Rekomendasi Item Counter Dyrroth Terkuat di Mobile Legends 2022

Kelebihan Hero Dyrroth

Kamu bisa menggunakan item untuk mengalahkan hero ini. Berikut ini adalah rekomendasi item counter Dyrroth terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa mengalahkannya.

Dyrroth merupakan fighter mobile legends yang sangat kuat di fase laning karena  kemampuan  duel satu lawan satu yang sangat baik.

Tak heran jika dia bisa melakukan banyak damage, terutama saat memasuki paruh kedua permainan. Dyrroth juga memiliki kemampuan Lifesteal yang sangat berat, dan kemampuan Crowd Control miliknya sangat mematikan. 

Skill ini memungkinkannya untuk meregenerasi HP lebih cepat  sekaligus memberikan efek CC kepada hero lawan. Sekarang, ambil kesempatan  ini untuk mengalahkannya dengan beberapa item counter Dyrroth. Ingin tahu daftar item counter Dyrroth terbaik di Mobile Legends 2022? Sekarang, lihat ulasan di bawah ini.  

Daftar Item Counter Dyrroth MLBB

Blade Armor

Item Counter Dyrroth
Blade Armor

Item counter Dyrroth pertama yang bisa dengan mudah melawannya adalah Blade Armor. Blade Armor merupakan item defensif dengan stat dasar  +10 persen critical damage dan +90 physical defense. Hal ini memungkinkan armor blade untuk meminimalkan damage dari serangan mematikan Dairos.

Item Blade Armor memiliki kemampuan pasif unik yang disebut Blade Armor yang dapat memantulkan 25 persen damage serangannya saat diserang oleh serangan dasar, dan juga dapat memperlambatnya sebesar 15 persen per detik.  Blade Armor merupakan item yang bisa menambah banyak physical defense dan membatalkan damage-nya

Sea Halberd 

Item Counter Dyrroth
Sea Halberd

Item counter Dyrroth berikutnya adalah Sea Halberd. Item Sea Halberd memiliki kemampuan pasif unik (Life Drain) yang dapat mengurangi shield darinya dan regenerasi HP sebesar 50 persen  selama 3 detik jika dapat memberikan damage serangan kepadanya.

Item serangan ini juga bisa kamu gunakan untuk menembus pertahanannya. Ini sangat kuat karena Sea Halberd dapat memberikan hero  tambahan physical attack sebesar +80 dan kecepatan serangan +25 persen.

Sea Halberd merupakan item physical attack yang membantu meningkatkan damage hero yang menggunakannya dan mengurangi regenerasi HP-nya. 

Item ini adalah objek fisik dengan pasif yang berguna. Namun sayangnya hal di Mobile Legends ini kurang populer dibandingkan dengan hal-hal yang memiliki kepasifan yang sama.

Namun, kamu perlu mengetahui hal ini secara detail agar dapat menggunakannya di waktu yang tepat. Pasif Sea Halberd bernama Life Drain, pasif ini akan mengurangi shield dan HP regen atau lawan sebesar 50 persen selama 3 detik. Pastinya pasif ini sangat berguna untuk melawan hero dengan shield dan regen yang tinggi.

Demon Hunter Sword

Item Counter Dyrroth
Demon Hunter Sword

DHS atau Demon Hunter Sword membantu membunuh hero berdarah dan kental sepertinya. Demon Hunter Sword juga memiliki stat dasar yang dapat memberikan  tambahan  +35 physical attack dan tambahan +25 persen attack speed kepada hero.

Item ini memiliki kemampuan pasif unik (Devour) yang dapat memberikan 9 persen kerusakan fisik tambahan  dari sisa HP target. Untuk setiap basic attack yang dilakukan hero kepadanya, kamu bisa memberikan tambahan 3 persen physical life steal. 

Demon Hunter Sword merupakan item ofensif Level 3 di Mobile Legends yang sering digunakan untuk melawan musuh yang memiliki HP dalam jumlah besar. Item 2.180 gold ini akan memberikan tambahan 35 serangan fisik dan 25 persen kecepatan serangan.

Demon Hunter Sword juga memiliki kemampuan pasif. Kemampuan pasif ini dapat memberikan lebih banyak kerusakan berdasarkan 10 persen HP musuh. Item ini juga memberikan 4 persen Physical Lifestyle sekali dalam lima serangan dasar selama 3 detik.

Dominance Ice 

Item Counter Dyrroth
Dominance Ice

Dominance Ice adalah item yang berguna untuk menahan damage darinya, mengurangi kecepatan serangan dan regenerasi HP. Sebagai item defensif, Domination Ice dapat meningkatkan pertahanan hero  saat berhadapan dengannya.

Ini karena hero tersebut juga mendapatkan  +70 physical defense, +500 mana, dan 5 persen movement speed. Item Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan seperti 10 persen cooldown reduction, 50 persen pengurangan shield-nya dan regenerasi HP, dan unique passive ability (Arctic Cold) yang dapat mengurangi attack speed-nya sebesar 30 persen.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Vale Terkuat di Mobile Legends 2022

Malefic Roar 

Item Counter Dyrroth
Malefic Roar

Malefic Roar adalah item yang berguna untuk memberikan piercing damage pada hero yang digunakan untuk  mengalahkannya dengan mudah. Malefic Roar adalah item menyerang yang sering digunakan oleh mm, fighter dan juga assassin. Hero yang mengandalkan basic attack sering menggunakan benda ini. 

Malefic Roar ini adalah salah satu hal terbaik untuk bertarung dengan hero dengan armor tinggi. Karena benda ini bisa menembus armor musuh. Saat digunakan di game selanjutnya, fungsi benda ini sangat terasa. Pasif pertama senjata ini adalah menimbulkan 40 persen armor setiap kali terkena musuh, bisa berupa basic attack atau skill. 

Misalnya, musuh memiliki total 100 armor. Jika kamu menyerangnya, armor yang tersedia hanya 60. Karena kamu mendapatkan 40 persen dari 100 armor.

Pengurangan armor ini tentunya sangat tinggi, apalagi jika dipadukan dengan attack speed yang tinggi. Tank sulit untuk menangani hal ini. Jadi hal Malefic Roar ini sangat bagus untuk digunakan melawan hero tank berarmor tinggi seperti Dyrroth. Dengan item ini, armor musuh berkurang 40 persen. 

Kamu bahkan akan merasa bahwa hal ini nantinya dalam permainan sangat berguna untuk melawan mereka. Hal pasif kedua tentang senjata ini adalah ia mengabaikan 20 persen pertahanan menara setiap kali kamu menyerangnya dengan serangan standar.

Bahwa pasif kedua dari hal ini adalah pengurangan pertahanan menara. Misalnya tower memiliki pertahanan 1000, jadi hanya bergerak 800.

 Baca juga: Rekomendasi Item Counter Miya di Mobile Legends 2022

Nah, itulah dia beberapa item counter Dyrroth terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya dengan mudah. Semoga bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!