Item Build Yin Tersakit di Season 24 Mobile Legends

anti crowd control yin

Untuk memaksimalkan kemampuan hero ini, kamu harus menggunakan item build Yin tersakit di season 24 Mobile Legends versi VCGamers.

Ingin jago menggunakan hero Yin di Mobile Legends? Berikut ini adalah rekomendasi build item paling menyakitkan dan terkuat 2022.

Yin merupakan Hero Fighter yang baru saja dirilis pada awal tahun 2022. Hero yang satu ini terbilang unik karena bisa menghadapi musuh satu lawan satu di arena yang lain. Hero ini banyak bermain di classic dan rank match, maka tidak heran jika hero ini sering dilarang untuk memilih desain. 

Selain memiliki skill maksimal yang mematikan, dia juga bisa memberikan damage yang besar ke musuh dan memiliki kemampuan Crowd Control yang baik. Skill ke-2 Yin (Instant Blast) dapat maju, memberikan damage yang signifikan pada musuh dan menimbulkan efek stun.

Sekarang, untuk membuatnya lebih menyakitkan, kamu perlu menggunakan tata letak Yin Build yang tepat. Pada titik ini, kami ingin memberitahu build Yin paling sakit di season 24 Mobile Legends. Ingin tahu apa yang harus dibuild? Yuk, simak ulasan artikel berikut ini.

Build Item Yin MLBB Season 24

Jika ingin menang bersama hero ini, kali ini kami ingin membagikan build item paling menyakitkan dan terkuatnya di season 24 Mobile Legends.

Endless Battle

Yin
EB

Hal pertama yang perlu kamu beli pertama adalah Endless Battle, hal ini memiliki banyak fitur. Salah satu fungsi terpenting dari hal ini adalah menyebabkan kerusakan pada serangan fisik.

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya memberikan kerusakan aktual lainnya sebesar 60 persen dari serangan fisik dengan pendinginan 1,5 detik. Jika efek Divine Justice aktif, kecepatan aksi hero akan meningkat 10 persen.

Hal ini memberikan banyak peningkatan, tidak hanya damage hero yang lebih menyakitkan, tetapi hero tersebut juga bisa bertahan lebih lama dalam berbagai keadaan. Jadi hal ini adalah salah satu hal yang populer di Mobile Legends.

Objek ini memiliki pasif yang disebut Divine Justice, yang memberikan 60 persen damage aktual pada serangan fisik setelah menggunakan skill. Sejauh yang kami tahu, sebenarnya damage tersebut bisa diabaikan oleh pertahanan lawan, sehingga damage yang diberikan hero kamu sangat menyakitkan.

Ia juga memberikan passfi dan tambahan 10 persen movement speed saat aktif, dan yang lebih kerennya lagi pasif cooldown ini hanya 1,5 detik. Damage yang diberikan pada hero kamu tentu akan sangat menyakitkan jika kamu menggunakan hal ini.

Warrior Boots

Yin
Warruir Boots

Hal kedua yang perlu kamu lakukan adalah memilih item sepatu, pilih Warrior Boots. Objek ini berfungsi untuk meningkatkan pergerakan SPD.

Sehingga pergerakan Yin lebih cepat, karena objek ini juga merupakan pertahanan dari physical damage. Pertahanan fisik meningkat 5 setiap kali kamu menerima serangan dasar, hingga maksimum 25. Durasi 3 detik.

Item ini akan memberikan tambahan movement speed 40 dan ekstra physical defense 22. Oleh karena itu, item ini dapat menahan damage dalam serangan lawan.

Warrior Boots memiliki pasif unik bernama Valor. Efek pasif ini meningkatkan pertahanan fisik sebesar 5 setiap kali hero ini menerima serangan dasar, maksimum 25, dalam 3 detik.

War Axe

Yin
WA

Hal lain yang dapat kamu gunakan untuk Yin adalah War Axe. Item ini akan memberikan tambahan physical attack sebesar 45 dan 500 HP serta akan memberikan tambahan 10 persen Cooldown reduction untuk hero Yin.

Tidak hanya itu, War Axe juga memiliki pasif unik (Fighting Spirit) yang dapat memberikan 9 physical attack damage dan 3 physical penetration per detik dalam 3 detik.

Efek pasif ini dapat di-stack sebanyak 8 kali. Ketika majalah penuh, itu meningkatkan kecepatan pahlawan Yin sebesar 15 persen. Item ini bisa dibilang item yang penting untuk dibuat. Untuk hero Fighter seperti Yin, item ini memiliki fungsi menambah damage Physical, mempertebal darah dan mengurangi cooldown skill. 

Malefic Roar

Yin
MR

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yin adalah Malefic Roar. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Armor Buster. Efek pasif Malefic Roar mampu menembus armor hero musuh dan langsung menghancurkan tower lawan.

Tidak hanya itu, Malefic Roar juga bisa memberikan 60 physical attack lagi dan memiliki karakter lain, yaitu 35 persen physical penetration. Turunkan pertahanan fisiknya.

Faktor ini meningkatkan kerusakan yang disebabkannya. Pertahanan fisik apa pun pada lawan akan meningkatkan penetrasi fisik sebesar 0,05 persen jika memberikan damage, dibatasi hingga 20 persen. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Yin Terkuat di Mobile Legends 2022

Blade of Despair

Yin
BOD

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yin adalah Blade of Despair. Karena item ini bisa menghasilkan damage yang besar kepada lawan saat late game. Item Blade of Despair bisa memberi tambahan Physical Attack sebesar 160 dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5 persen. 

Item Blade of Despair juga memiliki pasif unik yang bernama Despair. Efek pasif ini dapat diaktifkan saat menyerang hero musuh dengan HP kurang dari 50 persen akan meningkatkan serangan fisiknya sebesar 25 persen dalam 2 detik.

Yin adalah seorang fighter dengan kerusakan yang kuat dan keterampilan yang unik. Karena hero ini masih baru, tidak ada salahnya mencoba memainkan hero ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Yin di Mobile Legends, Win Streak!

Nah, itulah daftar Build Yin Mobile Legends paling sakit di season 24. Semoga panduan ini bisa berguna! Ya, jika kamu ingin membeli Diamond Mobile Legends, kamu dapat beli di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!