Catat! 6 Item yang Ampuh Counter Damage Bane Jungler

Kelemahan Hero Bane

Ada sejumlah deretan item yang ampuh untuk counter damage Bane Jungler dan wajib kamu catat dengan baik. 

Popularitas hero Bane saat ini sedang naik drastis karena belakangan ini Bane sering digunakan oleh banyak player Mobile Legends.

Counter damage Bane Jungler sangat efektif dan berguna di dalam semua mode pertempuran di Mobile Legends. Karena hal tersebut, Bane sudah sering digunakan oleh player ML di mode ranking ataupun classic.

Karena hero ini memiliki daya tahan damage yang bagus dan kemampuan untuk menyerang, Bane sekarang menjadi spektrum ketakutan bagi seluruh player ML di Land of Dawn.

Namun, kamu yang baru menggunakan hero Bane harus tahu dan bisa menggunakan item yang dibutuhkan Bane dalam counter-nya. Menggunakan item yang tepat akan ampuh memberikan counter damage Bane Jungler.

Nah, kami telah merangkum beberapa item yang ampuh memberikan counter damage Bane Jungler. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Item Untuk Counter Damage Bane Jungler

Keberadaan item di Mobile Legends: Bang Bang/MLBB sangat fatal dan berperan penting untuk memenangkan pertandingan. Item juga menjadi satu hal yang wajib diketahui oleh seluruh player Mobile Legends, termasuk item yang ampuh untuk counter damage Bane Jungler.

Antique Cuirass

Antique-Cuirass

Bane sekarang adalah salah satu hero yang memiliki damage fisik yang cukup mematikan dengan serangkaian skill yang bagus.

Penggunaan Antique Cuirass pada Bane tidak diragukan lagi akan membantu kamu mengurangi damage karena item pasif ini akan mengurangi damage fisik yang diberikan musuh hingga 8% selama 2 detik.

Athena’s Shield

Athena-Shield

Meskipun serangan Bane didominasi oleh skill fisik, pada kenyataannya, Bane memiliki damage hibrida yang cukup untuk mengurus salah satu hero terkuat musuh.

Athena’s Shield tentu saja menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi damage karena item ini akan mengurangi magic damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik.

Brute Force

Bagi kamu pengguna fighter, brute force mungkin dapat menjadi item terbaik untuk menangani damage hibrida yang dimiliki oleh Bane.

Pasif dari item tersebut, akan memberimu peningkatan movement speed 2% dengan menggunakan serangan dan skill dasar serta peningkatan pertahanan fisik selama 4 detik sebanyak 5 kali.

Queen’s Wings

Selain item brute force, kamu yang biasanya bermain sebagai fighter pasti dapat menggunakan Queen’s Wings sebagai pilihan lain.

Menggunakan item Queen’s Wings, kamu akan menerima pasif, yang akan mengurangi damage dari musuh sebesar 20% ketika HP-mu di bawah 40% dan spell vamp 25% selama 5 detik.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Granger di Mobile Legends 2021

Winter Truncheon

Winter Truncheon

Definitif milik Bane tentu tidak dapat diremehkan karena ultinya dapat memberikan CC dan damage besar. Item Winter Truncheon mungkin merupakan pilihan terbaik untuk menghindari serangan skill musuh, karena skill aktif akan menghindari beberapa serangan secara langsung, termasuk yang terbaru di Bane.

Winter Truncheon juga mampu memberikan efek kekebalan dari damage musuh. Efek tersebut berlangsung selama 2 detik dan cooldown selama 100 detik.

Immortality

Late game pasti akan menjadi momen yang cukup penting dan hero Bane memiliki damage mematikan ketika item yang diperlukan telah dikumpulkan.

Item Immortality tentu saja merupakan item wajib ketika dihadapkan dengan Bane saat ini, karena fungsi dari item Immortality akan kembali jika hero terbunuh. Item ini tidak bergantung dengan item lain, sehingga bisa digunakan dengan sendirinya.

Sementara untuk meningkatkan damage fisik pada fungsi dasar item ini, kamu dapat memaksimalkannya dengan item yang menyediakan keadaan yang sama. Beberapa item yang dimaksud adalah Blade Armor, Dominance Ice, dan Antique Cuirass.

Baca juga: Inilah Skill dan Item Build Terbaik Granger Mobile Legends 2021

Demikianlah item yang ampuh untuk counter damage Bane Jungler yang wajib kamu ketahui, terlebih jika kamu adalah pengguna hero Bane.

Cobalah tidak sembarangan memberikan item untuk counter damage Bane Jungler. Terapkan dan gunakan item yang kami sebutkan di atas untuk memberikan counter damage Bane Jungler. Selamat mencoba ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!