Item Build Nana MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Build Nana Dan Gameplay Nana

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja item build Nana MLBB tersakit dan terbaru di 2022. Jangan sembarangan menggunakan item untuknya.

Nana merupakan hero bertipe Mage/Support di Mobile Legends. Nana memiliki skill Area-of-Effect, Summoning, Burst, dan Crowd Control yang bagus. Dia pada dasarnya adalah dukungan ofensif karena sebagian besar skillnya memberikan damage pada musuh. 

Pasifnya sangat unik dan memberikan damage dalam teamfight adalah hal yang paling mudah bagi Nana. Skill 2-nya membuatnya menjadi hero support yang sempurna.

Nana adalah tipe Mage yang sangat bagus dan mudah dimainkan, dengan dia dapat menangani situasi apa pun dan naik peringkat dengan mudah. 

Jadi tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja terjun ke medan pertempuran MLBB bersama Nana. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat item build Nana untuk membuka jalan kamu menuju kemenangan bersamanya di Mobile Legends 2022.

Daftar Item Build Nana MLBB

Seperti yang kamu ketahui dia adalah hero Mage/Support, jadi kita bisa menggunakannya dalam kedua kasus tersebut hanya dengan mengubah build Nana.

Jika kamu bermain sebagai mage, kamu harus menangani banyak damage dan dalam skenario itu, belilah magic shoes untuk sering mengirim spam ke skillmu. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak pada ulasan di bawah ini untuk item build Nana tersakit dan terbaru 2022.

Demon Shoes

Build Nana

Sebagai hero support yang sangat mengandalkan skill untuk melancarkan serangan, tentunya build Nana membutuhkan mana regen yang sangat besar.

Untungnya, di Mobile Legends sendiri, ada item sepatu bernama Demon Shoes yang meningkatkan kecepatan gerakan dan memberikan beberapa regen mana. Dengan adanya item ini, kamu tidak akan kehabisan mana di early game.

Courage Mask

Build Nana

Setelah Demon Shoes, item build Nana selanjutnya yang harus segera kamu miliki adalah Courage Mask. Seperti yang kamu ketahui, item ini merupakan item wajib bagi hero support seperti Nana untuk membantu tim.

Courage Mask meningkatkan max HP, cooldown reduction, dan movement speed yang sangat berguna untuknya. Selain itu, item ini juga memiliki skill aktif yang meningkatkan kecepatan gerak serta statistik serangan fisik dan magis untuknya dan rekan satu tim di sekitarnya.

Genius Wand

Build Nana

Selanjutnya, kamu perlu membeli item build Nana bernama Genius Wand untuk meningkatkan damage dari skill-nya.

Genius Wand memberikan kekuatan sihir, kecepatan gerakan, serta penetrasi magis yang memperkuat kerusakan bumerangnya. Juga, Genius Wand memiliki efek pasif yang mengurangi pertahanan sihir musuh.

Necklace of Durance

Build Nana

Meskipun Necklace of Durance merupakan item yang jarang digunakan oleh hero lain pada umumnya, namun item ini dirasa sangat berguna bagi build Nana karena dapat meningkatkan magic power, cooldown reduction, dan beberapa spell vamp.

Selain itu, Necklace of Durance juga memiliki efek pasif yang dapat mengurangi regen atau lifesteal HP musuh setelah berhasil menyerang musuh.

Baca juga: Item Build Rafaela Tersakit Di Mobile Legends 2022

Ice Queen Wand 

Build Nana

Untuk item build Nana sebelum terakhir, kamu bisa menggunakan Ice Queen Wand untuk meningkatkan magic power, spell vamp, max mana, dan movement speed. Yang membuat item ini sangat berguna bagi Nana adalah pasifnya yang bisa mengurangi kecepatan gerak musuh.

Glowing Wand

Build Nana

Jika kamu merasa damage yang kamu berikan ke musuh masih rendah, maka kamu harus menggunakan Glowing Wand.

Item build Nana ini meningkatkan magic power, max HP, dan beberapa movement speed yang berguna untuknya. Tidak hanya itu, Glowing Wand juga memiliki pasif yang memberikan efek burn ke musuh yang memberikan damage per detik.

Item ini berguna untuk meningkatkan damage, tepatnya magic damage. Saat mengaktifkannya, hero kamu bakal lebih kebal dan lincah.

Baca juga: Item Build Vale Tersakit Di Mobile Legends 2022

Belakangan ini Nana mendapatkan kebangkitannya sebagai hero support di salah satu pertandingan di MPL ID. Namun ternyata ada beberapa player yang masih meremehkan hero ini.

Bahkan dia memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mendukung timnya. Apakah kamu memiliki build Nana tersendiri? Beritahu kami di kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!