Item Build Selena Tersakit Di Mobile Legends 2022

hero demon ml

Seperti biasa, VCGamers akan kembali berbagi rekomendasi item build Selena tersakit di Mobile Legends 2022. Jadi, simak terus sampai akhir ya, bro!

Selena Mobile Legends Bang Bang adalah hero bertipe Assassin/Mage. Hero ini memiliki seperangkat Perangkap, Stun, damage AoE, dan skill mengubah bentuk yang bagus.

Dia bisa melakukan one-shot Marksman/Mage musuh seperti assassin dan secara berdampingan kita juga bisa menggunakannya sebagai Support dalam game; karena jebakan abyssalnya memberikan penglihatan di seluruh map. 

Dia memiliki 2 bentuk yang memiliki skill mematikan yang berbeda. Tak hanya itu, panah abyssal miliknya bisa membuat musuh ter-stun hingga 3 detik.

Dengan semua keahliannya, dia benar-benar mesin pembunuh di medan perang. Bagian terbaiknya adalah tidak ada yang melarang Selena saat ini. Dia bisa sangat berguna untuk ganking atau untuk mencegah ganking musuh. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat rekomendasi item build Selena tersakit di ML 2022 untuk membuka jalan menuju kemenangan bersamanya di Mobile Legends.

Daftar Item Build Selena MLBB

Pada dasarnya, ada banyak item yang bisa kamu beli untuk build Selena. Cobalah untuk fokus pada item yang memberi Magic Power, Magic penetrasi, dan tambahan Magic Damage pada skill casting. 

Di sini kita bisa melihat, untuk item awal, Demon Shoes sangat penting. Dia kehabisan mana dengan sangat cepat. Hal ini akan membantu kamu untuk meregenerasi Mana setelah membunuh hero/minion atau assist.

Clock of Destiny

Build Selena
Clock

Item pertama digunakan untuk build Selena, adalah Clock of Destiny. Clock of Destiny adalah elemen magis yang harus digunakan olehnya.

Clock of Destiny berfungsi untuk meningkatkan jumlah HP dan daya ajaib per detik, menggunakan elemen ini, maka kamu tidak hanya dimatikan, tetapi juga semakin sulit untuk dibunuh. Clock of Destiny saat ini dijual dengan harga yang cukup murah 1950 gold.

Clock of Destiny menyediakan tenaga tambahan 60 magis, tambahan 615 hp dan 600, di mana. Clock of Destiny juga menyediakan secara pasif unik, yaitu tambahkan 30 hp dan lima serangan ajaib setiap 30 detik juga serangan sihir 5 persen dan 300, di mana jika HP penuh.

Demon Shoes

Build Selena
Demon Shoes

Item kedua yang digunakan untuk build Selena adalah Demon Shoes. Demon Shoes adalah item yang harus digunakan oleh hero mana pun.

Dengan menggunakan Demon Shoes, di mana kamu akan bertahan dan tidak akan mudah diperbarui, selain kecepatan gerakan juga akan meningkat tajam.

Demon Shoes menyediakan enam regenerasi tambahan dan membawa atribut persetujuan 40-kecepatan tambahan, yaitu restorasi, yaitu 4-10 persen dengan menghilangkan para hero musuh dan antek.

Calamity Reaper

Build Selena
Calamity

Item ketiga yang digunakan sebagai build Selena adalah Calamity Reaper. Calamity Reaper adalah elemen magis yang dapat mengubah serangan dasar terhadap kerusakan sejati.

Tidak hanya itu, Calamity Reaper juga memberikan pengurangan tambahan dalam waktu penggunaan kembali dan bahwa regennya cukup. Calamity Reaper dijual dengan harga yang cukup murah tahun 1950 gold.

Calamity Reaper menyediakan daya tambahan 70 ajaib, 100 di mana, 6 yang beregenerasi dan 10 persen mengurangi waktu pendinginan. Calamity Reaper memiliki hasrat tunggal, yaitu tiga detik setelah menggunakan skill, maka serangan dasar akan memberi damage sejati sebesar 120 persen ke lawan.

Holy Crystal

Build Selena
Holy Crystal

Build Selena selanjutnya adalah Holy Crystal. Holy Crystal akan membuatnya sangat berdamage. Tidak hanya ditambahkan ke damage magis yang ada, Holy Crystal hanya menendang damage 35 persen. Setelah menggunakan item ini, ada hero akan segera mati jika diblokir olehnya.

Holy Crystal dijual dengan harga yang cukup mahal 2180 gold. Item ini menyediakan liabilitas tambahan tambahan, yaitu meningkatkan serangan ajaib sebesar 21-35 persen, yang terus meningkat sesuai dengan tingkat hero.

Baca juga: Item Build Angela Tersakit Di Mobile Legends 2022

Lightning Truncheon

Build Selena
Lightning Truncheon

Item terakhir untuk build Selena adalah Lightning Truncheon. Lightning Truncheon adalah item ajaib yang sangat mematikan.

Salah satu keuntungan paling spesifik dari Lightning Truncheon adalah satu pasif, kamu mampu memberikan hingga 1000 damage sihir pada tiga lawan di dekatnya setiap enam detik. Lightning Truncheon dijual dengan harga yang cukup mahal 2250 gold.

Item ini akan memberikan kekuatan sihir tambahan 75, 300, yang juga mengurangi pengurangan waktu pendinginan. Lightning Truncheon memiliki kewajiban, yaitu memberikan damage ajaib 20-1000 hingga tiga hero lawan setiap enam detik.

Baca juga: Item Build Nana MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Itulah tadi rekomendasi item build Selena tersakit di MLBB 2022. Build Selena di atas sudah teruji dan terbukti mampu membuat damage-nya menjadi OP di early maupun late game, silahkan di coba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!