Item Build Uranus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Counter Chou

Untuk bisa membawa tim pada kemenangan, kamu harus menggunakan item build Uranus tersakit di Mobile legends 2022. Nggak boleh jadi beban, loh!

Uranus the Aethereal Defender atau nama tidak resmi Floating HP Regen Fountain adalah hero sekelas tank yang biasa digunakan sebagai offlaner di Mobile Legends.

Hal ini karena dia adalah monster dalam membersihkan ombak, sustain yang luar biasa, dan dilengkapi dengan skill dash untuk melarikan diri tetapi tanpa CC yang keras dan skill inisiasi yang membuatnya tidak cocok untuk role tank murni. 

Memiliki Regen sebagai spesialisasinya, ketika dilengkapi dengan item yang tepat, dan meskipun dengan nerf baru-baru ini yang dia terima, dia masih mustahil untuk dibunuh. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat item build Uranus tersakit untuk membuka jalan menuju kemenangan bersamanya di Mobile Legends 2022.

Daftar Item Build Uranus ML Tersakit

Uranus bisa menjadi full mage, full tank, atau hybrid build. Full mage meningkatkan damage-nya tetapi mengorbankan tankiness-nya, full tank build Uranus akan membuatnya sangat bergantung pada rekan satu tim, dan hybrid mungkin yang terbaik baginya untuk player solo.

Warrior Boots

Build Uranus
Warrior Boots

Untuk item build Uranus yang pertama, kamu mungkin ingin membeli item boots untuk memudahkan kamu melakukan roaming, sekaligus meningkatkan atribut tertentu.

Dari sekian banyak item sepatu bot yang tersedia dalam game, Warrior Boots adalah pilihan tepat untuk build Uranus, karena item ini meningkatkan Pertahanan Fisiknya dan memberi Pertahanan Fisik tambahan untuk setiap Serangan Dasar yang diterima.

Alternatif lain untuk Warrior Boots jika dirasa kurang efektif adalah Demon Shoes yang meningkatkan Mana Regen.

Enchanted Talisman

Build Uranus
Enchanted talisman

Uranus adalah Tank yang sangat bergantung pada cadangan Mana-nya, karena ia menggunakannya untuk mengeluarkan skillnya untuk menyerang lawan.

Untuk mengatasi ketergantungannya pada Mana, build Uranus bisa menggunakan item Magic bernama Enchanted Talisman.

Item ini meningkatkan HP, Kekuatan Sihir, Pengurangan Cooldown, memulihkan Mana sebesar 12 persen setiap 10 detik.

Brute Force Breastplate

Build Uranus
Brute Force Brestplate

Item yang jarang digunakan ini sebenarnya sangat cocok untuk Uranus.Brute Force Breastplate adalah item yang meningkatkan HP sebesar 750 poin dan Physical Defense sebesar 50.

Selain itu, Brute Force Breastplate juga memberikan peningkatan 6 persen dari Kecepatan Gerakan dan Pertahanan sebesar 4 persen setiap kali kamu mengenai target menggunakan skill atau Serangan Dasar.

Item ini biasanya digunakan oleh hero fighter atau tank. Status dasar dari Brute Force Breastplate ialah memiliki +770 HP , yaitu tambahan HP dari item ini yang memang tidak besar tetapi cukup untuk mempertebal darah.

Oracle

Build Uranus
Oracle

Sebagai hero dengan tingkat regen yang tinggi, akan lebih bijak untuk memilih item bernama Oracle untuk memaksimalkan regen-nya.

Item ini memberikan tambahan 850 HP, 40 Magic Defense, dan 10 persen Cooldown Reduction, serta pasif yang akan meningkatkan penyerapan Shield dan Regenerasi HP sebesar 30 persen.

Ice Queen Wand

Build Uranus
Ice Queen Wand

Untuk meningkatkan damage sambil memberikan Crowd Control tambahan kepada musuhnya, kamu mungkin ingin memilih item yang disebut Ice Queen Wand.

Ice Queen Wand akan memberikan tambahan 75 Magic Power; 10 persen Magic Lifesteal, 150 Mana, 7 persen Kecepatan Gerakan dengan efek pasif yang dapat mengurangi Movement Speed ​​musuh sebesar 30 persen setiap kali kamu mendaratkan Skill ke target.

Baca juga: Build Jawhead Tersakit, Auto MVP!

Athena’s Shield

Build Uranus
Athena’s Shield

Adapun item build uranus terakhir, ada banyak opsi yang bisa memanfaatkannya dengan baik. Salah satu final item terbaik untuk Uranus adalah Athena’s Shield, item yang meningkatkan Magic Defense, ditambah dengan tambahan Shield.

Jika kamu tidak terlalu menyukai item ini, kamu dapat mengambil alternatif lain di Courage Mask atau Immortality.

Saat kamu digank, kamu tidak boleh mundur darinya. Bahkan, akan lebih baik jika kamu mengambilnya saja. Karena kemungkinan besar, mereka bisa hancur karena bertarung lama denganmu.

Baca juga: Item Build Helcurt Tersakit MLBB, Dapatkan Savage!

Nah, itulah tadi item build Uranus tersakit yang mungkin berguna bagimu. Jangan sampai kamu hanya nyampah di tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!