Item Build Popol Dan Kupa Tersakit di MLBB 2022

Hero Core ML

Apakah sobat Vicigers pengguna MM? Jika iya, disini kita akan membahas item build Popol dan Kupa tersakit di MLBB 2022. Simak terus, ya!

Salah satu Marksman terkuat di mobile legend adalah Popol dan Kupa. Mereka dibebaskan kembali pada 21 April 2020. Popol adalah anak laki-laki kecil dan Kupa adalah serigala peliharaannya. Mereka adalah mitra terbaik dalam permainan. 

Dia dapat memberikan visi musuh dan memiliki beberapa skill CC. Dalam postingan Mobile Legends kali ini, kita akan melihat item build Popo dan Kupa untuk mendominasi setiap permainan dengan duo ini.

Item Build Popol Dan Kupa Tersakit di Mobile Legends

Untuk membuat item build Popo dan Kupa, yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba sebagai item build Popol dan Kupa di medan perang.

Swift Boots

Build Popo Dan Kupa

Item Build Popol dan Kupa membutuhkan item kecepatan serangan untuk memberikan damage. Pasifnya memberikan tambahan 15 persen kecepatan serangan atau boot shoes prajurit di early game jika menghadapi damage fisik dealer fighter atau MM.

Windtalker

Build Popo Dan Kupa

Item ini adalah salah satu item inti untuk item build Popol dan Kupa. Kecepatan serangan sangat penting baginya. Hal ini memberikan 40 persen kecepatan serangan dan juga peluang kritis, dengan item ini dia akan dapat menangani kerusakan yang baik di early game.

Beserker’s Fury

Build Popo Dan Kupa

Item build Popol dan Kupa membutuhkan damage critical yang tinggi. Item ini adalah salah satu item inti untuk item build Popol dan Kupa karena meningkatkan peluang crit. Item ini membantu untuk menghancurkan musuh dengan serangan dasar.

Pada dasarnya, Berserker’s Fury ini cocok untuk melawan hero role lain seperti tank, karena kemampuannya menambah physical attack dan juga critical.

Sehingga item ini bisa digunakan untuk melawan semua hero role apapun. Intinya, Berserker’s Fury ini tergolong item yang wajib untuk setiap hero yang mengandalkan damage.

Scarlet Phantom

Build Popo Dan Kupa

Memberikan kecepatan serangan dengan peluang kritis. Jadi itu juga item yang bagus untuk dua tersebut. Datang dengan item yang dibangun sebelumnya, dapat menangani jumlah damage yang gila dari jarak yang aman.

Item ini memiliki pasif unik bernama Frenzy, yakni Critical Hit ini meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30 persen dan Critical Chance sebesar 5 persen. Efek dari pasif unik item Scarlet Phantom tersebut berlangsung selama 2 detik.

Intinya, item ini dapat memberikan critical untuk hero yang kalian gunakan, serta attack speed yang bisa menyerang lawan lebih cepat.

Blade of Despair

Build Popo Dan Kupa

Untuk meningkatkan damage-nya lebih banyak lagi, BOD adalah item yang hebat, ia memiliki serangan fisik tertinggi tetapi jika musuh adalah tanker.

Pedang Pemburu Setan dapat melelehkan musuh dengan HP tinggi atau untuk menjatuhkan musuh dengan baju besi tinggi atau pertahanan fisik Malefic Roar adalah barang terbaik. Item ini memberikan penetrasi fisik dan serangan.

Blade of Despair meningkatkan physical attack sejumlah 170 poin, dan movement speed sebesar 5 persen.

Selain itu, Blade of Despair juga memiliki pasif yang akan meningkatkan damage Popol & Kupa saat ia menyerang musuh dengan HP di bawah 50 persen.

Baca juga: Item Build Kadita Tersakit di MLBB, Penakluk Laut Selatan!

Wind of Nature

Build Popo Dan Kupa

Item ini tergantung pada barisan musuh atau situasi permainan. Jika musuh memiliki physical burst damage yang tinggi. kamu dapat menggunakan Wind of Nature.

Item ini adalah item yang bagus untuk menyelamatkan diri, pasifnya membuat kebal terhadap semua serangan fisik selama beberapa detik dan memberikan lifesteal bersama dengan kecepatan serangan.

Namun jika musuh memiliki hero magic damage yang tinggi maka item build Athena Shield agar tidak terkena bust. Kamu juga bisa membeli Immortality yang bisa memberimu uang kembalian untuk kabur.

Baca juga: Emblem dan Build Aamon MLBB Terbaik Oleh Sky Wee

Itulah tadi pembahasan mengenai item build Popol & Kupa tersakit di MLBB. Nantikan tips dan trik menarik lainnya seputar Mobile Legends di VCGamers ya bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!