Item Build Julian Tersakit di Mobile Legends 2022

Julian Nerf

Kamu bisa membangingkitkan kekuatan hero baru ini dengan mengikuti rekomendasi item build Julian tersakit ini di Mobile Legends 2022.

Hero 116, Julian adalah anggota terakhir dari Hero Forsaken Light Order di Mobile Legends. Hero ini sama seperti hero Forsaken Light lainnya sangat unik karena Julian adalah hero yang tidak memiliki kemampuan ultimate.

Alih-alih kemampuan pamungkas, pasifnya memberinya untuk menggunakan skill yang ditingkatkan dan bahkan Serangan Dasar yang ditingkatkan.

Ini dan banyak lagi atribut dan karakteristik unik membuatnya menjadi pahlawan yang sangat kuat untuk dilawan. Kami sebelumnya telah membuat analisis pahlawan secara rinci tentang Julian saat ia muncul di server lanjutan MLBB. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Julian tersakit di Mobile Legends 2022.

Daftar Item Build Julian MLBB

Sobat Vicigers dapat mencoba banyak item build Julian. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengannya di medan perang.

Arcane Boots

Item Build Julian
Arcane Boots

Ambil Arcane boots sebagai sepatu bot kamu karena mereka memberikan penetrasi sihir ekstra saat di awal permainan. 

Arcane Boots sering menggunakan mage tipe damage untuk meningkatkan penetrasi sihir. Arcane Boots akan memberi kita dasar Magical Petetration sebesar 15 poin.

Setting basic ini tentunya sangat berguna bagi para belly hero sebagai belly killer di game pertama yang akan melawan hero tank dengan resolusi magic yang tinggi.

Jadi misalnya tank musuh membeli Tough Boots yang mensuplai 22 Magical Defense, kemudian kita membeli Arcane Boots, maka magic defense musuh hanya akan bekerja dan hanya 7.

Karena Arcane Boots telah menguranginya sebesar 15 poin. Hal sepatu Arcane di Mobile Legends memberi kita kecepatan hanya +40. Item Arcane Boots ini sangat bagus untuk item build Julian. Pada dasarnya, hal ini sangat bagus untuk menggunakan hero magic damage.

Clock of Destiny

Item Build Julian
COD

Selanjutnya item build Julian adalah Clock of Destiny karena memberikan tambahan magic power, HP, bahkan HP Regen sehingga menjadikannya item magic yang sangat vital saat naik level. 

Kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dari Clock of Destiny. Item ini memaksimalkan damage hero sekaligus meningkatkan HP. Di sisi lain, ada banyak aksesoris yang membuatnya sangat efektif untuk hero tipe perut.

Clock of Destiny juga bisa memberikan banyak efek pasif. Di antara mereka, HP menambahkan hingga 25 dan 4 mantra setiap 20 detik. Lebih banyak sihir hadir dengan tumpukan maksimum 12. Jika tumpukan habis, Anda bahkan bisa mendapatkan 5 persen lebih banyak sihir.

Fate hours bisa sangat berguna untuk item build Julian. Mengapa? Karena perut hero sangat bergantung pada magic damage. Namun tidak menutup kemungkinan bisa digunakan oleh hero jenis lain, seperti tank dan support, karena juga memiliki magic damage.

Calamity Reaper 

Item Build Julian
CR

Calamity Reaper membantu untuk lebih meningkatkan serangan Basic Attack Julian sehingga jauh lebih menyakitkan bagi target musuh.

Mana rain sangat penting untuk heo magic, terutama di early play. Pahlawan sihir dikenal karena penggunaan manna yang mengganggu, dan memperlakukan manna dalam hal ini sangat berguna.

Mengurangi cooldown juga memudahkan hero untuk melakukan spam pada skillnya, dan yang terpenting harganya murah, sehingga sangat cocok untuk early game.

Benda ini memiliki pasif yang disebut Calamity, pasif ini memberikan bonus damage aktual pada serangan dasar setelah menggunakan skill. Bonus damage sama dengan 120 persen dari kekuatan sihir dengan cooldown 1,5 detik. Kemudian heromu juga mendapatkan 10 persen kecepatan gerakan ekstra.

Genius Wand

Item Build Julian
Genius Wand

Item penting lainnya untuk digunakan untuk item build Julian adalah Genius Wand karena memberikan Magic Pen tambahan serta pasif unik yang mengurangi pertahanan sihir musuh saat kerusakan sihir ditangani, menjadikannya alat yang layak untuk melawan hero tank atau pejuang lain dengan kekuatan tinggi. pertahanan sihir. 

Hal ini baik jika musuh tidak menggunakan pertahanan sihir, karena hal ini dapat secara signifikan mengurangi pertahanan sihir lawan, juga dapat masuk ke merah (mencapai pengurangan pertahanan sihir 2-9 dalam 2 detik maksimum 3 tumpukan).

Dapatkan tumpukan Jika, sebagai pengguna, kamu bisa merusak lawan, semakin sering tumpukan semakin besar. Dan itu bisa digunakan oleh rekan-rekan tim yang lain.

Jadi jika kamu sendiri tidak memiliki perut / magic damage, hal ini dapat sangat membantu rekan tim menyebabkan damage keras pada lawan.

Baca juga: Cara Ngalahin Gusion di Mobile Legends, Nggak Berkutik!

Oracle

Item Build Julian
Oracle

Item build Julian yang selanjutnya adalah oracle. Selanjutnya, kamu bisa membeli Oracle karena meningkatkan HP Regen yang didapat dari Basic Attack yang ditingkatkan yang didapat dari pasifnya, ini akan membantu dalam situasi di mana musuh membangun item anti-regen sebagai counter.

Terakhir, dapatkan Immortality untuk kesempatan kedua untuk kembali bertarung dan mengalahkan musuh tepat di medan perang.

Pengaturan Emblem

Item Build Julian
Emblem Support

Emblem paling ideal untuk digunakan Julian adalah Custom Mage Emblem karena build emblem ini memberikan Magic damage, mobilitas ekstra, serta Magic Penetration saat menghadapi musuh di medan perang. Di tingkat pertama, buka Agility untuk Mobilitas ekstra, ini akan memudahkan untuk memutar jalur dan bertani lebih mudah.

Di tingkat kedua, pilih Observation karena memberikan Penetrasi Sihir ekstra yang membantu mengurangi HP hero pertahanan sihir rendah selama fase awal permainan.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hero Baru Julian MLBB

Terakhir, di tingkat ketiga, Pilih Penyembahan Ajaib untuk pembakaran ajaib yang diberikannya karena kerusakan ekstra ini dan efek lainnya akan membantu membunuh target musuh atau memaksa mereka untuk mengingat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!