Rekomendasi Item Build X.Borg Tersakit 2022

Core ML

Item build X.Borg tersakit 2022 ini direkomendasikan buat kamu yang ingin menggunakan hero dengan role Fighter ini di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Item build X.Borg tersakit perlu kamu ketahui agar skill dari hero ini lebih maksimal ketika berhadapan dengan hero lawan.

Build X.Borg 2022 ini kamu butuhkan. Karena, kamu bisa mengatasi kekurangan dari hero kamu dengan ini. Kemudian, kamu juga bisa membuat serangan dari X.Borg menjadi lebih menyakitkan dengan item build yang dimiliki.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Barats Tersakit 2022

Memang kita bisa memilih item build yang kita inginkan. Tapi, kita tidak boleh asal karena bisa berdampak fatal bagi kita dan juga tim.

Kita bisa saja menjadi beban di dalam tim jika keliru saat memilih item build untuk X.Borg. Oleh karena itu, kita harus tahu betul kelebihan dan kekurangan dari hero kita.

Skill X.Borg Mobile Legends

Kita perlu memahami skill untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan X.Borg. Karena, dengan demikian kita kan lebih mudah memutuskan untuk membeli item build X.Borg tersakit tahun ini.

Oleh karena itu, mari kita simak apa saja skill yang dimiliki X.Borg.

Skill Pasif – Firaga Armor

Skill pasif X.Borg adalah Firaga Armor. Hero ini lengkap dengan Firaga Armor. Firaga Armor itu dia peroleh dari buatannya sendiri. Serta, menjadi bagian dari HP X.Borg.

X.Borg akan menerima Damage yang diluncurkan selama Firaga Armor itu dalam keadaan sedang aktif.

Ketika Armor kehabisan HP, X.Borg bakal melakukan Roll ke arah kiri. Lalu, dia akan melepaskan diri dari armor tersebut. Saat itu, X.Borg tidak akan mendapatkan Damage apapun. Selanjutnya, X.Borg melakukan pemulihan Energy dalam keadaan Armorless State. X.Borg lalu akan kembali mengenakan Armor saat Energy telah terisi penuh.

X.Borg dapat membuat lawan kepanasan dengan Fire Damage. Tapi, hero lawan yang memiliki Ultra-Temperature dapat menjatuhkan bagian Armor saat mereka mendapatkan Flame Damage.

Ketika menggunakan X.Borg, ambilah bagian dari Armor serta memulihkannya. Atau, kamu dapat melakukan pemulihan saat dalam kondisi Armorless State.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Hanzo Tersakit 2022

Skill 1 – Fire Missiles

X.Borg yang mempunyai daya tahan luar biasa bakal sangat lemah ketika dalam kondisi Armorless State.

Namun, dia akan mengaktifkan dan menembakkan Flamethrower ke arah yang ditentukan. Tembakan itu memberikan Physical Damage ke hero lawan secara berkelanjutan.

Hero lawan yang temperaturnya mengalami peningkatan dan mencapai batas bakal mendapatkan True Damage serta efek Slow.

Saat dalam mode Armorless State, hero yang satu ini akan memperkecil sudut serta membuat jarak dari Flamethrower semakin panjang. Hal itu akan membuat Damage yang diberikan berkurang.

Fire Missiles disebut sebagai Skill DPS utama X.Borg. Karena, dapat memberikan Damage berkelanjutan serta meingkatkan kesempatan untuk memicu pasif X.Borg.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Faramis Tersakit 2022

Skill 2 – Fire Stake

Skill 2 X.Borg adalah Fire Stake. Dia akan menembak sejumlah Fire Stake di pinggir indikator yang berbentuk seperti kipas.

Stake itu akan kembali ke arah X.Borg setelah digunakan selama beberapa detik. Masing-masing Stake yang diluncurkan X.Borg dapat memberikan Physical Damage ke hero lawan.

Saat dalam kondisi Armorless State, hero ini akan melakukan penyesuaian Fire Stake Launcher agar dapat mengirim Stake lebih jauh. Serta membuat jarak antarstake menjadi lebih pendek.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk membuat hero lawan terhenti. Selain itu, juga bisa kamu gunakan untuk melarikan diri. Selain itu, kamu juga akan dapat mengambil suplai Firaga yang muncul dari pasif.

Ultimate – Last Insanity

Saat kamu menggunakan skill ini, X.Borg akan Charge ke arah yang telah ditentukan. Kemudian, dia menembakkan api ke sekitarnya. Tembakan itu akan membuat hero lawan terkena Physical Damage dan mengalami efek Slow. Charge itu akan berhenti apabila X.Borg menyerang namu membuat hero lawan terkena efek slow.

X.Borg kemudian akan meledakkan diri untuk memberikan True Damage berdasarkan Maksimum HP hero lawan.

Ledakan yang dilakukannya akan menghancurkan Firaga Armor. Sehingga, dia akan berada pada keadaan Armorless State.

Skill ini kuat dan cocok banget kamu gunakan saat Teamfight. Damage tinggi dari X.Borg bakal membuat lawan tereliminasi.

Build X.Borg Tersakit

Setelah memahami skill X.Borg, saatnya kita mengulas soal rekomendasi item build X.Borg tersakit. Berikut ini merupakan item build X.Borg tersakit yang dikutip dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke

Item ini perlu kamu beli untuk menyusun build X.Borg tersakit tahun 2022. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Cooldown Reduction hingga sebesar 10 persen.

Kamu perlu membeli item ini ketika menggunakan X.Borg di dalam game.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats

Warrior Boots juga wajib item wajib X.Borg. Karena, memberikan tambahan Movement Speed hingga 40 dan Physical Deffense hingga 22.

Item ini memiliki Pasif Unik-Valor. X.Borg akan menerima tambahan 5 hingga 25 Physical Defense ketika dia menerima setiap Basic Attack. setiap kali menerima Basic Attack. Efek ini berlansgung selama 3 detik lamanya,

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yang perlu kamu beli dan direkomendasikan yakni Immortality. Item ini akan memberikan tambahan Physical Daefense.

Selain itu, item ini mempunyai Pasif Unik-Immortal. X.Borg akan mendapatkan 16 persen HP dan Shield saat Resurrect 2.5 detik usai tereliminasi.

Shield yang diterima juga dapat menyerap 220 sampai 1200 Damage yang disesuaikan dengan level dari X.Borg yang kamu gunakan di dalam game. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik.

War Axe

War Axe oke

Item selanjutnya yakni War Axe. War Axe perlu kamu beli untuk menyusun build X.Borg tersakit.

Item ini memilik Pasif Unik-Fighting Spirit. Nantinya, X.Borg dapat memberikan Damage sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration ke hero lawan dengan durasi 3 detik mencapai maksimal 8 Stack.

Hero dengan role Marksman, Mage dan Support hanya akan mendapatkan sebesar 33 persen dari efek yang di-Stack. Movement Speed dari X.Borg akan bertambah 15 persen saat Stack sudah penuh.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Blade of Despair yang direkomendsaikan sebagai build X.Borg tersakit.

Item ini memiliki Pasif Unik-Despair. Physical Attack kamu akan meningkat saat menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit

Item selanjutnya yang masuk dalam susunan build X.Borg tersakit yakni Oracle. Item ini mempunyai Pasif Unik – Bless yang bisa membuat HP Regen meningkat dan Shield Absoption meningkat hinga 30 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!