Item Build Lesley di Season 25 Mobile Legends, Auto Win Streak!

Item Build Lesley

Season 25 Mobile Legends sebentar lagi akan tiba di akhir April 2022, kamu bisa menggunakan item build Lesley ini di Land Of Dawn. Pasti kamu auto win streak!

Lesley adalah salah satu hero MM yang sangat populer di kalangan pemain ML. Dia pasti selalu menjadi pilihan bagi semua pemain yang sering menggunakan hero dengan role Marksman.

Seperti kebanyakan hero marksman, hero ini cukup lemah di early game. Dia adalah hero scaling, jadi dia  sangat membutuhkan item untuk membuatnya lebih kuat nantinya di dalam game.

Setelah item yang diperlukan dikumpulkan, dia bisa menjadi hero yang sangat mengerikan dan membawa “epic comeback” ke tim yang sebelumnya kehilangan “epic comeback”.

Untuk  pemain baru atau  lama  Mobile Legends, kamu dapat mengikuti rekomendasi item Build Lesley di season 25 berikut ini.

Rekomendasi Item  Build Lesley MLBB Season 25

Windtalker

Item Build Lesley
Windtalker

Item build Lesley yang pertama untuk season 25 ML adalah Windtalker. Item Attack ini dapat Kamu andalkan untuk membuatnya semakin sakit. Karena Windtalker dapat memberikan tambahan 10 persen Critical Chance dan 40 persen Attack Speed kepadanya, bahkan item ini juga dapat meningkatkan kecepatan berlari sebesar 20 persen. 

Item Windtalker memiliki pasif unik (Typhoon) yang dapat memberikan Magic Damage sebesar 150362 kepada 3 hero lawan sekaligus. Setiap kali efek Typhoon keluar, maka Movement Speed Lesley akan meningkat sebesar 5 persen dengan waktu yang singkat. 

Swift Boots

Item Build Lesley
Swift Boots

Swift Boots adalah boot yang sempurna untuk item build Lesley karena menambahkan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan 15 persen. Efeknya  tidak begitu penting. Namun, sepatu ini adalah satu-satunya pilihan yang cocok untuknya. 

Swift Boots dapat meningkatkan kecepatan gerakmu sebesar 40, sehingga dia berlari sangat cepat. Item Swift boots juga dapat meningkatkan kecepatan serangan Leslie sebesar 15 persen.

Berserker’s Fury

Item Build Lesley
Berskers Fury

Item build Lesley selanjutnya untuk season 25 adalah Berserker’s Fury. Berserker’s Fury dapat memberikan damage yang lebih besar padanya. Item Berserker’s Fury menawarkan peluang kritis 25 dan 65 damage fisik dan memiliki atribut  tambahan yang memberikan 40% kerusakan kritis tambahan pada Leslie. 

Item Berserker’s Fury juga memiliki unique passive ability (Doom) yang dapat meningkatkan physical attack Leslie sebesar 5 persen selama 2 detik. Tentunya dengan menggunakan item tersebut membuatnya semakin mematikan.

Endless Battle

Item Build Lesley
Endless Battle

Endless Battle adalah item lifesteal yang harus dimiliki  setiap hero marksman. Item ini memiliki banyak statistik tambahan. Itu berarti 65 kekuatan serangan fisik, 25 regenerasi mana, 250 HP, kecepatan gerakan 5 persen, pengurangan cooldown 10 persen, dan pencurian kehidupan fisik 15 persen. 

Endless Battle juga memiliki efek unik yaitu memberikan True DMG sebesar 60 physical ATK setelah menggunakan skill selama 3 detik, dengan cooldown 1,5 detik  yang harus dibeli.

Menambahkan physical ATK yang sangat besar  akan membuat hero kamu semakin sakit dan takut nantinya di dalam game.  Dengan membeli item ini dan menambahkan kemampuan pasifnya, kamu dapat membunuh musuh hanya dengan satu tembakan.

Scarlet Phantom

Item Build Lesley
Scarlet Phantom

Item build Lesley berikutnya adalah Scarlet Phantom. Item ini bisa memberikan damage  yang sangat mematikan setiap detiknya. Item Scarlet Phantom memiliki kemampuan pasif unik (Rage) yang dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 30%  dan peluang kritis Leslie sebesar 5 persen dalam 2 detik. 

Tidak hanya itu, Scarlet Phantom  dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 20, serangan fisik sebesar 30, dan kesempatan kritis ekstra Leslie sebesar 25 persen.

Item ini menawarkan tambahan 30 ATK fisik, 20 persen kecepatan serangan, dan 25 persen peluang kritis. Dengan tambahan stats tersebut, dia yang kamu gunakan akan menjadi hero shooter yang mematikan. Kemampuan pasif dari hero MM ini menjadi aktif dengan cepat karena kamu dapat menembak dengan cepat.

Baca juga: Hero Counter Lesley Terkuat Di Mobile Legends 2022

Blade of Despair

Item Build Lesley
BD

Item build Lesley terakhir untuk season 25 adalah Blade of Despair. Blade of Despair bekerja sangat baik untuk hero archer sepertinya. Item ini menawarkan +160 serangan fisik dan +5 persen kecepatan gerakan. 

Item Pasif: Saat pengguna item ini menyerang musuh dengan HP kurang dari 50 persen,  damage yang masuk  meningkat 25 selama 2 detik. 

Item Despair Blade tentunya memiliki kemampuan yang hebat dalam menanganinya, dan tidak kehabisan damage. Tentu saja item ini sangat berguna, terutama bagi pengguna marksman dan fighter serta assassin. Namun, perlu diingat bahwa pembunuh dan petarung tipe penyihir tidak dianjurkan untuk menggunakan item seperti itu nanti. 

Oleh karena itu, item Despair Blade  ini  meningkatkan physical damage dengan total  170 poin. Selain poin berupa mental damage, kamu juga mendapatkan 5 persen movement speed. 

Tidak hanya itu, item ini memberikan efek pasif yang berguna. Pasif itemnya bagus banget. Kamu bisa menerima tambahan physical damage saat menyerang musuh dengan HP 50 persen atau kurang. Total damage yang  diberikan ke musuh adalah 25 persen dalam 2 detik. 

Efek pasif ini juga aktif sesaat sebelum musuh menerima damage  dari kita. Tentu saja, Figur atau pahlawannya yang rusak secara fisik harus menggunakan Blade of Despair. Barang ini juga cukup mahal. Kamu harus menggunakan 3010 Gold untuk mendapatkan item di gedung ini secara langsung.

Baca juga: lManfaatkan Radar Lesley Anti Keroyok Lewat Ulti-nya Yang Multifungsi!

Lesley merupakan salah satu hero yang masih  banyak digunakan oleh  Mobile Legends: Bang Bang karena kemampuannya. Meskipun ada beberapa hero baru  dalam permainan.

Hero wanita ini memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif dan sangat menakutkan, jadi jika kamu menggunakan hero ini dengan benar, dia akan membuat hero sekuat tank jinak di depannya, bahkan bisa kamu lakukan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!