Item Build Yin Tersakit di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Kungfu!

Menggunakan Hero Yin

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja item build Yin tersakit di Mobile Legends sebagai hero spotlight terbaru. Kamu bisa bantai musuh dengan kungfu!

Yin Mobile Legends Bang Bang adalah seorang KungFu genius yang dibekali dengan skill hard cc, ultimate 1v1, dan attack damage berbasis AoE. Dia adalah hero pertama dari jenisnya yang benar-benar dapat 1 lawan 1 musuhnya, berkat Ultimate spesialnya yang diperkenalkan oleh Moonton. 

Kita berbicara tentang mobilitasnya, kapasitas untuk mempertahankan, atau damage powerpack, dia adalah offlaner yang sempurna untuk mendominasi di lanenya masing-masing.

Kami sebelumnya telah membuat analisis hero terperinci dari Yin saat dia muncul di server lanjutan MLBB. Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Yin tersakit untuk mendominasi setiap permainan di Land of Dawn.

Build Yin Tersakit di Mobile Legends

Yin menjadi hero baru yang hadir dalam MLBB dan unik, dia sangat kuat untuk satu lawan satu. Tapi, tentu saja, kamu dapat memaksimalkan hero ini, kamu harus tahu rekomendasi build Yin tersakit.

Jika tidak benar-benar berbasis, tentu saja, hero ini tidak dapat memancarkan potensi terbaiknya. Nah, terkait dengan build di sini, kami memiliki rekomendasi yang dapat membuktikannya.

Kamu mungkin dapat mencoba banyak build Yin tersakit. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menetapkan template berikut untuk dicoba dengannya di medan perang. 

Kami menyediakan build Yin tersakit yang kami rekomendasikan untuk mendukung kamu melalui skenario yang berbeda, kamu dapat menggunakan build Yin tersakit dengan sustain atau full damage.

Sustain Build

Build Yin Tersakit
  • Warrior Boot: itu akan memberi Yin pertahanan fisik di early game (pilih Tough Boots jika Yin membutuhkan pertahanan magis)
  • War Axe: Meskipun merupakan item serangan, ia memberikan jumlah HP yang layak
  • Thunder Belt: Selain memberikan HP dan pertahanan fisik, ia juga memberikan sejumlah kecil damage serangan.
  • Endless Battle: akan memberikan Yin +65 Physical Attack, +250 HP, +10 persen CDR, +5 persen movement speed, +10 persen physical life-steal.
  • Rose Gold Meteor: Pasifnya bisa memicu magic defense shield yang bisa berguna.
  • Malefic Roar: Ini adalah item yang sangat berguna untuk Yin, akan memberikan penetrasi fisik ekstra untuk mendominasi medan perang.

Selain itu, kamu dapat mengambil Blade of Despair, Immortality, atau item pertahanan apa pun di tempat Malefic Roar tergantung pada situasi permainan.

Attack Build

Build Yin Tersakit
  • Warrior Boot: itu akan memberinya pertahanan fisik permainan awal (pilih Tough Boots jika Yin membutuhkan pertahanan magis)
  • War Axe: Meskipun merupakan item serangan, ia memberikan jumlah HP yang layak
  • Endless Battle: akan memberikan Yin +65 Physical Attack, +250 HP, +10 persen CDR, +5 persen movement speed, +10 persen physical life-steal.
  • Blade of Despair: Karena memberikan serangan fisik tertinggi, itu akan sangat meningkatkan damage skillnya.
  • Malefic Roar: Ini adalah item yang sangat berguna untuk Yin, akan memberikan penetrasi fisik ekstra Yin untuk mendominasi medan perang.
  • Immortality: Ini akan memberi Yin kehidupan ekstra untuk bertahan hidup di medan perang.
Baca juga: Item Build Change Tersakit di Mobile Legends, Mari Bermain Bersamanya!

Item Tambahan

Build Yin Tersakit

Blade of Despair juga direkomendasikan item paling kuat untuk serangan fisik untuk memaksimalkan damagenya, terutama ketika menyerang musuh. Sehingga musuh dibawa ke domain dapat di kill dengan pasti.

Untuk dua item tambahan, ini cukup opsional, disarankan untuk membuat elemen pertahanan karena yin cukup tipis. Bahkan, serangannya luar biasa, tetapi pertahanannya juga tidak, untuk mencegah ledakan berlawanan menggunakan elemen atau item ini jika lawan mengalami damage magic.

Untuk beberapa saran ketika digunakan untuk memastikan bahwa kebalikan dari para hero yang dapat bertekad untuk mati ketika satu lawan satu, misalnya, hero tipis atau cc hero minimum, dan menghindari hero yang memiliki kolega atau klon, seperti sun, Popol & Kufra dan lain-lain. Juga hindari menggunakan Ultimate ketika lawan masih memiliki maksimum yang dapat kebal, misalnya, ling.

Baca juga: Item Build Belerick Tersakit di MLBB, Jadilah Pohon Yang Perkasa!

Itulah tadi beberapa rekomendasi item build Yi tersakit yang bisa kamu coba di Land Of Dawn bersamanya. Maksimalkan skillnya dan dapatkan kemenangan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!