Rekomendasi Item Counter Edith di Mobile Legends 2022

Item Counter Edith

Tak mudah mengalahkan hero baru ini, tapi kamu bisa menggunakan rekomendasi item counter Edith ini di game Mobile Legends 2022.

Edith adalah hero Mobile Legends dengan role unik yang memadukan antara role Marksman dan Tank. Hero ini memiliki dua mode skill bernama Phylax dan Edith. Seperti pada mode Phylax, dia bisa menjadi hero tank dengan resistance yang tinggi.

Seperti pada modenya, hero ini bisa menjadi Marksman yang bisa memberikan damage yang besar. Hero ini juga memiliki skill Crowd Control yang sedikit mengganggu hero lawan. 

Nah, artikel MLBB kali ini kami ingin memberitahumu beberapa item counter Edith di Mobile Legends 2022. Mau tahu apa saja daftar item counter Edith? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Item Counter Edith MLBB

Demon Hunter Sword

Item Counter Edith
Demon Hunter Sword

Objek pertama yang digunakan untuk item counter edith adalah Demon Hunter Sword. Benda ini dapat dengan mudah menembus pertahanannya yang sangat kuat. Demon Hunter Sword dapat memberikan tambahan 35 serangan fisik dan dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 25 persen untuk hero yang kamu gunakan.

Item ini juga memiliki pasif unik yang disebut Devour. Efek pasif dari item ini akan memberikan tambahan physical damage berdasarkan HP Edith serta tambahan 3 persen dari physical life dan dapat di-stack sebanyak 5 kali. Tentunya dengan Demon Hunter Sword kamu bisa dengan mudah menyerang dan membunuhnya dengan HP yang banyak.

Athena Shield

Item Counter Edith
Athena Shield

Item counter Edith selanjutnya adalah Athena Shield. Item ini mengurangi damage selama serangannya yang mematikan. Athena Shield dapat memberikan ekstra magic defense 62 dan HP Rain 2, serta tambahan hero HP 900.

Athena’s Shield juga memiliki pasif unik yang dapat diaktifkan ketika menerima Magic Damage darinya, yang dapat mengurangi Magic Damage sebesar 25 persen.

Tentu saja, Athena’s Shield juga tahan terhadap damage ledakan dari musuh yang mematikan. Karena dia adalah mage sejenis, Athena Shield tentunya menjadi salah satu keuntungan bagi hero Counter.

Dengan memberikan tambahan statistik sebesar 900 HP, 62 Magical Defense dan 2 HP Rain akan membantu pemain dalam menghadapinya.

Kemudian pasif dari Athena Shield sendiri menjadi aktif ketika kita menerima banyak magic damage. Kemudian mengurangi magic damage sebesar 2 persen dalam 5 detik, lalu kita juga memiliki item cooldown ini yang hanya 10 detik.

Tentu saja, dia tidak dapat melakukan banyak kerusakan jika, misalnya, Athena Shield diaktifkan oleh serangannya sendiri. 

Genius Wand

Item Counter Edith
Genius Wand

Item counter Edith yang lain adalah Genius Wand. Item ini dapat memberikan tambahan magic sebesar 75 dan meningkatkan movement speed sebesar 5 persen. Genius Wand juga memiliki atribut tambahan, Perlindungan Ajaib hingga 10.

Tidak hanya itu, Genius Wand juga memiliki pasif unik (Magic), yang dapat menyebabkannya lebih banyak damage dan mengurangi pertahanan Edith terhadap sihir dalam 2 detik menjadi 3 hingga 9. Tentu saja, benda ini dapat dengan mudah menghancurkan kekuatannya.

Untuk mematahkan pertahanannya, pemain dapat menggunakan Genius Wand, yang berfokus pada menangani damage tinggi. Dengan tambahan 75 magic power dan 5 persen movement speed tentunya damage yang kamu timbulkan, dia akan mati dengan cepat.

Lalu ada tambahan atribut 10 magic PEN, meskipun damage pasif pada hero lawan bisa mengurangi magic defense-nya sebesar 2-9. Item ini berpindah ke level yang lebih tinggi, tergantung levelmu, membutuhkan waktu 2 detik dan hanya bisa dilipat sebanyak 3 kali. 

Malefic Roar

Item Counter Edith
Malefic Roar

Item counter Edith lainnya adalah Malefic Roar. Item ini memiliki pasif unik (Armor Buster) yang bisa masuk ke armor hero tank sepertinya. Kamu juga bisa mengandalkan efek pasif ini, yang akan langsung menghancurkan tower lawan.

Selain pasif yang luar biasa bagus, Malefic Roar juga memiliki atribut lain, yaitu Penetrasi Fisik sebesar 35 persen dan Serangan Fisik lainnya sebesar 60. Tidak heran Malefic Roar bisa masuk ke dalam resistensinya yang tinggi. 

Sesuatu yang melemahkannya, tentu saja, bagus dengan 60 serangan fisik lainnya dan atribut 35 persen dari PEN fisik. Hal fisik ini bisa mengecilkannya tergantung hero yang kamu gunakan.

Objek pasif Malefic Roar meningkatkan penetrasi armor musuh tergantung pada pertahanan fisik mereka. Kamu dapat mengumpulkan penetrasi 0,05 persen di Edith, maka total penetrasi armor maksimum yang dapat kamu gunakan hanya akan mencapai Max 20 persen.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Yin Terkuat di Mobile Legends 2022

Divine Glaive

Item Counter Edith
Divine Glaive

Untuk item counter Edith lainnya adalah Divine Glaive. Item ini memberikan tambahan magic power sebesar 65 dan memiliki atribut lain yaitu Magical Penetration sebesar 35 persen, tentunya bisa dipastikan item ini akan menembus kuat HP-nya.

Tidak hanya itu, Divine Glaive juga memiliki pasif unik bernama SpellBreaker. Efek pasif dari item ini dapat meningkatkan Penetrasi Sihir sebesar 0,1 persen jika merusaknya, dibatasi hingga 20 persen.

Kamu dapat menggunakan Divine Glaive pada Mage dalam pertandingan. Bahkan jika kamu menambahkan 65 kekuatan sihir seperti ini, itu dapat memberikan kekuatan luar biasa yang dapat mematahkan semangatnya.

Lalu ada Pasif, jika musuh memiliki magic defense yang tinggi, maka dia bisa meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1 persen saat menyerang musuh. Efek dari set ini hanya akan mempengaruhi 20 persen dari Max jika kamu membutuhkannya untuk melawannya.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Yi Sun-Shin di Mobile Legends 2022

Setelah menemukan 5 item counter Edith di Mobile Legends 2022 kamu bisa mencoba semua yang direkomendasikan. Tentu saja, dengan kemampuan yang baik dan benar, Edith benar-benar dapat menambah kekuatan ketika kamu kemudian melawannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!