Item Build Moskov Tersakit Di Mobile Legends 2022

Duet Hero Terbaik, aper Mobile Legends HD, Update Patch Mobile Legends

Sudah tahu apa saja item build Moskov tersakit? Jika belum, kami akan memberikan rekomendasi item build Moskov tersakit di Mobile Legends 2022.

Dalam hal statistik kecepatan menyerang, Moskov adalah salah satu hero terbaik dalam kategori ini. Gold Lane telah menjadi lane yang sangat penting dari season lalu di Mobile Legends dan baru-baru ini mantra pertempuran Inspire telah disesuaikan.

Dengan perubahan ini, banyak penembak jitu off META menjadi sangat populer di gold lane. Hero ini sangat menakutkan di late game. Dia juga disebut monster Late game.

Dia sangat unik karena kemampuannya untuk men-stun musuh di tembok dalam waktu yang lama. Pemain Moskov yang terlatih dengan baik dapat membawa pertandingan dengan mudah dengan posisi yang tepat dan selera item yang baik. 

Moskov di season baru ini, perlahan-laha ketenarannya mulai terlihat dan sering di pick oleh para pemain untuk dipakai di dalam pertandingan diranked.

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat build Moskov tersakit di Mobile Legends 2022.

Daftar Item Build Moskov MLBB

Kamu dapat mencoba banyak build Moskov. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengan build Moskov di medan perang.

Swift Boots

Build Moskov
Swift

Hero ini membutuhkan item kecepatan serangan untuk memberikan damage. Pasifnya memberikan tambahan 15 persen kecepatan serangan atau sepatu bot prajurit di early game jika menghadapi kerusakan fisik dealer fighter atau MM.

Windtalker

Build Moskov
Windtalker

Item ini adalah salah satu item inti untuk build Moskov. Kecepatan serangan sangat penting baginya. Item ini memberikan kecepatan serangan 40 persen dan juga peluang kritik, dengan item ini dia akan dapat menangani kerusakan yang baik di early game.

Berserker’s Fury

Build Moskov
Berserksers Fury

Item ini merupakan salah satu item inti untuk Moskov karena meningkatkan peluang crit. Hal ini membantu menghancurkan musuh dengan serangan dasar. Peran Berserker’s Fury ini adalah bahwa ia akan menyediakan 50 persen serangan fisital dan + 25 persen kritik. Kemungkinan hero digunakan akan sangat sakit.

Selain atribut: Ini akan memberikan + 40 persen damage pasif dari kritik pasif dan hit kritis akan menambahkan pahlawan serangan fisi sebesar 5 persen selama 2 detik.

Scarlet Phantom

Build Moskov
Phantom

Memberikan kecepatan serangan dengan peluang kritis. Jadi itu juga item yang bagus untuknya. Menggabungkan ini dengan item yang dibuat sebelumnya dapat menghasilkan jumlah damage yang gila.

Scarlet Phantom memberikan +30 serangan fisik + 20 persen kecepatan serangan + 25 persen kemungkinan serangan kritis dari pasif yang unik. Serangan kritis meningkatkan kecepatan serangan pahlawan sebesar 30 persen, dan peluang serangan kritis sebesar 5 persen dan Berlangsung 2 detik.

Wind of Nature

Build Moskov
Wind Of Nature

Wind of Nature adalah item terbaik untuk menghadapi dealer damage fisik. Pasifnya sangat bagus untuk mengungguli musuh. Mengaktifkan Wind Chant membuat kebal terhadap semua serangan fisik selama 2 detik dan juga memberikan life steal.

Selain meningkatkan physical attack, attack speed dan physical lifesteal, item WON juga banyak digunakan karena bisa membuat hero kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik.

Baca juga: Item Build Kaja Tersakit Di Mobile Legends 2022

Malefic Roar

Build Moskov
Malefic Roar

Jika musuh memiliki item physical defense yang tinggi atau hero tanky. Item ini dapat menurunkan pertahanan fisik mereka dengan penetrasi Fisik yang tinggi.

Dengan item attack ini, kamu dapat menambahkan+60 physical attack dan atribut +40 persen physical penetration. Di samping itu, Malefic Roar juga dibekali pasif unik yang dapat meningkatkan physical penetration sebesar 5 persen saat kamu memberikan damage pada musuh.

Hero ini sebenarnya mengandalkan kecepatan serangan. Jadi build Moskov berisi item kecepatan serangan yang berbeda. Namun, sebagai penyedia panduan total, kami akan menelusuri berbagai build untuknya, mencobanya, dan memutuskan mana yang lebih bermanfaat menurut gaya permainanmu.

Baca juga: Item Build Nana MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Ingat bahwa tidak satu pun dari ini adalah build Moskov tetap, kecuali item Core, semua item harus dibeli sesuai dengan situasi permainan dan barisan musuh, selalu coba item sendiri untuk menemukan yang sesuai dengan gameplay-mu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!