Item Build Belerick Tersakit di MLBB, Jadilah Pohon Yang Perkasa!

Hero Tank Jungle

Simak item build Belerick tersakit di MLBB pada laman ini. Menggunakan item build Belerick tersakit ini dan jadilah pohon yang perkasa.

Belerick, Guardian of Nature adalah salah satu tank terbaik di Mobile Legends: Bang Bang. Dia berspesialisasi dalam pengendalian massa dan regenerasi. Selain durabilitasnya yang tinggi, skillnya untuk mengejek musuh membuat Belerick sempurna untuk ganking dan memulai pertarungan tim.

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Belerick tersakit di MLBB yang akan menjamin peluang lebih tinggi untuk menang dan menjadi MVP tim!

Build Belerick Tersakit di Mobile Legends

Saat bermain Belerick sebagai Roamer, beli Conceal Shoes yang diberkati Tough atau Warrior tergantung pada musuh. Penyembunyian akan dibuka setelah mendapatkan 600 gold dari peralatan roaming.

Sembunyikan skill aktif menyembunyikan hero sekutu terdekat dan meningkatkan kecepatan gerakan mereka sebesar 30 persen-75 persen selama 5 detik atau hingga menerima damage. Hal ini bekerja dengan baik saat ganking musuh atau mundur juga. Jangan membeli item gerakan yang diberkati roaming saat bermain sebagai offlaner.

Build Roamer

Build Belerick Tersakit

Cursed Helmet memberikan 2 persen dari HP maksimal hero sebagai Damage Sihir ke target terdekat. Hal ini membantu dalam pembersihan lane serta merusak musuh di sekitarmu.

Oracle meningkatkan efek regenerasi HP sebesar 30 persen yang meningkatkan keberlanjutan Belerick. Keabadian bangkit kembali 2,5 detik setelah kematian dengan 20 persen HP Maks dan 220-1200 poin perisai yang bertahan selama 3 detik. Item ini memiliki cooldown internal 210 detik. 

Pasif Dominance mengurangi Shield dan HP Regen hero musuh terdekat sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena Life Drain) dan Attack Speed ​​mereka sebesar 30 persen. Attack Speed adalah item anti-heal terhadap life steal atau shield penyerapan hero.

Build Offlane

Build Belerick Tersakit

Guardian Helmet Meregenerasi 1,5 persen dari Max HP hero. Menghilangkan hero musuh meningkatkan tingkat regenerasi sebesar 0,4 persen, sementara bantuan meningkatkan tingkat sebesar 0,2 persen (termasuk eliminasi dan Bantuan sebelum membeli), hingga 3,5 persen. Efek ini hilang setelah 5 detik hero menerima damage. Item ini sangat membantu para penjelajah.

Saat roaming keluar dari pertempuran, ini meregenerasi HP yang membantu untuk tidak mengingat ke pangkalan setiap kali kesehatan rendah. Item Core Defense seperti Antique Cuirass, Athena’s shield, Radiant Armor juga dapat dibuat sesuai situasi dan tim lawan.

Antique Cuirass

Build Belerick Tersakit

Kamu harus membeli Antique Cuirass sebagai item penting dari build Belerick tersakit di MLLB. Di mana, Antique Cuirass ini dapat memberikan pertahanan fisik tambahan dari +920 HP, +54, dan +30 HP Regen.

Antique Cuirass juga memiliki satu hanya satu yang dapat mengurangi musuh fisik dan serangan magis 6 persen selama 2 detik.

Oracle

Build Belerick Tersakit

Untuk item build Belercik tersakit selanjutnya adalah oracle yang harus kamu miliki dan pasangkan. Item ini dapat memberikan tambahan dalam bentuk +850 HP, +42 Magic Defense, dan + 10 persen pengurangan cooldown untuk Belerick.

Anehnya, satu-satunya liabilitas dapat meningkatkan penyerapan perisai dan pemberian HP sebesar 30 persen.

Baca juga: Build Harith Mobile Legends Tersakit!

Thunder Belt

Build Belerick Tersakit

Item Thunder Belt cocok untuk build Belerick tersakit di Land Of Dawn. Di mana, item ini dapat menambahkan dalam bentuk +800 HP, +6 yang mengatur ulang, + 10 persen pengurangan cooldown, dan +40 pertahanan fisik untuk Belerick.

Selain itu, hal pasif yang unik, Belerick dapat memberikan damage nyata tambahan 2 persen Max HP.

Immortality

Build Belerick Tersakit

Jika kamu telah memasuki pertandingan terakhir, item Immortality pada kenyataannya sangat menguntungkan Belerick. Karena item ini dapat menyediakan 1 pertahanan fisik HP dan +40 tambahan untuk Belerick.

Satu-satunya pasif dapat menghidupkan kembali Belerick setelah dua detik kematian dan memberikan 15 persen HP dan perisai yang dapat menyerap 300 – 1000 damage.

Baca juga: Item Build Change Tersakit di Mobile Legends, Mari Bermain Bersamanya!

Itulah item build Belerick tersakit di MLBB yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan MPV. Lantas, apakah sobat Vicigers memiliki item build Belerick tersakit versimu sendiri?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!