Item Build Faramis Ala Lemon, Damage Nggak Ngotak!

Meta ML Sekarang

Kamu bisa menggunakan rekomendasi item build faramis ala Lemon yang bisa membuatmu mendapatkan damage yang nggak ngotak di Land Of Dawn.

Bagaimana sobat Vicigers memainkan Faramis? Salah satu pengguna terbaik dari hero ini akhirnya membuat beberapa konten khusus mengenai build faramis ala Lemon yang penting untuk kamu pelajari semua.

Faramis adalah salah satu dari tiga hero yang menerima perubahan besar di patch pembaruan MLBB terbaru. Menyadari bahwa hero tersebut kurang populer, Moonton mengubah Faramis dari penampilan menjadi skill set.

Perubahan yang terjadi cukup signifikan dan bisa menyebabkan hero ini langsung masuk ke level tertinggi dari hero-hero yang digunakan di kancah persaingan dan berada di peringkat pada level tertinggi.

Menggunakan kemampuan heor ini sekarang bisa lebih fungsional dari sebelumnya. Dia juga memiliki ult yang sangat berbeda dan dapat membuat boost yang signifikan dalam permainan.

Skill Revamp Faramis

Build Faramis Ala Lemon
Faramis
  • Skill 1 (Shadow Stampede): dia beralih ke mode bayangan dan meningkatkan kecepatan gerakannya. Musuh yang terkena tubuh Faramis akan menyimpan tumpukan, itu juga terhubung ke Faramis, di mana ia akan tertarik padanya. Tarikan ini tidak harus menunggu sampai skill 1 berakhir karena kita bisa secara manual mengganggu aktivasi skill 1 sehingga menyebabkan musuh langsung ditarik. Kemampuan ini juga dapat memudahkan Faramis untuk mengambil tumpukannya.
  • Skill 2 (Ghost Bursters): Faramis memberikan kerusakan dengan area kipas dan menghasilkan poin tumpukan yang dapat dikumpulkan. Skill 2 tidak banyak berubah dari Faramis versi sebelumnya.
  •  
  • Ultimate (Cult Altar): Alih-alih terus-menerus menghidupkan kembali dirinya dan sekutunya berulang-ulang dan berulang-ulang seperti pada versi sebelumnya, Ultimate Faramis sekarang memberi dirinya dan sekutunya kehidupan ekstra.

Artinya potensi memenangkan war saat ada hero ini dengan aktif maksimal menjadi sangat-sangat besar. 

Build Faramis Ala Lemon

Build Faramis Ala Lemon
Onic PH

Faramis merupakan salah satu hero penyihir tersakit untuk tahun 2022. Faramis bisa digunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yaitu Hyper, Gold Lane dan EXP Lane.

Sebagai hero dengan role mage utama, Faramis memiliki damage awal game yang sangat tinggi namun stamina yang sangat rendah. Hero Mage sebagai Faramis sangat mudah untuk diculik dan ditangkap oleh Mage lawan atau diculik oleh pembunuh lawan.

Cooldown dari masing-masing ability Faramis juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan berkali-kali.

Seperti perannya sebagai marksman, Faramis juga sering digunakan untuk membunuh hero musuh yang memiliki pertahanan rendah, seperti mage, sharpshooter, dan Assassin lainnya. Tidak hanya itu, di akhir permainan Faramis juga bisa dengan mudah membunuh hero-hero besar seperti Fighter atau Tank.

Arcane Boots

Sama seperti atribut yang dimilikinya, sepatu ini sangat cocok untuk hero yang memiliki skill atau ability eksplosif untuk dipakai. Sepatu ini akan memberikan bonus magic damage saat menggunakan kemampuan eksplosif.

Dominance Ice

Item ini merupakan item serbaguna yang wajib dikenakan oleh para tank, fighter, atau pemain support. Pada dasarnya, item ini sering digunakan untuk mengusir hero yang memiliki efek regenerasi, penyerapan, atau penyembuhan.

Saat menggunakan item ini, semua efek di atas akan berkurang 50 persen dan akan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen.

Enchanted Talisman

Buat kamu yang suka membuang-buang skill dengan sia-sia, item ini wajib kamu beli karena sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi kehabisan mana. Item ini memberikan kemampuan untuk meregenerasi 15 persen dari mana maksimum dalam 10 detik.

Tidak hanya itu, cooldown reduction juga bisa ditingkatkan hingga 5 persen sehingga kamu bisa mendapatkan cooldown reduction sebesar 25 persen dari item ini. 

Lightning Truncheon

Seperti namanya, Lightning, item ini sangat bagus dipadukan dengan item CoD karena meningkatkan damage yang diberikan. Elemen ini seperti listrik yang dapat memantulkan damage ke lawan terdekat. Setiap 6 detik, kemampuan berikutnya memantul, memberikan 20-1000 kerusakan sihir ke musuh terdekat, maksimal 3 musuh.

Genius Wand

Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero yang banyak menggunakan item defense magic. Item ini banyak digunakan untuk menembus armor musuh.

Pada dasarnya, item ini memberikan damage pada hero musuh dan mengurangi defense mereka sebesar 2-9 Magic Defense. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat di-stack hingga 3 kali.

Baca juga: Faramis Revamp di Mobile Legends 2022, Ini Perubahannya!

Cara Main Faramis 

Build Faramis Ala Lemon
MLBB

RRQ Lemon adalah salah satu pemain yang suka menggunakan Faramis. Kamu mungkin juga salah satu dari sedikit pemain profesional yang berani membawa hero ini ke kancah persaingan dan mampu membawanya secara maksimal.

Tidak heran dia adalah pemain paling bahagia dengan pembaruan Faramis. RRQ Lemon juga langsung membuat tutorial, item building dan cara memainkan dan build Faramis ala Lemon di akun Youtube miliknya.

Menurut Lemon, kamu harus bisa terus memanfaatkan passive dan stack Faramis, yang sering diabaikan. Karena selain memungkinkannya untuk kembali dengan cepat setelah mati, damage Faramis pun menjadi lebih menyakitkan.

Baca juga: 5 Hero Counter Revamp Faramis, Nggak Berkutik!

Cara main Faramis Revamp memang harus layang-layang. Kamu harus pintar memanfaatkan posisi dan mengumpulkan tumpukan. Faramis juga harus pada saat war karena itu artinya kondisi war rekan setimnya akan selangkah lebih maju.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!