cuirass

Item Counter Hanzo
Antique Curiass

Item counter Hanzo yang selanjutnya adalah Antique Cuirass. Antique Cuirass memiliki kemampuan yang sama untuk meningkatkan kekuatan, sebenarnya kedua hal tersebut sangat berbeda.

Jika Brute Force mungkin adalah tipe pemain yang agresif, item ini cocok untuk tank / gelandangan yang hanya berfungsi sebagai tas. Karena pasifnya benda ini dapat mengurangi serangan fisik lawan sebesar 10 persen dalam 2 detik dan dapat ditumpuk dalam tiga detik.

Selain itu, item ini juga akan memberikan tambahan 920 HP, +54 physical defense, dan +2 HP Rain. Selain itu, item Antique Cuirass memiliki pasif yang membantu melawan damage fisik dari hero tersebut.

Unique Passive – Deter: Saat terkena skill hero musuh, mengurangi physical attack-nya sebesar 8 persen dalam 2 detik. Efek pasifnya, yang sedikit berlebihan, dapat ditingkatkan hingga 3 tumpukan.

Winter Truncheon

Item Counter Hanzo
WT

Winter Truncheon tidak hanya meningkatkan kekuatan magis, tetapi item ini juga meningkatkan pertahanan fisik dan HP, membuat hero otomatis menjadi lebih gemuk.

Ini adalah hal yang baik, mengingat bahwa hal ini memiliki harga yang rendah. Item aktif ini memiliki pasif bernama Freeze, pasif ini membekukan hero pengguna dan memberikan efek imun untuk semua damage dan debuff dalam waktu 2 detik.

Kamu tidak akan menjadi target hero lain saat ini. Pasif ini bisa menyelamatkanmu di saat kritis atau berbagai kombinasi mematikan seperti Harley atau Aldous.

Tapi pasif ini bisa menyebabkan hero kamu tidak bisa bergerak saat dia aktif secara pasif, jadi kamu juga harus punya skill escape untuk bisa menyelamatkan diri atau menunggu bantuan.

Berbeda dengan WOD, WOD dapat membuat hero kebal terhadap damage apa pun dalam 2 detik. Tetapi saat efek benda ini aktif, heromu membeku dan tidak melakukan apa-apa. 

Item ini dapat digunakan di hampir semua peran pahlawan. Meskipun musim MPL 8 reguler tahun lalu, Uranus dari Kabuki memiliki waktu untuk istirahat dari timnya sebelum menggunakan Winter Truncheon, yang sedang dalam perjalanan untuk mencegah musuh melakukan ganking. 

Immortality

Item Counter Hanzo
Immortality

Peningkatan HP dan item defensif ini sangat besar dan pastinya akan membuat hero kamu semakin kuat dan sulit untuk dibunuh. Tapi bukan itu yang membuat hal ini begitu populer, tapi kepasifan sangat berguna.

Pasif Item ini memiliki pasif Immortal, pasif ini akan membangkitkan 2,5 detik setelah kehancuran. Saat diaktifkan, pahlawan menerima 16 persen HO dan perisai yang dapat menyerap 220-1200 kerusakan dalam 3 detik.

Cooldown pasifnya cukup lama, yakni 210 detik. Hal pasif ini sangat berguna ketika sedang kritis, karena pada saat proses kebangkitan kamu bisa menunggu skill dan spell menjadi dingin atau menunggu bantuan tim.

Gunakan item Immortality di Mobile Legend untuk mendapatkan stat tambahan berupa +800 HP dan +40 physical defense. Dengan menambahkan lebih banyak ponsel, kamu pasti akan lebih kuat dalam permainan dan tingkat resistensi dan daya tahan akan lebih baik.

Pertahanan fisik item ini memungkinkan untuk menerima serangan fisik dari musuh dengan kuat. Sebaiknya gunakan item ini di late play karena akan membantumu bertahan, bahkan melalui skill pasif Immortality. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Vexana Terkuat 2022

Dominance ice

Item Counter Hanzo
Dominance Ice

Dominance Ice juga adalah item counter Hanzo. Dominance Ice menjadi salah satu item defense yang juga sangat cocok untuk mengcounter hero Marksman karena dengan menggunakan item ini kamu mendapatkan tambahan efek berupa bisa mengurangi movement speed lawan sebesar 10 persen dan mengurangi attack speed lawan sebesar 30 persen. Dominance ice sangat cocok digunakan untuk meng-counter hero Marksman di Mobile Legends. 

Gunakan item yang telah kami jelaskan di atas untuk mengcounter hero Marksman di Mobile Legends ya. Item di atas merupakan list item terbaik untuk mengcounter hero Marksman yang memiliki damage dan attack speed yang cukup kencang. 

Dominance Ice juga bisa digunakan untuk menangkis bahaya para MM, seperti Hanzo misalnya. Sekali lagi, skill pasif Arctic Cold efektif mengurangi kecepatan serangannya.

Tentu saja, ketergantungan yang kuat pada Ice Dominance tidak selalu efektif di setiap game. Kamu harus menggabungkannya dengan hal-hal lain dan skill hero untuk mendapatkan semua manfaat.

Baca juga: Tips Gameplay Hanzo Terbaik Di Mobile Legends 2022

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi item counter Hanzo di season 24 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Jadikan itu bermanfaat dan sumber referensi yang baik untukmu. Item counter Hanzo yang kami rekomendasikan di atas agar lebih mudah dalam menghadapinya!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment