Item Build Argus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Hero Counter Julian

Dalam menggunakan hero di Mobile Legends, kamu perlu tahu apa saja build-nya. Nah, disini kita akan membahas item build Argus tersakit yang bisa kamu coba di tahun 2022.

Di Mobile Legends Bang Bang, Argus adalah hero tipe Fighter yang sangat kuat dengan kumpulan Crowd Control, Blink, Buff, Regenerasi, dan Area of ​​Effect (AoE) yang bagus. Kamu bisa memainkannya seperti seorang mass-damage dealer dalam teamfight karena skill ultimate-nya membuatnya sangat tahan lama. 

Baru-baru ini, dia telah mendapat perombakan di server asli, setelah itu dia sangat fleksibel dan mendaftarkan namanya di kategori meta. Saat memainkannya di off-lane, kamu dapat menempatkannya sebagai pick A-tier dan champion yang mudah dimainkan. Kamu bisa memainkannya sebagai Fighter atau Initiator. 

Dalam panduan ini, kami akan membahas item build Argus tersakit di Mobile Legends 2022. Penasaran? Langsung saja scrol ke bawah!

Daftar Item Build Argus MLBB

Karena hero ini merupakan damage dealer/solo-laner, usahakan untuk fokus pada item yang memberikan True Physical damage, Tenacity, dan Attack Speed. Di sini kita bisa melihat set build Argus pertama berisi 4 item serangan yang akan memperkuat output damage utamanya di Mobile Legends.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan item yang sangat penting bagi build Argus. Berserker’s Fury dapat dianggap sebagai salah satu item intinya juga karena 40 persen damage Kritisnya. Berserker’s Fury akan membantu untuk menangani +65 Serangan Fisik, +25 persen peluang Kritis.

Tingkatkan fisik kamu dengan Berserker’s Fury dan meningkatkan serangan kritis, yang menyebabkan kamu mendapatkan damage yang sakit dengan serangan dasar.

Windtalker

Windtalker memberikan +40 persen Kecepatan Serangan, +20 persen kecepatan gerakan, dan +10 persen peluang kritis. Windtalker akan menyatu dengan baik dengan skill 1 dan 2.

Kamu membutuhkan kecepatan serangan sehingga damage-nya yang sakit. Baik untuk memaksimalkan kecepatan serangan, kamu dapat menggunakan item Windtalker yang disebut untuk meningkatkan 40 persen dari kecepatan serangan, kecepatan kecepatan 20 dan probabilitas kritis 10 persen.

Blade of Despair

Blade of Despair akan membantu kamu memberikan damage lebih besar kepada musuh yang memiliki HP kurang dari 50 persen, +160 Physical Attack, dan +5 persen movement speed.

Item ini meningkatkan 160 serangan fisik, kecepatan gerakan 5 persen dan memiliki efek pasif di mana kamu akan memperoleh peningkatan serangan fisik sebesar 25 persen ketika menyerang HP musuh dengan HP di bawah 50 persen.

Blade of Despair juga dapat menambah statistik dalam bentuk +65 serangan fisik dan +250 hp. Selain itu, Blade of Despair juga dapat menambah atribut dalam bentuk penetrasi fisik +15 dan satu gairah yang disebut ambuth.

Baca juga: Item Build Gloo Tersakit Di Mobile Legends 2022

Brute Force Breastplate

Kamu dapat membangun Brute Force Breastplate, yang akan memberi +770 HP dan +45 pertahanan fisik, tidak hanya itu pasif uniknya akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 3 persen setelah menggunakan skill apa pun atau melakukan serangan dasar (dapat ditumpuk hingga 5 kali).

Brute Force Breastplate adalah item yang sesuai yang digunakan untuk menambahkan pertahanan bahkan lebih besar karena dasar dari Brute Force Breastplate adalah tumpukan pertahanan dalam game ML.

Item ini juga dapat membantu mengurangi Shield dan HP regen hero lawan sebesar 50 persen dan attack speed lawan 30 persen. Biasanya hero yang akan menggunakan item ini adalah roamer atau tank dan juga offlaner.

Malefic

Item build Argus terakhir Malefic akan memberikannya +60 serangan fisik dan +40 persen Penetrasi Fisik, dan Armor Buster pasifnya yang unik akan membantunya mengabaikan 20 persen pertahanan turret. Malefic adalah pasif yang bagus selama akhir permainan Turret Dive.

Malefic ini mencakup item dari kategori serangan, sehingga akan terkait dengan peningkatan kekuatan serangan masing-masing hero yang menggunakannya. Singkatnya, Malefic dapat memberikan kekuatan serangan untuk membuat baju besi lawan juga dapat meningkatkan serangan terhadap pariwisata lawan.

Baca juga: Item Build Moskov Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa item build Argus tersakit di Mobile Legends 2022 yang wajib kamu gunakan untuk mendapatkan kemenangan. Jika kamu memiliki build Argus sendiri, beritahu kami di kolom komentar.

Kamu juga dapat melakukan top up diamond ML di VCGamers dengan cashback 30 persen setiap harinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!