Rekomendasi Item Build Kimmy Tersakit 2022

Build Kimmy Tersakit

Rekomendasi item build Kimmya ini kamu butuhkan untuk meningkatkan potensinya di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Selain mengoptimalkan skill dan kemampuannya, item build Kimmy tersakit juga akan membuat kamu dapat mengatasi kekurangan hero ini. Oleh karena itu, kita harus menentukan item build Kimmy dengan tepat.

Kimmy merupakan hero dengan role Marsksman di dalam game Mobile Legends. Kamu yang ingin menggunakannya tentu memahami bahwa serangan dari hero ini akan lebih menyakitkan hero lawan ketika item build yang dibutuhkan sudah tersusun baik.

Baca juga: Tips Gameplay Hylos Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, sebelum menentukan item build Kimmy kita tentu perlu untuk mengetahui skill dari hero ini. Hal ini diperlukan agar kita tidak keliru ketika menentukan item build Kimmy yang paling tepat.

Karena ketika kita keliru menentukan item build Kimmy tersakti maka bisa berdampak pada permainan kita. Bahkan, terparahnya, kamu bisa menjadi beban tim untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan tim lawan.

Skill Kimmy Mobile Legends

Build Kimmy Tersakit

Kimmy memiliki sejumlah skill yang perlu kita ketahui. Tak hanya tahu, kita juga harus memahami skill Kimmy yang bisa kita gunakan di dalam game.

Kita perlu mengetahui apa saja skill Kimmy agar bisa menentukan langkah yang akan kita ambil di dalam game. Kita juga bisa menentukan skill mana yang akan kita gunakan terlebih dahulu.

Mari kita simak, berikut ini Skill Kimmy di dalam game Mobile Legends

Pasif – Chemist’s Instinct

Skill pasif Kimmy adalah Chemist’s Instinct. Hero ini bisa bergerak saat menggunakan skill yang dia miliki.

Kamu perlu menjaga jarak dari hero lawan lalu meluncurkan Attack pada saat yang sama.

Hero ini bisa bergerak serta membidik ke arah lain ketika menggunakan Spray Gun. Tapi, memang bidikan tersebut seringkali kurang akurat.

Serangan dari Spray Gun yang dilakukan Kimmy akan memulihkan sebesar 5 Energy jika melakukan Hit. Selain itu, juga akan memberikan (+23% Total Physical ATK)( +25% Total Magic Power) (Magic Damage)  yang berskala dengan Level. Maksimal hingga mencapai 15 persen namuan hanya mendapatkan keuntungan dari sebesar 75 persen Magic Lifesteal.

Hero ini juga tidak mendapatkan tambahan Attack Speed. Namun, akan mengonversi 10 persen Attack Speed yang dia dapatkan menjadi 5 Movement Speed. Dia akan memulihkan sebanyak 15 Energy setiap kali mengeliminasi hero lawan.

Baca juga: Item Build Valir Tersakit Di Mobile Legends, Semua Dilalap Api!

Skill 1 – Energy Transformation

Skill 1 Kimmy adalah Energy Transformation. Nantinya, Basic Attack hero ini akan menembakkan Chemical Ball.

Setiap Chemical Ball itu akan memakai 5 Energi dan memberikan 35 (+23% Total Physical ATK)( +25% Total Magic Power) (Magic Damage) ketika dia melakukan Hit.

Sementara itu, untuk Chemical Ball yang tidak mengenai target bakal meledak saat mencapai jarak yang maksimum. Hal itu memberikan Damage kepada lawan yang ada di sekitarnya.

Kamu bisa menggunakan skill ini menjadi Critical. Tapi, hanya akan mendapatkan keuntungan sebesar 40 persen Spell Vamp Kimmy.

Skill 1 ini cocok digunakan untuk melakukan Attack ke hero lawan dari jarak yang jauh. Ketika lawan berada di sekitar Anda, serang lawan sebanyak mungkin.

Baca juga: Tips Gameplay Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Skill 2 – Chemical Refinement

Skill 2 Kimmy adalah Chemical Refinement. Ketika menggunakan skill ini, Kimmy akan menembakkan Chemical Spray yang telah diperkuat dan mundur ke arah yang berlawanan.

Hero lawan yang terkena Spray di atas tanah akan terkena efek Slow hingga mencapai 40 persen. Kemudian, juga bakal menerima 14( +30% Total Physical ATK)( +40% Total Magic Power) (Magic Damage) setiap 0.5 detik.

Pada saat bersamaan, Kimmy memulihkan 30 Energy ketika dia menggunakan skill ini. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk berlari ketika dikejar hero lawan dengan memberikan mereka efek Slow.

Baca juga: 10 Hero Stun Mobile Legend, Matikan Pergerakan Lawanmu!

Skill Ultimate – Maximum Charge

Skill ultimate Kimmy adalah Maximum Charge. Ketika menggunakan skill ini, Kimmy akan meluncurkan Luminous Chemical ke arah yang telah ditentukan.

Selanjutnya, proyektil itu akan meledak ketika mengenai hero lawan. Demikian juga ketika proyektil itu telah mencapai jangkauan maksimum.

Serangan itu akan membuat lawan terdekat mendapatkan 83 persen Damage dan target utama menerima 130 (+100% Total Physical ATK)( +115% Total Magic Power)-238( +185% Total Physical ATK)( +211% Total Magic Power) (Magic Damage).

Selanjutnya, hero ini akan memulihkan sebesar 30 Energy saat skill ultimate ini mengenai lawannya.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk lebih dulu menargetkan mereka. Gunakan skill ini untuk membunuh hero lawan yang mencoba melarikan diri.

Baca juga: 11 Hero Kurang Laku ML Di Season 23, Kalah Pamor Sama Hero Meta!

Build Kimmy Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill Kimmy, kita akan mengulas tentang build Kimmy tersakit 2022. Build Kimmy tersakit ini perlu diketahui untuk mengoptimalkan kemampuannya.

Kamu bisa mencoba rekomendasi item build Kimmy ini untuk memaksimalkan permainan dan kemampuan hero ini.

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots

Item pertama yang direkomendasikan untuk kamu beli yakni Arcance Boots. Item ini cocok untuk kamu beli ketika menyusun item build Kimmy tersakit 2022.

Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan Magical Penetration.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Genius Wand. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power dan Movement Speed.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Magic. Ketika Kimmy memberikan Damage, maka Magic Defense hero lawan akan berkurang 2 sampai 9 sesuai dengan level mereka. Efek tersebut bakal berlangsung dalam 2 detik dan bisa kamu Stack hingga mencapai sebanyak 3 kali.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand

Item selanjutnya yakni Ice Queen Wand. Item ini juga perlu kamu beli untuk menyusun item build Kimmy tersakit.

Ice Queen Wand cocok kamu beli karena dia memiliki Pasif Unik-Ice Bound yang dapat bermanfaat untuk Kimmy.

Di mana, saat Kimmy memberikan hero lawan Damage maka akan membuat hero lawan terkena efek Slow hingga mencapai 15 persen.

Holy Crystal

holy crystal 2
Holy Crystal

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Holy Crystal. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power untuk Kimmy.

Holy Crystal memiliki Pasif Unik-Misteri yang akan membuat Magic Attack Kimmy meningkat hingga 21% sampai 35% sesuai dengan levelnya.

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive

Item selanjutnya yakni Divine Glaive. Item ini perlu kamu beli ketika menyusun build Kimmy tersakit di dalam game Mobile Legends. Kamu memerlukan item ini karena memberikan tambahan Magic Power untuk Kimmy.

Glowing Wand

Glowing Wand
Glowing Wand

Item selanjutnya yang wajib kamu beli yakni Glowing Wand. Item ini juga akan memberikan tambahan Magic Power Kimmy.

Glowing Wand mempunyai Pasif Unik-Magic. Kimmy bisa mengurangi 2 sampai 9 magic Defense hero lawan saat dia memberikan Damage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!