Rekomendasi Item Build Khaleed Tersakit 2022

Counter Khaleed MLBB

Rekomendasi item build Khaleed tersakit tentu kamu butuhkan ketika hendak mengoptimalkan permainan dari hero ini. Kamu bisa menggunakan rekomendasi ini agar hero yang kamu gunakan di dalam game dapat memberikan serangan yang lebih menyakitkan.

Hero dengan role Fighter ini tentu membutuhkan item build tersakit agar potensi dari hero kamu bisa lebih maksimal.

Namun, sebelumnya kita harus mengetahui skill Khaleed terlebih dahulu. Sehingga, kita bisa menentukan item build yang paling cocok untuk Khaleed.

Kita bisa saja memilih item Khaleed tersakit secara acak. Namun, hal itu akan berdampak pada permainannya di dalam game.

Bisa saja hero yang kita gunakan akan menjadi beban di dalam tim. Selain itu bisa saja akan membuat hero kamu membawa tim ke dalam kekalahan.

Oleh karena itu kita harus bisa menentukan item build Khaleed yang perlu dibeli saat kita menggunakan hero ini untuk bertarung di dalam game.

Skill Khaleed Mobile Legends

Gameplay Khaleed
Khaleed

Kita harus mengetahui dan memahami skill Khaleed di dalam game Mobile Legends. Hal itu sangat penting agar kita bisa menguasainya ketika hendak bertarung dengan tim lawan menggunakan hero ini.

Selain itu, kita juga akan mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan dari hero yang kita gunakan dengan memahami skill yang dimiliki.

Kita juga bisa menentukan skill mana yang akan kita gunakan lebih dulu dan skill mana yang kita gunakan selanjutnya.

Langsung saja mari kita simak, berikut ini skill Khaleed Mobile Legends!

Pasif – Sand Walk

Skill pasif Khaleed adalah Sand Walk. Dia akan mengakumulasikan Desert Power saat bergerak.

Setelah itu, Khaleed bakal berselancar di atas pasir saat Desert Power yang dia punya sudah terisi dengan penuh.

Saat itu, Khaleed akan menerima tambahan Movement Speed. Selain itu, Basic Attack yang dimiliki Khaleed juga akan diperkuat.

Usai diperkuat, Basic Attack itu akan membuat dia bisa berlari ke arah targetnya serta membuat gelombang pasir. Selain itu, dia juga dapat memberikan Damage ke hero target dan lawan yang ada di belakang dia.

Di saat Khaleed mendapatkan Movement Speed tambahan, hero lawan akan kehilangan Movement Speed yang dimiliki.

Baca juga: Hero Counter Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Skill 1 – Desert Tornado

Skill 1 Khaleed adalah Desert Tornado. Saat kamu menggunakan skill ini, maka Khaleed akan memutar pedang yang dia miliki. Hal itu akan memberikan Damage ke hero lawan ayng berada di sekitar Khaleed. Hero ini akan melompat ke arah targetnya ketika ada yang terkena hit dari Damage yang dia berikan.

Dia juga bisa menggunakan skill pertama ini kembali dengan otomatis hingga sebanyak tiga kali. Hal tersebut dapat membuat Damage yang diluncurkan Khaleed meingkat pada setiap serangan yang dia luncurkan.

Baca juga: Tips Gameplay Khaleed Terbaik Di Mobile Legends 2022

Skill 2 – Quicksand Guard

Skill 2 Khaleed adalah Quicksand Guard. Hero ini dapat melindungi dirinya menggunakan kekuatan pasir hisap saat kamu memakai skill ini.

Pasir hisap itu bisa memulihkan 60+5% HP- Khaleed yang hilang serta sebanyak 10 Desert Power dalam waktu setiap 0.5 detik,

Selain itu, skill ini juga akan membuat Damage yang diterima Khaleed dapat berkurang hingga selama 4 detik .

Saat Khaleed melakukan Channeling maka pasir hisap tersebut bakal muncul tepat di bawah kakinya. Hal tersebut membuat hero lawan mengalami efek Slow hignga 60 persen.

Skill 2 Khaleed yang satu ini merupakan Skill Focus Cast. Skill ini akan terganggu dengan efek Crowd Control apapun yang muncul.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Terizla Tersakit 2022

Skill Ultimate – Raging Sandstorm

Skill ultimate Khaleed adalah Raging Sandstorm. Dia akan mengendarai Sandstorm ketika kamu menggunakan skill ini.

Selain itu, Khaleed juga akan menyerang ke lokasi yang telah kamu tentukan. Serangan tersebut memberikan hero lawan yang ada di jalurnya menerima sebesar 100 (+50% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Serangan tersebut juga memberikan hero mereka terkena efek Knockback ke arah yang telah dituju,

Hero dengan role Fighter yang satu ini juga akan Immune terhadap Crowd Control ketika menggunakan skill tersebut.

Khaleed bakal menghantam ke tanah saat dia sudah mencapai tujuan. Hal itu akan memberikan hero lawan di area itu sebesar 450 (+160% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Selain itu, mereka juga akan menerima efek Stun dalam waktu 1 detik. Hal itu akan membuat Desert Power Khaleed terisi penuh.

Build Khaleed Tersakit

Setelah mengetahui skill Khaleed, kita akan mengulas susuna item build Khaleed tersakit 2022. Kita perlu mengeteahui item build Khaleed tersakit agar bisa menang ketika berhadapan dengan hero lawna di dalam game tersebut.

Item build Khaleed tersakit 2022 ini kita butuhkan untuk memaksimalkan permainan hero yang kita gunakan. Selain itu, build Khaleed juga bermanafaat untuk mengatasi kelemahan dari Khaleed.

Rekomendasi item build Khaleed tersakit ini bisa kamu gunakan agar hero kamu bisa memberikan serangan yang baik di dalam game.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass
Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas perlu kamu beli ketika berada di dalam game dan menggunakan hero tersebut. Item ini perlu dibeli karena memberikan tambahan Physical Attack untuk Khaleed. Kamu direkomendasikan untuk membeli build Khaleed ini.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Ambush. Basic Attack dari Khaleed akan mendapatkan tambahan Physical Damage ketika dia tidak menerima atau memberikan Damage dalam durasi 5 detik. Tambahan Physical Damage itu setara dengan 160 ditambah 40 persen Physical Attack.

Kemudian, akan menimbulkan efek Slow kepada lawan hingga sebesar 40 persen selama 1.5 detik.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warrior Boots

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Warrior Boots. Item ini direkomendasikan untuk kamu beli saat menyusun build Khaleed di dalam game Mobile Legends.

Warrior Boots mempunya Pasif Unik-Valor. Physical Defense bakal mendapatkan peningkatan sebesar 5 sampai 25 setiap kali menerima Basic Attack. Penambaan itu akan berangsung dalam waktu 3 detik.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
Bloodlust Axe

Bloodlust Axe juga direkomendasikan untuk kamu beli ketika menggunakan Khaleed di game Mobile Legends. Kamu perlu membeli item ini ketika menyusun item build Khaleed tersakit 2022.

Item ini akan memberikan tambahan +70 Physical Attack dan 10 persen Cooldwon Reduction.

War Axe

War Axe oke
War Axe

Item yang perlu kamu beli selanjutnya yakni War Axe. Item ini cocok kamu beli ketika menyusun build Khaleed tersait.

War Axe mempunyai Pasif Unik-Fighting Spirit. Khaleed dapat memberikan hingga sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration ke hero lawan dalam waktu 3 detik.

Damage yang dia berikan itu akan berlangsung selama 3 detik sampai maksimal mencapai 8 stack. Untuk hero Mage, Marksman dan Support hanya akan mendapatkan 33 persen dari efek yang di-Stack.

Movement Speed Khaleed akan mengalami peningkatan hinga 15 persen ketika Stack tersebut sudah penuh.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle

Item selanjutnya yang direkomendasikan untuk kamu beli yakni Oracle. Item ini akan memberikan tambahan HP, Magical Defense dan Cooldown Reduction.

Oracle memiliki Pasif Unik-Bless. Sehingga, Khaleeddapat membuat Shield Absorption dan HP Regen meningkat hingga sebesar 30 persen.

Immortality

Immortality
Immortality

Item selanjutnya yakni Immortality. Item ini akan memberikan tambahan HP dan Magic Resistance.

Immortality mempunyai Pasif Unik-Immortal. Sehingga, hero kamu dapat resurrect selama 2.5 detik usai tereliminasi dan mendapatkan HP sebesar 16 persen.

Item ini juga akan memberikan Shield yang bisa menyerap sebesar 220 sampai 1200 Damage. Hal ini berskala dengan level dari Khaleed di dalam game. Pasif unik ini mempunyai Cooldown hinnga 210 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!