Rekomendasi Item Build Wanwan Tersakit 2022

Emblem Wanwan

Kali ini ada rekomendasi item build Wanwan 2022 yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Build Wanwan ini dapat kamu coba untuk bertarung melawan tim hero lawan. Sehingga, kamu bisa menang dalam pertandingan di Land of Dawn.

Nah, item build Wanwan kamu perlukan untuk mengoptimalkan skill dan kemampuan hero tersebut. Selain itu, juga untuk mengatasi kekurangan dari Wanwan.

Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Kita perlu menentukan item build yang cocok banget buat Wanwan. Supaya, dia bisa tampil optimal dan mengeliminasi lawan yang berhadapan dengannya di dalam game garapan Moonton itu.

Diketahui bersama, kita punya kesempatan untuk asal menentukan item build Wanwan tahun ini. Tapi, hal itu bisa saja membawa hero kamu dan tim ke dalam kekalahan.

Kamu bisa menjadi beban di dalam sebuah tim jika ternyata build yang kamu pilih tidak sesuai dan tidak dapat mengoptimalkan hero yang kamu gunakan.

Tips Menggunakan Wanwan Mobile Legends

Wanwan

Sebelum mengulas soal rekomendasi build Wanwan tersakit tahun ini, kita perlu memperhatikan tips menggunakann Wanwan dalam pertarungan di game Mobile Legends: Bang Bang.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika hendak menggunakan hero itu. Sehingga, kamu dan tim bisa menang atau mengalahkan tim lawan.

Berikut ini merupakan tips menang dengan menggunakan Wanwan Mobile Legends:

Pahami Skill Wanwan

Hal pertama yang perlu kamu lakukan yakni memahami skill yang dimiliki hero ini. Kamu perlu memahami skill dari hero itu agar bisa menentukan gameplay kamu.

Dengan memahami skill kamu juga bisa tahu apa saja kelebihan dan kekurangan yang harus diatasi ketika menggunakan hero Wanwan MLBB.

Tentukan Waktu Terbaik

Setelah paham dengan skill Wanwan, kamu juga perlu untuk menentukan timming. Tentukan waktu terbaik untuk menyerang atau bertahan dari serangan hero lawan.

Jika kamu meluncurkan serangan pada waku yang tepat, kamu bisa untuk mendapatkan kemenangan. Pun demikian ketika bertahan.

Jangan ragu untuk menghindari pertempuran dan kembali ke Base jika HP kamu sudah dalam keadaan yang sangat sedikit.

Pilih Build Wanwan Tersakit

Kamu juga perlu untuk memilih build Wanwan terbaik. Kamu memerlukannya agar hero ini bisa bertarung dengan maksimal ketika berhadapan dengan tim lawan.

Kamu perlu membeli build yang dapat mengatasi kekurangan serta mengoptimalkan skill yang dimiliki hero dengan role Marksman ini.

Skill Set Wanwan MLBB

Wanwan mempunyai skill yang perlu kita ketahui bersama. Sehingga, kita tahu kapan waktu yang tepat menggunakan skill yang dimiliki Wanwan MLBB.

Skill Pasif – Tiger Pace

Skill Pasif Wanwan

Skill pasif Wanwan adalah Tiger Pace. Hero ini bisa membongkar Weakne dan posisi dari lawan yang telah terkena senjatanya dengan durasi 6 detik.

Wanwan akan memberikan hero lawan yang Weakness miliknya terkena serangan hingga 55 (+3*Hero Level) (True Damage).

Damage yang diberikan Wanwan ke taret juga akan naik hingga 40 persen dalam durasi 6 detik ketika semua Weakness target terkena.

Skill 1 – Swallow’s Path

Skill 1 Wanwan MLBB yakni Swallow’s Path. Nantinya, hero Wanwan yang kamu gunakan akan melempar Fire Swallow ke arah yang telah ditentukan.

Fire Swallow akan membuat hero lawan yang ada di jalurnya menerima 120 (+40% Total Physical ATK) (Physcial Damage). Selain itu, serangan tersebut juga memicu munculnya Tiger Pace. Wanwan juga akan memulihkan Swallow Dagger dan Fire Swallow setiap beberapa detik.

Selain itu, skill ini juga akan memberikan efek selow sebesar 30 persen dalam durasi 1.5 detik lamanya. Serta, memberikan hero lawan yang ada di jalurnya ( +65% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Selanjutnya, hero lawan akan terkena efek stun 2 kali dalam waktu 0.5 detik ketika terkena serangan Swallow Dagger. Selain itu, Wanwan juga bisa memberikan Damage ke hero lawan yang juga membuat efek Crowd Control.

Ketika Fire Swallow itu kembali ke arah Wanwan, maka Wanwan dapat menyerang Weakness lawan dari belakang.

Skill 2 – Needles in Flowers

Skill 2 Wanwan

Saat menggunakan skill ini, Wanwan akan menghapus efek Crowd Control. Kemudian, lawan yang di dekatnya akan menerima Deadly Needle. Hal ini tentu membuat peluang Wanwan untuk bertahan hidup di dalam game jadi meningkat.

Ultimate – Crossbow of Tang

Wanwan akan mengaktifkan Crossbow yang dia miliki. Lalu, menembak hero lawan dengan panah selama 2,5 detik. Masing-masing panah tersebut akan memberikan 60 (+40% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Wanwan akan langsung menyerang hero lain dengan panah tersebut ketika dia mengeliminasi hero lawan.

Emblem dan Battle Spell

Build Layla Tersakit

Kita juga perlu memilih emblem dan battle spell yang cocok untuk hero yang satu ini. Supaya Wanwan bisa memberikan serangan yang menyakitkan serta mengoptimalkan kemampuannya ketika berada di dalam game Mobile Legends.

Lantas, apa saja emblem dan battle spell yang direkomendasikan untuk Wanwan?. Mari kita simak ulasannya.

Emblem Wawan Mobile Legends

Kamu bisa memilih sejumlah emblem yang tersedia. Tapi, emblem untuk Wanwan adalah Marksman.

Kamu direkomendasikan untuk menggunakan emblem ini ketika menggunakan Wanwan untuk bertarung dengan hero lain di dalam game tersebut.

Battle Spell Wanwan Mobile Legends

Sementara itu, untuk battle spell kamu direkomendasikan untuk menggunakan Flicker. Hal ini akan mempermudah Wanwan untuk mengejar hero lawan maupun menghindar dari pertarungan bersama tim lawan.

Build Wanwan Tersakit Tahun 2022

Hero Counter Wanwan Mobile Legends

Setelah mengetahui skill, battle spell dan emblem Wanwan, kita juga harus memilih build yang cocok untuk hero yang satu ini.

Berikut ini rekomendasi build Wanwan tersakit yang bisa kamu coba ketika menggunakan hero ini.

Swift Boots

Swift Boots

Item pertama yang wajib kamu beli ketika menggunakan Wanwan yakni Swift Boots. Dengan item ini, maka Wanwan akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed serta 15 persen Attack Speed.

Tambahan itu akan membuat pergerakan Wanwan bertambah cepat. Demikian juga dengan kecepatan serangannya yang semakin cepat.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Item selanjutnya yakni Corrosion Scythe. Item ini memiliki Pasif Unik-Corrosion.

Nantinya, pasif unik dari item ini akan memberikan sejumlah keuntungan ke Wanwan. Karena, seteiap Basic Attack Wanwan dapat memberikan Damage kepada hero lawan.

Kemudian, dapat mengurangi Movement Speed hero lawan yang berhadapan dengan Wanwan hingga sebesar 8% selama 1.5 detik. Pasif ini bisa kamu Stack hingga sebanyak 5 kali.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Setela itu, kamu juga perlu membeli item Demon Hunter Sword untuk menyusul item build Wanwan tersakit.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Devour. Sehingga, setiap Basic Attack yang diluncurkan Wawan dapat memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan.

Windtalker

Windtalker

Item selanjutnya yakni Windtalker. item ini akan memberikan tambahan Attack Speed, Movement Speed dan Critical Chance.

Sehingga, item ini bisa meningkatkan Attack Speed, frekuensi mengaktifkan pasif dan meningkatkan Movement Speed dari Wanwan.

Malefic Roar

Malefic Roar

Item selanjutnya yang kamu butuhkan untuk Wanwan Mobile Legends yakni Malefic Roar. Item ini akan menambah 60 Physical Attack dari Wanwan.

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yakni Immortality. Item yang msauk dalam susunan build Wanwan tersakit ini memiliki Pasif Unik-Immortal.

ketika menggunakan item ini, Wanwan akan mengalami Resurrect 2.5 detik usai dieleminasi.

Lalu, dia akan mendapatkan sebesar 16 persen HP dan Shield yang bertahan 3 detik dan dapat menyerap 220 hingga 200 Damage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!