Rekomendasi Item Counter Beatrix di Mobile Legends

Item Counter Beatrix

Cek laman ini untuk melihat rekomendasi item counter Beatrix di Mobile Legends 2022. Menggunakannya bisa membuatmu memenangkan pertandingan dengan sangat mudah. 

Beatrix adalah salah satu hero Marksman dengan kumpulan skill yang unik dan menarik di Mobile Legends. Dia memiliki dua pilihan senjata yang berbeda. Tentunya setiap kemampuan senjata ini memiliki damage yang besar, sehingga Beatrix sulit dikalahkan dalam pertempuran.

Tidak heran dia menjadi hero wanita Overpower dan selalu menjadi buah apel pertikaian bagi para pemain, meskipun dia selalu ada dalam daftar pelanggan dalam mode peringkat yang dinonaktifkan.

Walaupun dia memberikan damage yang besar, kamu juga bisa mengalahkannya menggunakan item yang tepat. Wol bersihnya yang sangat baik dan damage yang tinggi selalu membuatnya menjadi ancaman di fase pendaratan dan dalam pertempuran tim. Apalagi di late match, karena harus mempersiapkan diri melawan tim dengan minimal 2 late pass.

Nah, kali ini kami mau kasih tahu kamu beberapa item counter Beatrix Mobile Legends. Ingin tahu item counter Beatrix? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini. 

Item Counter Beatrix Mobile Legends

Blade Armor

Item Counter Beatrix
BA

Item counter Beatrix yang pertama adalah Blade Armor. Karena hal ini bisa menimbulkan raw armor yang sangat tinggi, yang bisa menahan damage-nya setiap detiknya. Item Blade Armor bisa memberikan tambahan physical defense 90. Selain itu, item ini juga memiliki unique passive bernama Bladed Armor.

Efek pasif ini diaktifkan ketika diserang oleh serangan dasar, meninggalkan 25persen damage yang diterima hero lawan, dan dapat memperlambat hingga 15 persen dalam 1 detik.

Dengan cara ini, kamu dapat memulihkan damage-nya, yang sangat buruk dalam pertempuran. Dia merupakan hero yang sangat mengandalkan serangan mobil untuk DPS dan Blade Armor miliknya yang bisa kamu gunakan.

Pasalnya selain fakta bahwa item ini menawarkan raw armor yang sangat tinggi, ada juga efek pasif yang sangat kuat. Damage-nya yang menyebalkan bisa kamu balikkan dengan terus menyerang item counter Beatrix di Mobile Legends.

Dominance Ice

Item Counter Beatrix
Dominance Ice

Item counter Beatrix untuk melawannya adalah Dominance Ice. Karena benda ini bisa menahan banyak damage darinya. Ice Dominance dapat memberikan tambahan physical defense sebesar 70 dan 500 mana, serta tambahan kecepatan gerak sebesar 5 persen.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki keunggulan lain, yaitu mengurangi Cooldown sebesar 10 persen. Dominance Ice juga memiliki pasif unik (Arctic-Cold) yang dapat mengurangi Shield dan HP Rain Beatrix sebesar 50 persen.

Efek pasif ini juga dapat mengurangi kecepatan serangannya sebesar 30 persen. Tentunya dengan hal ini kamu tidak perlu lagi khawatir melawan hero ini dalam pertempuran.

Terhadap Beatrix kamu perlu mengurangi ASPD dan damage-nya untuk membuat PCB mereka lebih rentan. Ice Dominance bisa menjadi penolong utama kamu dalam melawan hero tunggal ini.

Tidak hanya itu, efek anti-penyembuhan dari Ice Dominance juga sangat berguna karena dia selalu membeli item obat-obatan. Tentu saja, melawannya mungkin lebih mudah dengan benda ini.

Wind Of Nature

Item Counter Beatrix
Wind Of Nature

Item counter Beatrix adalah Wind Of Nature. Karena benda ini bisa kebal terhadap damage serangan Beatrix. Wind Of Nature memiliki pasif unik (Whin Chant), yaitu dapat kebal terhadap semua physical damage yang dimiliki Beatrix dalam waktu 2 detik.

Selain itu, Wind Of Nature juga dapat memberikan tambahan physical attack sebesar 30 persen dan attack speed sebesar 20 persen, serta tambahan physical theft sebesar 10 persen.

Sehingga kamu dapat dengan mudah memenangkan duel pertempuran. Item ini adalah hal yang sangat rendah untuk dibawa saat melawan Beatrix. Karena sumber damage fisik Beatrix dan serangan mobil yang mengerikan bisa diatasi dengan benda ini.

Dengan Nature’s Wind kamu bisa lebih bersyukur untuk mengatasi damage di masa depan yang bisa kamu blokir. Apalagi jika kamu bermain dengan yang lebih tajam yang bisa memenangkan pertarungan cepat.

Antique Cuirass

Item Counter Beatrix
Antique Curiass

Hal lain yang melawan Beatrix adalah Antique Cuirass. Karena item ini bisa memberikan armor yang sangat tinggi, yang mengurangi kekuatan mematikan fisik. Item cuirass antik dapat memberikan pertahanan fisik ekstra 54 dan 920 HP serta tambahan 4 HP hujan.

Tidak hanya itu, Antique Cuirass juga memiliki pasif yang unik, yaitu ketika terkena skill Beatrix, mengurangi physical attack sebesar 8 persen, bertahan 2 detik, dan dapat di-stack sebanyak 3 kali.

Sebuah cuirass antik pasti bisa menjadi cara kamu untuk melawannya melalui baju besi panjangnya. Dia memiliki raw physical damage yang cukup mengerikan dan hal ini bisa menguranginya.

Item ini juga cocok dengan pasifnya yang mudah terbakar, terutama saat Beatrix menggunakan SMG. Beberapa hit dengan cepat mencapai tumpukan teratas dan juga lebih konsisten daripada item token Beatrix.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Lancelot di Mobile Legends

Brute Force Breastplate

Item Counter Beatrix
BFB

Hal terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Beatrix adalah Brute Force Breastplate. Karena hal ini dapat memberikan statistik yang sangat baik untuk menahan serangan Beatrix. Brute Force Breastplate akan memberikan tambahan physical defense 45 dan HP 770.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki pasif unik (Brute Force) yang jika menggunakan skill sebagai serangan dasar, dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2 persen dan juga lebih banyak fisik dan magis dalam 4 hingga 4 detik dan dapat ditumpuk 3 kali.

Untuk beberapa shooter dan warrior yang ingin bermain lebih agresif, bisa menggunakan Brute Force Breastplate. Hal ini sangat berguna karena memberikan statistik yang sangat baik.

Tidak hanya itu, karena Brute Force Breastplate juga sangat pasif dengan MVSPD dan kontinuitas yang baik. Melawannya seharusnya lebih mudah di penghitung item Beatrix

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Natan Terbaik, Bikin Lemes!

Nah itulah beberapa item counter Beatrix di Mobile Legends. Ini bisa berguna! Ya, jika kamu ingin top up Diamond ke akun ML-mu, kamu dapat top up Diamond MLBB langsung ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!