Rekomendasi Item Build Irithel Tersakit 2022

Build Irithel ML

Rekomendasi item build Irithel 2022 ini bisa kamu gunakan saat bertanding dengan tim lawan di dalam game Mobile Legends; Bang Bang.

Kamu tentunya perlu mengetahui apa saja susunan item build Irithel paling cocok ketika kamu memilihnya bertanding di Land of Dawn.

Untuk menentukan item build Irithel, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Khususnya skill yang dimiliki hero dengan role sebagai Marksman ini.

Baca juga: Hero Support Mobile Legends Terbaik Februari 2022

Skill Irithel di dalam game Mobile Legends harus benar-benar dipahami. Supaya, kamu bisa menentukan apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari hero yang digunakan.

Kita bisa saja untuk asal memilih item yang tersedia di dalam game Mobile Legends untuk Irithel. Namun, hal itu tentunya berpotensi akan mempengaruhi permainan dari Irithel. Bahkan, bisa saja Irithel akan menjadi beban di dalam tim.

Skill Irithel Mobile Legends

Item Build Irithel Tersakit 2022
Irithel Moble Legends

Kita harus benar-benar memahami skill Irithel Mobile Legends agar bisa bermain dengan baik. Di samping itu, kita tahu apa saja kekurangan dan kelebihan dari hero yang satu ini.

Kita bisa menentukan skill mana yang akan kita gunakan terlebih dahulu di dalam game. Sehingga, langkah yang kita ambil tepat dan benar.

Mari kita simak skill dari hero yang satu ini agar kita dapat bermain dengan baik saat menggunakannya untuk bertempur dengan hero lawan.

Pasif – Jungle Heart

Skill Pasif Irithel adalah Jungle Heart. Dia bisa menembak sambil bergerak karena mengenal Leo dengan baik.

Basic Attack Irithel akan mengeluarkan hingga sebanyak 3 Heavy Arrow. Namun, kamu butuh beberapa waktu untuk Reload dalam Heavy Arrow.

Masing-masing Arrow tersebut bisa memberikan sebesar 35% (Physical Damage). Arrow pertama dapat mengaktifkan efek Skill pasif dari Equipment yang dipilih Irithel.

Hero yang kamu gunakan ini menjadi unik dengan adanya skill pasif. Karena, dia bisa menyerang targetnya sambil berlari.

Baca juga: Hero Support Mobile Legends Terbaik Februari 2022

Skill 1 – Strafe

Skill 1 Irithel adalah Strafe. Dia bakal menembak anak panah yang membuat hero lawan yang ada di dalam area terkena hingga sebesar 450 (+60% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Kamu juga bisa membuat Physical Defense lawan kamu berkurang hingga 15 dalam waktu 3 detik.

Kamu perlu menggunakna skill ini sebelum memulai pertempuran. Perhatiakan jarak saat menggunakan skill ini. Karena, skill ini tidak akan mengenai lawan yang terlalu dekat.

Baca juga: Hero Counter Pharsa di Mobile Legends, Dijamin Kalah!

Skill 2 – Force of The Queen

Skill 2 Irithel adalah Force The Queen. Saat kamu gunakan skill ini pada Irithel, Leo akan mengaum keras dan membuat lawan di dalam area terkena 200 (+60% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Skill ini juga membuat hero lawan kamu mengalami efek Slow hingga 40 persen dalam waktu dua detik.

Selain itu, juga akan membuat 80 persen Movement Speed lawan berkurang. Sehingga, musuh dengan HP yang tipis tidak akan bisa melarikan diri.

Skill Ultimate – Heavy Crossbow

Skill ultimate Irithel adalah Heavy Crossbow. Hero yang kamu gunakan ini akan membuat Leo melompat ke arah depan lalu beralih ke Heavy Crossbow dalam durasi 15 detik. Basic Attack dia akan membuat target menerima 180 (+85% Total Physical ATK) (Physical Damage). Irithel akan mendapatkan tambahan Movement Speed dsebesar 30.

Ultimate ini disebut mematikan. Karena, basic attack hero kamu meningkat 10 persen. Damage yang diberikan juga akan berubah menjadi area.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk melarikan diri saat hendak di-gank tim lawan. Pastikan kalau kamu menggunakan skill ini ketika beberapa hero lawan berkerumun.

Kamu perlu memprioritaskan leveling skill 1 dan skill ini ketika menggunakan Irithel Mobile Legends. Karena, skill tersebut bisa membantu kamu ketika jugling maupun team Fight di dalam game.

Rekomendasi Item Build Irithel Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill dari hero tersebut, kali ini kita akan mengulas soal rekomendasi dari item build Irithel yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Kamu perlu menyusun item build yang paling cocok dengan kemampuan dari hero kamu agar bisa menang di game tersebut.

Swift Boots

Swift Boots

Item pertama yang cocok sebagai build Irithel tersakit yakni Swift Boots. Kamu bisa menggunakan item ini untuk meningkatkan kecepatan Irithel.

Kamu perlu membeli item ini saat early game. Karena, pergerakan Irithel relatif lambat saat early game.

Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan Attack Speed yang bisa kamu pakai untuk mengatasi kekurangan dari Irithel saat early game.
Berserker’s Fury

Berseker's Fury Oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli adalah Berseker’s Fury. Item ini perlu kamu beli ketika menyusun item build Irithel tersakit.

Berseker’s Fury berguna untuk heri kamu karena dapat mendukung Ultimate yang dia punya.

Ultimate Irithtel yang sangat besar cocok jika kamu optimalkan dengan item ini. Apalagi, item ini juga mempunyai Critical Damage.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Item selanjutnya yang kamu harus beli ketika menyusun item build Irithel tersakit 2022 yakni Scarlet Phantom.

Item ini bisa menambah Damage saat dia menggunakan ultimate yang dimiliki. Damage Irithel akan semakin menyakitkan bagi musuh ketika kamu menggunakan item ini.

Haas’s Claw

Haa's Claw

Haas’s Claws juga perlu kamu beli ketika menyusun item build Irithel tersakit 2022. Karena, item ini akan memberikan Lifesteal sehingga dia akan lebih lama di dalam permainan.

Windtalker

Windtalker

Item selanjutnya yang direkomendasikan yakni Windtalker. Kamu membutuhkan item ini untuk build Irithel tersakit.

Hero dengan role Marksman itu akan mendapatkan tambahan Movement Speed. Selain itu, dia juga akan menerima tambahan Attack Speed dan Critical Chance.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item selanjutnya yang kamu perlukan yakni Blade of Despair. Item ini juga perlu kamu beli ketika menyusun build Irithel tersakit.

Item ini bakal memberikan Damage lebih besar ke hero kamu saat teman satu tim memberikan efek CC ke hero lawan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!