Rekomendasi Item Counter Alpha Terbaik, Nggak Berkutik!

Item Counter Alpha

Selai menggunakan hero counter, kamu juga bisa menggunakan item counter Alpha untuk mengalahkannya. Dengan item ini, dia nggak akan bisa lagi berkutik.

Hero Fighter Mobile Legends biasanya bermain di EXP Lane karena memiliki kemampuan damage yang kuat dan biasanya bisa bermain secara independen dari pekerjaannya. Hero seperti itu juga harus bisa berdiri dengan baik di tengah agar jalan masuk tetap benar.

Alpha dan Balmond adalah contoh hero fighter yang bisa bermain bagus di track EXP, karena sama-sama memiliki skill dan stamina yang kuat yang akan membuat mereka bertahan di track selama hero fighter.

Disini kita akan membahas rekomendasi item counter Alpha terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Sangat sulit untuk melawannya dari buff yang didapatnya. Kamu dapat melawan hal ini dengan lebih mudah.

Daftar Item Counter Alpha MLBB

Dia adalah hero warrior berkekuatan tinggi dengan damage AoE yang relatif luas dan juga merupakan Spell Vamp yang kuat. Kemampuannya untuk menyerang banyak musuh sekaligus juga kuat untuk Teamfight.

Faktanya, hero sepertinya memiliki damage yang tinggi dan sangat sulit untuk dikalahkan, karena pasifnya adalah net damage yang tinggi. Itu bahkan tidak berarti cedera fisik.

Walaupun hero ini memiliki damage yang tinggi, namun skill AoE-nya sebenarnya tidak terlalu luas, yang membuatnya menjadi hero yang bermain dalam jarak dekat. Namun, skill CC yang sangat kuat akan membiarkanmu menang.

Necklace of Durance

Item Counter Alpha
Necklace of Durance

Necklace of Durance sama pentingnya dengan item counter Alpha, dan jika kamu ingin melawannya, kamu harus membelinya. Karena Heal-nya sangat tinggi, sangat sulit untuk mengalahkannya.

Item ini memiliki kemampuan untuk memiliki efek anti-inflamasi dan perlindungan pada seranganmu. Saat kamu menyerang musuh, perbaikan dan perisai yang diperoleh pahlawan berkurang. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk memperbaikinya.

Sea Halberd

Item Counter Alpha
Sea Halberd

Sangat mirip dengan rantai Durane, tetapi yang membedakannya digunakan lebih khusus untuk pahlawan dengan gangguan fisik. Karena item counter Alpha ini menyebabkan physical damage dan kecepatan ATK lebih banyak.

Item ini juga memiliki kemiripan pasif dengan rantai Durance, yaitu Life Drain. Skill ini dapat mengurangi damage dan shield yang didapat musuh, baik itu menyerang dengan skill maupun basic attack.

Baca juga: Setelah di Revamp, Hero Alpha Menjadi Favorit Semua Player!

Corrosion Scythe

Item Counter Alpha
Corrosion Scythe

Corrosion Scythe atau Golden Stick memiliki nilai tambah yang sama, yaitu peningkatan kecepatan serangan yang konstan. Selain itu, Corrosion Scythe memiliki kekuatan pasif – Impulse, yang memungkinkannya memperoleh kecepatan serangan hingga 40 persen lebih tinggi dalam tiga detik.

Di sisi lain, Golden Stick memiliki pasif power-swift yang dapat mengubah serangan kritikal menjadi kecepatan serangan. Namun, hilangnya serangan kritis dikompensasi oleh efek pasif Endless Strike, yang memungkinkan serangan Basic Attack memicu tiga kali efek serangan setelah dua tumpukan.

Serangan berkecepatan tinggi dari Corrosion Scythe dan Golden Staff sekarang dapat meringankan situasi di sekitar Ice Dominance. Dengan mengandalkan hal tersebut, kamu bisa memperlambat tingkat kecepatan serangan musuh agar musuh tidak menimbulkan damage yang besar.

Baca juga: 5 Hero Combo Tigreal Tersakit di Mobile Legends, Harus Coba!

Windtalker

Item Counter Alpha
Windtalker

Windtalker ( adalah item serangan yang dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan serangan serta serangan kritis. Keduanya merupakan faktor nyeri yang sering digunakan untuk meningkatkan damage per second (DPS).

Biasanya kedua item ini sering digunakan oleh Hero Marksman yang membutuhkan DPS tinggi untuk membunuh musuh secara bersamaan.

Ketika digabungkan, mencapai PCB sebenarnya memiliki kerusakan keseluruhan yang tinggi. Apalagi jika kedua hal ini muncul bersamaan di Berserker’s Fury. Situasi kerusakan total yang sangat tinggi dari PCB tampaknya mengerikan.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Alpha di Mobile Legends 2022

Malefic Roar

Item Counter Alpha
Malefic Roar

Pertahanan adalah salah satu indikator kunci dalam mengukur kekuatan seorang hero. Biasanya, pertahanan dibagi menjadi armor fisik atau armor sihir.

Ada beberapa item defensif yang biasanya dapat kamu andalkan untuk meningkatkan pertahananmu, termasuk: Thunder Belt dan Immortality. Kedua item defensif dapat meningkatkan HP dan pertahanan fisik. Tak heran, keduanya sangat efektif meredam serangan fisik dengan sangat cepat.

Pertahanan fisik itu mudah. Kemas saja item Malefic Roar. Malefic Roar memiliki karakter unik yang bisa mengabaikan 40 persen physical defense musuh. Selain itu, meningkatkan serangan fisik Malefic Roar juga akan membantu meningkatkan keseluruhan damage yang bisa dilakukan.

Item Malefic Roar adalah item physical damage hero yang memberikan kamu lebih banyak physical attack dan movement speed. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan pena fisik untuk menembus Alpha Armor.

Dengan menggunakan skill ini, statistik PEN fisik kamu bisa lebih tinggi lagi. Karena item ini bisa meningkatkan PEN fisik kamu tergantung dari jumlah physical defense musuh. Statistik dapat ditingkatkan maksimal 20 persen. 

Baca juga: Rekomendasi Item Build Karina di Season 24 ML, Damage Gila!

Itulah Item counter Alpha terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Dengan item-item tersebut, kamu bisa lebih mudah melawannya atau Mobile Legends. Karena benda ini memiliki statistik dan keahlian yang kuat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!