Gunakan Item Corrosion Scythe, Cocok Banget Buat 5 Hero Ini!

Corrosion Scythe

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas salah satu Item di dalam game Mobile Legends: Bang Bang yaitu Item Corrosion Scythe.

Item ini cocok banget sama pasif yang dimiliki hero Badang, dan juga empat hero lainnya di dalam game tersebut.

Penasaran, kan? Yuk kita simak infonya!

Item Corrosion Scythe untuk Badang

Corrosion Scythe
Corrosion Scythe

Badang merupakan hero di dalam game Mobile Legends: Bang Bang yang mempunyai role sebagai Fighter yang menyerang hero lawan dengan menggunakan tangan kosong.

Skill-skill yang dimiliki Badang memiliki beberapa efek yang dihasilkan. Di antaranya yakni dapat membuat hero lawan yang berhadapan dengannya menjadi kewalahan. Seperti efek knock back, stun dan lainnya.

Skill pasif dari Badang sendiri yaitu akan memberikan efek stun kepada hero lawan yang berhadapan dengannya. Yakni, dengan memanfaatkan tembok atau skill 2 nya dengan setelah memberikan basic attack kepada hero lawan yang berhadapan dengannya.

Pada pukulan ketiga dari basic attack Badang, pukulannya yang keempat akan dapat memberikan efek stun kepada hero lawan. Inilah skill pasif dari Badang.

Dengan skill pasif yang dihasilkan oleh basic attack dari Badang, maka harus dan wajib menggunakan item attack speed yang dapat melakukan pukulan basic attack menjadi berulang kali dengan sangat cepat.

Salah satu item attack speed yang sangat cocok dikombinasikan dengan skill pasif Badang ini yaitu Corrosion Scythe.

Item Corrosion Scythe ini merupakan salah satu item attack speed yang berada di game Mobile Legends yang mempunyai begitu manfaat untuk hero-hero yang mempunyai skill basic attack yang dapat menyebabkan musuh menjadi kewalahan.

Dengan pasif yang dimiliki oleh Badang, item ini akan begitu berguna dan menyeramkan bagi hero lawan yang sedang berhadapan dengan Badang.

Item ini akan memberikan sebesar 50 Physical Attack, 5% Movement Speed dan 25% attack speed.

Sehingga, item ini menjadi salah satu item wajib bagi para hero Fighter yang akan berada seorang diri di lane.

Pasif dari item ini yaitu dapat menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30%. Pasif inilah yang sangat ditakuti oleh lawan karena dengan physical damage yang diberikan oleh item ini ditambah dengan memberikan efek slow kepada lawan.

Kemudian, akan membuat musuh kewalahan untuk menghindar dari serangan hero yang menggunakan item ini.

Item ini sangat cocok dengan skill pasif Badang yang dimana ketika melakukan basic attack maka akan membuat musuh berjalan lambat untuk menghindar karena terdapat efek slow yang dihasilkan oleh item ini. Selain Badang item ini sangat cocok untuk hero Fighter lainnya yang memiliki skill-skill dan basic attack yang dapat melumpuhkan lawan.

Berikut ini beberapa hero yang sangat efektif menggunakan item Corrosion Scythe ini.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2022

Item Corrosion Scythe Cocok untuk Badang

Build Badang Tersakit
Badang

Badang merupakan hero Fighter yang memiliki skill-skill yang dapat membuat musuh menjadi kewalahan.

Dengan skill pasif yang dimiliki oleh Badang ditambah menggunakan item Corrosion Scythe ini maka akan membuat hero lawan menjadi kewalahan dengan efek slow yang diberikan oleh item ini.

Selain itu, dengan skill pasif dari Badang yang mampu membuat musuh terkena efek stun ini akan menyebabkan lawan tidak bisa bergerak.

Baca juga: Combo Hero Badang dan Jhonson, Gini Caranya!

Sun

Sin
Sun Mobile Legends.

Sun merupakan hero Fighter yang dapat mengeluarkan kembaran dirinya menjadi ada 3.

Dengan damage Physical yang diberikan oleh Sun, akan membuat lawan sangat kerepotan. Yang dimana ketika ia bingung menemukan Sun yang asli dan menerima damage yang begitu besar dari Sun ini.

Dengan menggunakan item Corrosion Scythe ini, maka kembaran Sun pun akan memberikan efek slow kepada lawan. Hal ini mengakibatkan Sun menjadi sangat menakutkan bila berhadapan 1 lawan 1.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Sun Tersakit 2022

Item Corrosion Scythe Cocok untuk Wanwan

Wanwan
Wanwan

Wanwan merupakan hero Marksman yang berada dalam list hero yang efektif untuk menggunakan item Corrosion Scythe ini.

Yang dimana ketika Wanwan mengeluarkan skill Ultimate nya maka akan mengunci 1 hero musuh untuk dibunuhnya.

Hal inilah yang mengakibatkan skill Ultimate dari Wanwan ini sangat ditakuti oleh musuh.

Karena dengan memberikan damage yang besar, Wawan pun tidak bisa di hit oleh musuh ketika sedang mengeluarkan skill Ultimate yang dia miliki.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Wanwan Tersakit 2022

Claude

Claude MLBB oke
Claude

Hero Marksman yang begitu mengerikan ini juga sangat efektif ketika menggunakan item Corrosion Scythe ini.

Yang dimana ketika Claude menggunakan skill Ultimate nya, ia akan memberikan damage yang begitu besar dan dapat mengincar bagian belakang musuh ketika terjadi teamfight.

Ketika Claude mengeluarkan skill Ultimate nya, dengan ditambah item Corrosion Scythe ini maka akan membuat lawan menjadi berjalan lambat karena mendapatkan efek slow yang diberikan oleh item ini.

Baca juga: Inilah Marksmen MLBB Tersakit Maret 2022, Ada Claude!

Hanzo

Gameplay Hanzo
Hanzo

Hanzo merupakan hero Assasin yang harus menggunakan basic attack nya untuk mengaktifkan skill-skill dari Hanzo ini.

Dengan menggunakan item Corrosion Scythe ini, yang dimana ketika Hanzo sedang melakukan basic attackk kepada lawan, selain mengakibatkan efek slow terhadap lawan Hanzo pun mengaktifkan skill-skill nya yang akan digunakan untuk membunuh lawannya.

Item ini merupakan item yang sering digunakan oleh hero-hero Fighter yang memang tugasnya untuk mengincar lawan dengan skill-skill dan basic attack nya. Kelima hero di atas merupakan hero yang sangat efektif untuk menggunakan item ini.

Baca Juga: Wow! Kimmy Counternya X.Borg Lagi OP!

Selain memberikan damage yang besar, efek slow pun akan diberikan kepada lawan dengan menggunakan item Corrosion Scythe ini.

Item ini sangat menentukan kemenangan ketika hero yang dihadapi mempunyai attack speed yang tinggi.

Karena akan memberikan tambahan HP dan attack speed selama menghadapi lawan yang mempunyai attack speed yang tinggi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!