Item Build Chou Tersakit Di Mobile Legends 2022

Chou ML

Jangan asal menggunakan item build Chou di Mobile Legends. Kamu bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui item build Chou tersakit 2022.

Chou Mobile Legends adalah Fighter yang sangat kuat yang memiliki set Area of ​​Effect, Blink, Knock up, dan Knockback yang bagus.

Crowd control adalah skillnya tetapi dia juga bisa menembak musuh yang licin dengan bantuan skillnya. Dengan menggunakan ultimate-nya, dia dapat melumpuhkan target mana pun selama beberapa detik. 

Fleksibilitas combo-nya membuatnya menjadi assassin dan berdampingan dia juga bisa dimainkan sebagai tank karena Tenacity-nya di medan perang. 

Dalam panduan khusus ini, kami akan menjelaskan kedua bagian tersebut. Menurut kemampuan casting skill-nya, kita bisa mengkategorikannya sebagai hero tipe yang cukup sulit untuk dimainkan. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat rekomendasi item build Chou tersakit untuk membuka jalan menuju kemenangan bersamanya di Mobile Legends 2022.

Item Build Chou MLBB

Kamu dapat mencoba banyak build Chou. Yang harus kamu lakukan hanya mengikuti pick musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang.

Cobalah untuk fokus pada item yang memberimu Physical Damage, Sustain, dan Physical Vamp. Di sini kita dapat melihat set build Chou pertama kita berisi item serangan yang akan memperkuat output damage utamanya.

Blade of Despair

Build Chou
Blade Of Despair

Disini kita bisa melihat bahwa Blade of Despair dan Endless battle menjadi core item untuknya. BoD akan membantu Chou untuk memberikan lebih banyak damage pada musuh yang memiliki kesehatan kurang dari 50 persen dan akan memberikannya+65 Serangan Fisik, +250 HP, +10 persen CDR, +5 persen kecepatan gerakan, +10 persen kehidupan fisik- mencuri.

Blade of Despair akan meningkatkan serangan fisik yang tinggi olehnya. Karena itu membangun item ini akan menambah +160 jilidan fisik dan + kecepatan gerakan 5 persen.

Saat menyerang unit lawan yang memiliki ponsel di bawah 50 persen akan ditambahkan ke hero serangan fisik sebesar 25 persen. 2 detik terakhir. (Efek aktif sebelum damage diberikan).

Blade of Heptaseas

Build Chou
Blade Of Hiptaseass

Item build Chou berikutnya Blade of Heptaseas akan membantu kamu untuk menangani damage fisik tambahan jika tidak ada damage yang diambil atau ditangani dalam waktu 5 detik. Blade of Heptaseas akan memberikan Chou physical lifesteal plus +1000HP. Keabadian akan memberinya kehidupan ekstra.

Akibatnya, item ini sangat dianjurkan untuk digunakan untuk pahlawan fisik, seperti Chou, Badang, dll. Karena tanggung jawab tergantung pada serangan dasar dengan damage besar.

Penyergapan pasif unik, jika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam 5 detik, serangan dasar akan memberikan damage fisik tambahan yang setara dengan 160 ditambah serangan fisik 40 persen, dan menyebabkan efek melambat 40 persen. ke target untuk 1, 5 detik.

Courage Mask

Build Chou
Courage Mask

Courage Mask akan meningkatkan Physical Attack dan Movement speed tim dan side by side membantu carry untuk farming lebih cepat di fase awal. Courage Mask akan memberikannya +920HP,+54 Pertahanan Fisik,+6 HP Regen.

Baca juga: Item Build Vale Tersakit Di Mobile Legends 2022

Athena’s Shield

Build Chou
Athena Shield

Tidak hanya itu jika kamu diserang oleh hero musuh, namun juga akan mengurangi physical attack hero tersebut sebesar 10 persen.

Athena’s Shield akan menyelamatkanmu dari magic damage musuh dan memberikan +900 HP. Dan sekali lagi Athena’s Shield akan memberikan Chou physical lifesteal plus +1000HP. Athena’s Shield juga akan memberinya kehidupan ekstra.

Malefic Roar

Build Chou
Malefic Roar

Rekomendasi item build Chou terakhir adalah Malefic Roar. Item ini akan bermanfaat baginya, yang didasarkan pada penetrasi fisik. Malefic roar akan meningkatkan +60 serangan fisik dan + 35 persen penetrasi fisik.

Setiap pertahanan fisik yang dimiliki oleh lawan akan meningkatkan penetrasi fisik sebesar 0,05 persen dengan membahayakannya, dibatasi hingga 20 persen.

Baca juga: Item Build Nana MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Itulah tadi informasi mengenai rekomendasi item build Chou tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan. Sekali lagi, penggunaan build item tergantung pada pertarungan di dalam game, jadi kamu tidak boleh terpaku dengan rekomendasi build yang tersebar. 

Kunjungi selalu VCgamers untuk terus mendapatkan informasi mengenai rekomendasi build hero Mobile Legends lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!