Item Build Gloo Tersakit Di Mobile Legends 2022

Hero Gloo MLBB

Gunakan item build Gloo tersakit yang bisa membuatnya semakin OP di Mobile Legends 2022. Gimana, penasaran dengan build Gloo? Langsung saja scroll ke bawah.

Mobile Legends: Bang Bang’s Gloo the Swamp Spirits adalah Tank yang baru diluncurkan yang biasa dimainkan di Mid Lane.

Gloo adalah hero yang tahan lama dengan set Regenerasi, Immobilizing, Area of ​​Effect, Crowd Control yang bagus dan kebanyakan melakukan magic damage pada musuh.

Saat memainkannya di mid lane kita bisa merankingnya sebagai A-tier pick dan cukup sulit untuk memainkan hero tersebut.

Kamu juga bisa memainkannya seperti Initiator, casting combo yang tepat akan membunuh lawan. Jadi sebelum dilarang di lobi tingkat tinggi, mari kita lompat ke Land OF Dawn bersamanya. 

Dalam panduan ini, kami akan membahas item build Gloo tersakit di Mobile Legends 2022 untuk membuatnya semakin OP.

Daftar Item Build Gloo MLBB

Sekarang mari kita fokus pada bagian pembuatan item build Gloo tersakit. Courage Mask akan meningkatkan Physical Attack dan Movement speed tim dan side by side membantu carry untuk farming lebih cepat di fase awal.

Warrior Boots akan membantu untuk menerima lebih banyak kerusakan di medan perang. Dominance Ice akan memberi +500 mana, +70 pertahanan fisik, dan +5 persen kecepatan gerakan.

Cursed Helmet akan memberikan +25 magic defense dan membantumu membersihkan minion dengan mudah di fase laning. Immortality akan memberinya kehidupan ekstra. Athena’s Shield akan menyelamatkanmu dari magic damage musuh dan memberikan +900 HP.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menyimak pada ulasan di bawah ini. Jangan berhenti scroll hanya sampai disini.

Tough Boots

Build Gloo
Tough Boot

Sebenarnya, untuk pembelian sepatu sementara yang lebih tentatif setelah lawan yang akan kamu hadapi. Jika lebih banyak hero memiliki CC, kamu dapat membeli sepatu bot yang keras.

Karena sepatu ini memiliki status tambahan yang memperkuat pertahanan ajaibnya. Namun, efek paling diprioritaskan dari sepatu ini adalah liabilitas unik.

Item ini dapat mengurangi durasi CC yang diterima sebesar 30 persen. Artinya, ketika tertegun atau diimobilisasi, durasi maksimum akan berkurang.

Item ini akan sangat membantu kamu oleh musuh yang lebih cepat. Selain itu, penggunaan item ini untuknya adalah membuatnya lebih mudah untuk menjadi inisiator.

Antique Cuirass

Build Gloo
Antique Cuirass

Saat membelah, setiap fraksi hero ini memiliki darah kecil. Jika kamu menemukan musuh dengan damage besar, kamu dapat mati dengan cepat.

Oleh karena itu, penggunaan item Antique Cuirass akan menyebabkan damage lawan menurun secara bertahap 10 persen selama dua detik dengan HP total tiga kali.

Kamu dapat mengantisipasi damage musuh yang berkurang dengan regenerasi tambahan item tersebut. Oleh karena itu, darah kamu masih dapat meningkat dan tentu saja membuat lebih tebal untuk ditaklukkan. Durasi durabilitasnya adalah tim tim bahkan lebih untuk memblokir lawan yang digunakan sebagai target.

Courage Mask

Build Gloo
Courage Mask

Pada awalnya, kamu harus memiliki Courage Mask sebagai item build Gloo di awal pertandingan. Setelah menyelesaikan sepatu boot, alternatif berikutnya segera ditemukan dalam masker keberanian.

Namun, sehingga regenerasi kamu dapat sepenuhnya, kamu dapat membeli Courage Mask. Namun, kita akan membahas masalah kekuatan Courage Mask terhadapnya.

Pertama, efek peningkatan kecepatan pergerakan 30 persen bisa menjadi titik penting ketika kamu mengejar musuh. Selain itu, ketika maksimum diaktifkan, gerakan ini juga ditambahkan sebesar 25 persen.

Dengan kecepatan ini, kamu dapat menggunakan zonasi dengan mudah. Karena pengumpulan HP mensyaratkan bahwa kamu berkelahi dengan cara mendekati musuh.

Baca juga: Item Build Lunox Tersakit Di Mobile Legends 2022

Dominance Ice

Build Gloo
Dominance Ice

Item build Gloo selanjutnya adalah Dominance Ice. Pada tahap ini, pertandingan telah sampai Mid Game. Artinya, musuh sudah memiliki damage yang cukup besar, terutama untuk ukuran nukleus.

Jika serangan di seberang lawan sehubungan dengan hero ini, tentu saja, darahnya dapat menurun secara dramatis. Karena itu, jika musuh membeli objek kecepatan serangan, kamu tidak akan merasa seperti itu ketika ada Dominance Ice.

Immortal

Build Gloo
Immortal

Immortal menjadi build Gloo yang terakhir. Dengan kehadiran Immortal, kamu dapat membuat shepurane ke musuh tanpa takut akan kematian.

Selain itu, kamu sangat sulit untuk membunuh dan tentu saja lawan yang bermasalah. Durasi tahan lama dan barang-barang abadi adalah item yang layak pengorbanan yang telah diberikan pada awal pertarungan tim.

Baca juga: Item Build Ruby Tersakit Di Mobile Legends 2022

Buat kamu yang sudah pakai build Gloo ini, boleh banget share build Gloo kamu di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk terus pantau VCGamers agar kamu tidak ketinggalan berita terbaru seputar game lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!