Rekomendasi Item Build Jawhead Tersakit 2022

Skill 3 Jawhead

Kamu tentu ingin mengetahui item build Jawhead tersakit tahun 2022 ini. Sehingga, kamu bisa leluasa bermain hero dengan role sebagai Fighter ini di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Tentunya kita harus mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Jawhead untuk menentukan item build Jawhead tersakit 2022.

Baca juga: Hero Support Mobile Legends Terbaik Februari 2022

Karena, item build Jawhead tersakit tentunya bisa kita gunakan untuk mengoptimalkan kemampuan dari hero kita di dalam game. Selain itu, juga dapat mengatasi kekurangan dari Jawhead saat berada di dalam pertarungan dengan tim lawan.

Kamu perlu memahami skill dari hero ini terlebih dahulu sebelum menentukan item build Jawhead tahun 2022. Karena, kamu dapat mengetahui kebutuhan dari kamu setelah memahami skll yang dia miliki.

Skill Jawhead Mobile Legends

Build Jawhead Tersakit

Kita akan mengulas skill dari hero ini sebelum membahas item build yang dibutuhkan Jawhead. Supaya, kita lebih mudah menentukan item build Jawhead tersakit apa saja yang harus kita beli.

Sehingga skill yang dimiliki hero yang kita gunakan akan semakin menyakitkan dan dapat mengeliminasi hero dari tim lawan yang berhadapan dengan kita. Oleh karena itu, mari kita simak skill Jawhead Mobile Legends.

Pasif – Mecha Suppression

Skill Pasif dari Jawhead adalah Mecha Suppression. Jawhead akan meninggalkan 1 Stack Compression ke target ketika memberikan Damage. Stack tersebut bisa mencapai 10 kali.

Masing-masing Stack yang ditinggalkan Jawhead akan menambah 8 persen Damage Basic Attack yang dia luncurkan ke hero lawan.

Saat menggunakan Jawhead, kamu dianjurkan untuk fokus pada satu target yang sama. Karena, akan menambah Stack pasif dari Jawhead dan memberikan Damage yang lebih tinggi ke hero lawan.

Baca juga: Hero Counter Pharsa di Mobile Legends, Dijamin Kalah!

Skill 1 – Smart Missiles

Skill 1 Jawhead adalah Smart Missiles. Hero kamu bakal masuk ke dalam Mode Launch selama lima detik.

Selanjutnya, dia akan menembakkan sebanyak 12 Missile ke arah hero target yang ada di sekitarnya secara acak.

Masing-masing serangan Jawhead itu akan memberikan hingga sebesar 125 (+20% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Saat menggunakan skill ini kamu harus dapat memastikan bahwa di sekitar kamu merupakan hero dari tim lawan dan tidak ada Minion atau Jungle Monster.

Sebanyak 12 Missile yang ditembakkan Jawhead ini akan berlansung selama 3 detik. Serangan ini memberikan Damage besar karena Stack dari pasif yang dimiliki Jawhead.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Irithel Tersakit 2022

Skill 2 – Ejector

Skill 2 Jawhead adalah Ejector. Hero kamu bakal masuk ke Mode Fling.

Dia akan mendapatkan Movement Speed tambahan sebesar 30 persen. Selain itu, dia juga akan memperoleh Shield yang dapat menyerap sebanyak Damage sebesar 250( +180% Total Physical ATK) dalam waktu lima detik.

Jawhead juga akan melempar target yang ada di dekatnya ke tempat yang telah dia tentukan. Hal itu membuat hero lawan kamu menerima 300( +80% Total Physical ATK) (Physical Damage). Skill ini juga akan membuat hero dari tim lawan menerima efek Stun dalam waktu 0,5 detik.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk teman satu tim. Mereka tidak akan terkena Damage ketika kamu lempar saat berada di dalam game.

Gunakan skill ini dengan bijak. Lihat dan amati situasi lalu lempar hero lawan yang mau kamu lempar ke arah teman satu tim.

Selain itu, kamu juga bisa melempar teman satu tim yang memiliki skill Crowd Control ke arah hero lawan untuk melakukan Team Fight.

Skill Ultimate – Unstoppable Force

Skill ultimate Jawhead adalah Unstoppable Force. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk mengunci hero lawan dan charge.

Skill ini akan membuat lawan terkena efek stun. Selain itu, juga membuat mereka terkena efek knockback ke hero yang ada di sekitar target.

Lalu, juga akan memberikan target utama sebesar 350( +150% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Saat menggunakan skill ini, hero kamu akan menerima efek Immune. Kamu perlu memakai skill ini untuk menangkap hero lawan yang tidak memiliki cover lalu lemparkan mereka ke arah tim kita.

Hero dari tim lawan yang terkena skill ini hanya dapat mengandalkan Immune Skill atau Dash dan Flicker untuk bisa terbebas.

Rekomendasi Build Jawhead Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill dari Jawhad, berikut ini terdapat rekomendasi item build Jawhead yang dilansir dari laman resmi Mobile Legends.

Hunter Strike

Hunter Strike

Kamu perlu membeli item ini untuk menyusun build Jawhead tersakit. Karena, item ini bisa membantu Jawhead untuk dapat memberikan Damage ketika berada di Land of Dawn.

Magic Shoes

Magic-Shoes

Magic Shoes juga menjadi item yang wajib kamu beli ketika menggunakan Jawhead. Item ini akan memberikan Cooldown Reduction. Sehingga, Jawhead bisa meluncurkan skill yang dimiliki lebih cepat ketika Gank.

Queen’s Wings

Queens Wings

Item ketiga untuk Jawhead adalah Queen’s Wings. Kamu perlu membelinya karena akan memberikan tambahan Cooldown Reduction. Selain itu, juga akan menambah daya tahan Jawhead di dalam game.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit

Rekomendasi item build Jawhead selanjutnya yakni Oracle. Kamu perlu membeli Oracle karena kamu akan berada di baris depan saat pertempuran tim. Sehingga, kamu membutuhkan Magical Defense dan tambahan Shield dari item ini.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit

Item kelima yang perlu kamu beli yakni Endless Battle. Kamu bisa menggunakan ini untuk meningkatkan Damage dari Jawhead.

Immortality

Immortality

Jawhead juga perlu membeli Immortality agar bisa melawan musuh setlah dia tereliminasi. Item ini penting untuk dimiliki Jawhead.

Jangan sampai kamu tidak membeli item ini ketika menyusun item build Jawhead tersakit 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!