Rekomendasi Item Build Clint Tersakit 2022

Hero MM

Kita ingin memberikan rekomendasi item build Clint tersakit 2022. Item build Clint tersakit 2022 ini bisa kamu gunakan ketika bermain menggunakan Clint di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Build Clint tersakit 2022 ini juga bisa digunakan untuk mengoptimalkan kemampuan dari hero kamu. Sehingga Clint bisa memiliki kemampuan yang menyakitkan ketika menyerang hero lawan.

Baca juga: Cara Menggunakan Jawhead ML Seperti Bajan EVOS Legends

Kita perlu memilih item build Clint terbaik agar bisa membantu tim menuju kemenangan. Jangan sampai salah pilih item build karena akan berdampak pada permainan kita dan tim.

Bahkan, kita bisa membawa tim kita ke dalam kekalahan jika keliru dalam memilih item build Clint tersakit di dalam game Mobile Legends.

Skill Clint Mobile Legends

counter clint cover 1 - build Clint tersakit 2022

Kita harus tahu skill Clint untuk menentukan kekurangan dan kelebihan dari hero yang satu ini. Selain itu, kita juga bisa menentukan waktu yang paling tepat untuk menyerang hero lawan yang kita temui di dalam game.

Kita juga jadi dapat menentukan item build Clint tersakit 2022 yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan skill serta mengatasi kekurangan dari hero ini.

Langsung saja, mari kita simak skill dari Clint Mobile Legends.

Skill Pasif – Double Shot

Skill Pasif Clint adalah Double Shot. Kamu perlu mengetahui dan memahami skill pasif ketika kamu menggunakan hero ini.

Basic Attack Clint akan menembus barisan hero lawan setiap 4 detik setelah dia menggunakan skill yang dimilikinya.

Dia akan memberikan sebesar 100 (+120% Total Physical ATK) (Physical Damage) (dapat mengaktifkan efek serangan, dan bagian bonus Physical Attack dapat menyerang secara Critical).

Skill pasif Clint ini sangat kuat serta dapat membantu Clint saat menjaga lane di Land of Dawn. Selain itu, juga membantu Clint untuk dapat menjangkau hero lawan yang lemah dan bersembunyi di bagian belakang.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Gatotkaca Terkuat 2022

Skill 1 – Quick Draw

Skill 1 Clint yakni Quick Draw. Hero yang kamu gunakan ini akan menembak sebanyak 5 peluru ke arah hero lawan kamu. Tembakan itu akan berurutan.

Nantinya, setiap peluru yang ditembakkan akan memberikan sebesar 250( +85% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Peluru yang kamu tembakkan nantinya akan menyebar secara merata ke seluruh hero lawan yang ada di dalam area berbentuk kipas.

Hero lawan yang tertembak dan terkena beberapa peluru bakal menerima pengurangan Damage dimulai dari peluru kedua.

Quick Draw mempunyai efek yang benar-benar kuat. Namun, pemakaian skill ini situasional karena jangkauannya kecil.

Kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk memicu pasif Clint serta mebatasi Movement hero lawan kamu.

Skill 2 – Trapping Recoil

Skill 2 dari Clint adalah Trapping Recoil. Hero kamu ini akan menembak jaring perangkap ke arah depannya.

Dengan jaring tersebut, Clint bisa membuat hero lawan yang kena pertama kali terkena Hit hingga sebesar 140 (+30% Total Physical ATK)( +150% Total Magic Power) (Physical Damage). Skill tersebut akan membuat hero lawan terkena efek Immobilize dalam waktu 1.2 detik.

Clint juga akan sedikit melompat ke belakang pada waktu bersamaan. Cooldown Skill 2 Clint akan berkurang hingga 40 persen setelah serangannya mengenai hero lawan.

Kamu bisa menggunakan skill ke-2 Clint ini untuk melarikan diri saat dikejar hero lawan. Selain itu, skill ini juga bisa kamu gunakan untuk melompat tembok.

Skill Ultimate – Grenade Bombardment

Skill ultimate Clint adalah Grenade Bombardment. Saat menggunakan skill ini, Clint akan menembak granat ke arah yang telah ditentukan.

Granat itu kemudian akan meledak ketika telah mengenai hero lawan. Lalu, memberikan sebesar 280 (+100% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Hero lawan yang terkena serangan granat ini akan mengalami efek Slow sebesr 25 persen hingga selama 1.2 detik.

Setiap 1 granat Clint itu bisa kamu pulihkan setiap 12 detik. Masing-masing granat itu akan memberikan Damage yang besar dan bisa sering kamu gunakan.

Kamu harus dapat memastikan bahwa granat yang kamu gunakan cukup banyak sebelum bertarung dengan hero lawan di dalam game.

Build Clint Tersakit 2022

Kali ini kita akan mengulas item build Clint tersakit 2022. Item build Clint tersakit ini bisa kamu gunakan untuk bertarung dengan hero lawan saat bermain game tersebut.

Berikut ini item build Clint tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang untuk mengoptimalkan skill dari hero kamu. Sehingga dia dapat menunjukkan potensi dari hero yang kamu miliki di dalam game tersebut.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit

Item yang perlu kamu beli untuk item Clint tersakit yakni Endless Battle. Kamu perlu memberkan item ini karena memiliki tambahan Physical Attack, Mana Regen, HP hingga Cooldown Reduction.

Endless Battle memiliki Pasif Unik-Divine Justice. Basic Attack dari Clint akan memberikan tambahan True Damage sebesar 60 persen dari Physical Attack usai menggunakan skill yang dia punya dalam 3 detik. Efek ini juga memiliki Cooldown selama 1.5 detik.

Magic Shoes

Magic-Shoes

Item selanjutnya yakni Magic Shoes yang memiliki tambahan Cooldown Reduction. Selain itu, item ini juga memiliki atribut +40 Movement Speed.

Berserker’s Fury

Kamu juga perlu membeli Berseker’s Fury saat menggunakan Clint. Item ini perlu kamu beli untuk mengoptimalkan Clint di dalam game Mobile Legends.

Item ini memiliki pasif unik-Doom. Sehingga, Critical Hit yang dimiliki akan menambah 5 persen Physical Attack Clint dalam waktu 2 detik.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Kamu juga perlu membeli item ini ketika menggunakan Clint. Item ini direkomendasikan untuk kamu beli di dalam game Mobile Legends.

Scarlet Phantom mempunyai Pasif Unik-Frenzy. Nantinya, Attack Speed Clint akan meningkat 30 persen dan Critical Chance dia juga naik 5 persen dari Critical Hit. Efek ini nantinya bakal berlangsung dalam waktu selama 2 detik.

Malefic Roar

Malefic Roar

Item selanjutnya yang perlu dibeli yakni Malefic Roar. Kamu direkomendasikan membeli item ini ketika hendak menyusun item build Clint tersakit.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Armor Buster. Di mana, Physical Penetration Clint akan naik 0.05 persen setiap memberikan Damage dari Physical Defense hero lawan yang diberikan ke Clint.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Item selanjutnya yang juga perlu kamu beli yakni Rose Gold Meteor. Item ini memberikan tambahan Physical Attack, Magical Defense dan Physical Lifesteal.

Rose Gold Meteor mempunyai Pasif Unik-Lifeline. Clint akan menciptakan Shield yang bisa menyerap 280-700 Damage saat HP-nya berkurang di bawah 30 persen.

Kemudian, juga akan meningkatkan Magic Defense hingga mencapai 12.

Shield itu juga akan berlangsung selama 3 detik. Kemudian, efek ini mempunyai Cooldown selama 40 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!