Item Build Kadita Tersakit di MLBB, Penakluk Laut Selatan!

Hero Kadita Mobile Legends

Simak item build Kadita tersakit di MLBB pada laman ini. Tidak semua player tahu dengan item build kadita tersakit ini. Kamu bisa menjadi penakluk laut selatan di Land Of Dawn.

Moonton menghadirkan hero yang terinspirasi dari Mitologi Indonesia, Kadita. Hero ini memiliki kemampuan yang luar biasa untuk bertahan dan menyerang. Mobilitas dan kekuatan destruktif dari skill setnya membuat Kadita sangat mematikan. 

Namun dibalik kuatnya ombak dari Ratu Pantai Selatan, dia cukup sulit digunakan player baru. Misalnya, player akan bingung dalam menggunakan skillnya.

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Kadita tersakit di MLBB untuk mendominasi setiap permainan dengannya.

Daftar Item Build Kadita Tersakit di Land Of Dawn

Kamu dapat mencoba banyak build untuknya. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template item build Kadita tersakit berikut untuk dicoba dengannya di medan perang.

Clock Of Destiny

Item Build Kadita Tersakit

Item ini adalah salah satu item inti untuk sang Ratu Selatan untuk meningkatkan damage-nya selama permainan. Item ini memang digunakan untuk menambah mana, Health, dan magic damage.

Clock Of Destiny merupakan salah satu item magic yang sampai saat ini masih cukup popular dan masih banyak digunakan oleh para player Mobile Legends. Dengan item ini damage yang kamu hasilkan dari skill serangan kalian menjadi lebih sakit lagi berkat pasif skill dari item Clock Of Destiny.

Demon Shoes

Item Build Kadita Tersakit

Karena kamu harus fokus untuk mendapatkan exp, dan mengatur penyergapan untuk musuh, kamu harus menggunakan Demon Shoes sehingga kamu akan mengurangi periode kamu untuk kembali ke base karena mana kamu akan beregenerasi secara berkala.

Demon Shoes ini merupakan item berbentuk sepatu biru untuk memberikan Mana Regen serta memulihkan Mana penggunanya setelah membunuh minion maupun hero musuh. Item ini sangat berguna bagi hero-hero yang sangat boros dalam penggunaan Mana-nya. Demon shoes juga menjadi item build Kadita tersakit di MLBB.

Lightning Truncheon

Item Build Kadita Tersakit

Item ini adalah item inti untuknya karena kami mengincar burst damage yang besar. Lightning Truncheon memiliki efek, memberikan tambahan damage saat menggunakan skill sebesar 20 hingga 1000 damage (sesuai max mana) kepada target dan 3 unit lainnya di dekat target.

Saat seorang hero mage membeli Item ini, tentunya bertujuan untuk dapat membersihkan minion wave dengan cepat.

Holy Crystal

Item Build Kadita Tersakit

Holy Crystal akan membantu kamu mendapatkan peningkatan damage besar. Item ini yang harus digunakan olehnya. Holy Crystal benar-benar mematikan dalam MLBB.

Dengan menggunakan ini, damage-nya akan meningkat hingga 35 persen pada saat instan. Setelah mengembalikan item ini, hero apa pun akan dibunuh segera jika itu berasal dari Kadita.

Holy Crystal menyediakan tenaga sihir yang unik dan pasif, yaitu, untuk meningkatkan serangan sihir sebesar 21-35 persen yang terus meningkat dengan tingkat pahlawan. Dia akan sangat didominasi!

Fleeting Time

Item Build Kadita Tersakit

Fleeting Time akan mengurangi cooldown skill ulti-nya sehingga kamu dapat menggunakan gelombang kasar dalam waktu singkat.

Item ini adalah item yang termasuk situasional bagi hero Mage. Bahkan tidak banyak hero yang menggunakannya.

Fleeting Time sendiri memiliki efek yang cukup bagus sebenarnya karena mempunyai pasif yang dapat mengurangi cooldown dari Ultimate ketika mendapatkan Kill atau Assist.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Lancelot Tersakit 2022

Blood Wings

Item Build Kadita Tersakit

Sebagai item paling mahal untuk seorang mage, ini akan membantu Kadita mendapatkan 1,5 hp untuk setiap 1 peningkatan kekuatan sihir.

Blood Wings dijual dengan harga 3000 gold. Item ini memberikan tambahan 150 magic power dan 500 total HP. Blood Wings memiliki pasif unik yaitu meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan satu magic power.

Tentu saja, kamu dapat mencoba banyak build Kadita tersakit sesuai keinginan kamu dengan musuh, tetapi build Kadita tersakit di atas adalah build terbaik untuk kamu yang ingin memiliki damage besar di mid dan late game.

Baca juga: Item Build Grock Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Tank Mematikan!

Itulah tadi rekomendasi item build Kadita tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk menguasai Land Of Dawn saat ini juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!