Rekomendasi Item Build Leomord Tersakit 2022

leomord

Kamu tentu sedang mencari rekomendasi item build Leomord tersakit tahun 2022. Kamu bisa mencoba susunan item build Leomord tersakit ini untuk bertarung dengan hero lawan.

Ada beberapa item yang tersedia di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa menggunakan item-item tersebut dengan cara membelinya ketika berada di dalam mode permainan.

Kamu bisa menentukan item build Leomord sesuai dengan kemauanmu. Kamu bisa saja asal dalam memilih item build Leomord tersakit 2022. Namun, apakah kamu melakukan hal itu? Tentu saja tidak!

Baca juga: Hero Stack Terbaik di Mobile Legends, Gunakan Ini!

Kamu pasti akan mencari item build Leomord terbaik dan tersakit. Sehingga, serangan yang diliuncurkan hero kamu akan membuat lawan tereliminasi.

Untuk itu, terdapt rekomendasi item build Leomord yang bisa kamu coba. Kamu bisa membeli susunan item ini ketika menggunakan hero tersebut.

Skill Leomord Mobile Legends

Gameplay Leomord Mobile Legends
Leomord

Sebelum menentukan item build Leomord tersakit, kamu harus memastikan kalau sudah mengetahui dan memahami skill dari hero Fighter ini.

Kamu harus mengetahui dan memahami skill Leomord Mobile Legends agar dapat menentukan kekurangan dan kelebihan hero kamu. Selain itu, kamu juga lebih bijak dalam menentukan waktu untuk menyerang maupun bertahan ketika bertemu dengan lawan di Land of Dawn.

Selain itu, kamu juga bisa menentukan item build Leomord untuk menunjang potensi dari hero kamu. Serta, untuk mengatasi kekurangan dari hero yang kamu gunakan.

Lansung saja, mari kita simak ulasan tentang skill Leomord Mobile Legends terlebih dahulu.

Pasif – The Oath Keeper

Skill pasif Leomord adalah The Oath Keeper. Skill ini akan membuat hero kamu dapat memberikan Damage Cricital ketika HP hero lawan kurang dari 30 persen.

Efek dari The Oath Keeper membuat dia dapat dengan mudah mengeliminasi lawan yang mempunyai HP rendah.

Kamu bisa memanfaatkan skill Leomord yang lain untuk dapat mengurangi HP hero lawan sampai di bawah 30 persen. Lalu, eliminasi mereka dengan Basic Attack yang dimiliki Leomord.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Alpha di Mobile Legends 2022

Skill 1 – Momentum

Skill 1 Leomord adalah Momentum. Dia akan melakukan Charge ke arah depan dan menerima sebesar 150( +150% Total Physical ATK) Shield. Dia juga akan memberikan lawan yang ada di dekatnya terkena efek slow sebesar 25 persen. Hero lawan yang ada di area Leomord akan terkena efek Slow selama 1 detik.

Jika bar biru Leomord telah penuh setelah Charge, dia akan menusuk ke depan dan memberikan Physical Damage sebesar 360( +140% Total Physical ATK) ke musuh yang ada dalam jangkauan. Mereka akan terkena efek Slow 40 persen dalam 1 detik.

Baca juga: Rekomendasi Build Yu Zhong Tersakit 2022

Skill 2 – Decimation Assault

Skill 2 Leomord adalah Decimation Assault. Hero yang ini akan Charge di area yang telah ditentukan dengan cepat.

Charge itu memberikan 300 Physical Damage ( +50% Total Physical ATK) pada unit yang ada di jalur terebut. Musuh kamu di dalam game juga akan mengalami efek Slow sebesar 30% dalam waktu 1 detik.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk mengejar hero lawan yang ada di sekitar kamu dan langsung mengeliminasinya. Atau, kamu juga bisa memakai skill ini untuk melarikan diri dari tim lawan yang sedang mengejar kamu.

Baca juga: 10 Hero Split Push Mobile Legends, Turret Lawan Auto Habis Bro!

Skill Ultimate – Phantom Steed

Skill Ultimate Leomord adalah Phantom Steed. Saat kamu menggunakan skill ini, Leomord akan memanggil Barbiel untuk masuk berlari ke Battlefield. Seluruh lawan yang ada di jalur akan membuat efek Knockback ke hero lawan yang ada di jalur tersebut. Lawan yang ada di jalur itu akan menerima 350 Physical Damage (+100% Total Physical ATK). Ketika Barbiel bersentuhan dengan Leomord, keduanya akan masuk ke dalam Mode Mounted.

Dalam Mode Mounted, Leomord mendapatkan set skill yang baru. Di dalam area lingkaran, drinya pun dapat menggunakan Basic Attack. Bahkan, dia bisa menggunakan Basic Attack yang dia punya ketika bergerak.

Leomord juga akan mendapatkan Movement Speed sebesar 60 dan tambahan Physical dan Magical Defense sebesar 40.

Phantom Steed merupakan skill Leomord yang terkuat. Dia akan semakin kuat ketika menaiki Barbiel.

Saat berlari pun, Barbiel bisa menyebabkan efek Knockbac ke hero lawan. Pastikan Leomord melakukan kontak untuk menimbulkan ‘Bonus’.

Rekomendasi Item Build Leomord Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill, saatnya kita mengetahui item build Leomord tersakit 2022 di game Mobile Legends.

Kita perlu mengetahui hal tersebut untuk dapat mengoptimalkan hero kamu di dalam game tersebut.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
Bloodlust Axe

Item pertama yang perlu kamu beli yakni Bloodlust Axe. Item ini direkomendasikan untuk kamu pilih ketika menyusun item build Leomord.

Bloodlust Axe dapat memberikan tambahan Physical Attack dan Cooldown Reduction.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warrior Boots

Item selanjutnya yang kamu perlukan yakni Warrior Boots. Item ini direkomendasikan untuk kamu gunakan.

Warrior Boots mempunyai Pasif Unik-Valor yang membuat dia menerima peningkatan Physical Defense 5 hingga 25 setiap menerima Basic Attack.

Efek ini nantinya akan berlangsung dalam waktu 3 detik.

War Axe

War Axe oke

Item selanjutnya yang direkomendasikan untuk build Lomord adalah War Axe. Kamu perlu membeli item ini untuk hero tersebut.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Fighting Spirit. Sehingga, hero kamu akan memberikan Damage ke lawan hingga 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration dalam 3 detik. Damage itu maksimal 8 Stack. Hero dengan role Marksman, Mage dan Support hanya menerima 33% dari efek yang di-Stack.

Hero kamu juga akan mendapatkan tambahan Movement Speed hingga 15 persen saat Stack penuh.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit
Endless Battle

Item selanjutnya yakni Endless Battle. Kamu direkomendasikan membeli item ini untuk menyusun build Leomord tesakit 2022.

Endless Battle dilengkapi dengan Pasif Unik-Divine Justice. Basic Attack Leomord akan mendapatkan tambahan True Damage setelah kamu menggunakan skill dalam 3 detik.

Tambahan True Damage itu mencapai 60% dari Physical Attack dengan Cooldown dalam waktu 1.5 detik.

Blade of Despair

Blade of Despire
Blade of Despair

Item selanjutnya yakni Blade of Despair atau BOD. Item ini juga direkomendasikan ketika kamu ingin menyusun item build Leomord tersakit.

BOD mempunyai Pasif Unik-Despair. Dimana, Physical Attack Leomord kaan meningkat 25 persen ketika dia menyerang lawan dengan HP di bawah 50 persen.

Immortality

Immortality
Immortality

Item selanjutnya yakni Immortality. Item ini direkomendasikan buat kamu beli di dalam game ketika menggunakan Leomord Mobile Legends.

Item ini memiliki Pasif Unik-Immortal. Nantinya, hero kamu dapat resurrect 2.5 detik usai tereliminasi.

Lalu, dia akan mendapatkan16% HP dan Shield yang bisa menyerap sebanyak 220 sampai 1200 Damage yang sesuai dengan level hero. Shield itu akan bertahan dalam waktu 3 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!