Intip Yuk! Jadwal MPL Season 9 Week 2

Jadwlal MPL ID

Jadwal MPL Season 9 Week 2 Telah rilis kamu bisa menjadikan salah satu prioritas untuk menonton MPL Season 9 Ini. Jadwal MPL Season 9  dihadirkan lewat Instagram Resmi MPL ID. Pastinya minggu ini banyak menyajikan pertandingan seru yang ditunggu – tunggu oleh penikmat Mobile Legends.

Jadwal MPL Season 9  ini banyak sekali match  – match seru seperti Aura vs Onic di hari pertama setelah itu di hari kedua kita disajikan ada 3 match yang seru dan salah satunya adalah Derby Langit Onic vs RRQ.

Di Hari terakhir week kedua menyajikan match yang tidak bisa kamu lewatkan pastinya match panas penutup minggu ini yaitu BTR vs RRQ. Untuk lebih lanjut mengenai akan hal tersebut yuk simak langsung jadwal mpl season 9  dibawah ini.

Baca Juga :Hero Counter Nana Terkuat Di Mobile Legends 2022

MPL ID Season 9 

MPL ID

Sebelum melangkah lebih jauh jadwal mpl season 9 yang satu ini kita akan membahas seputar MPL ID Season yang ke 9. Pastinya banyak sekali perubahan pada team MPL saat ini. Ada beberapa pemain yang menjadi salah satu opsi yang dapat kamu tonton di weekend ini.

Jadwal MPL Season 9  ini juga sangat diperhatikan ada beberapa match yang pastinya ditunggu oleh para fans termasuk RRQ yang minggu ini melakukan 2x match yang sangat tegang dan tensi yang cukup tinggi.

 

Baca Juga :Simak! Emblem Natalia Untuk Menculik Hero Lawan 2022!

Leaderboard MPL ID Season 9 Week 1

Leaderboard MPL Season 9 Week 1

Saat ini pemuncak klasemen masih dipegang oleh RRQ dengan memperoleh 2 kemenangan di minggu kemarin. Diikuti dengan Bigetron yang menerkam evos serta diurutan ke 3 ada onic. Pada urutan buncit ada aura fire di posisi ke enam namun masih mengantongi satu pertandingan kemudian ada rebellion serta geek fam.

Berikut ini adalah jadwal MPL Season 9 week 2 yang tidak boleh kamu lewati!

Baca Juga : 9 Sumber True Damage Mobile Legends, Tembus Defense Kokoh Lawan!

Jadwal MPL ID Season 9 Week 2

Jadwal MPL Season 9 Week 2
MPL ID

Di Hari pertama saja kita sudah disajikan match yang menarik perhatian. Aura Fire saat ini sedang bagus – bagusnya  setelah memiliki piala presiden berhadapan dengan raja dari segala raja dan juara bertahan dari para kage yaitu onic.

Pada hari kedua banyak menyajikan game yang fantastis juga seperti aura dengan bigetron esports serta onic vs rrq derby langit. Pastinya match yang satu ini patut ditunggu – tunggu oleh beberapa fans di seluruh masyarakat pecinta mobile legends di Indonesia.

Baca Juga : Ini Dia 10 Hero Dash ML, Ahlinya Kabur Sambil Memberi Damage!

Jadwal MPL ID Season 9 Week 2 : Jumat (25/02/2022)

Jadwal MPL Season 9 Week 2 di Hari petama menyajikan derby sengit yaitu aura dengan onic. Memiliki strategi yang cukup unik seperti tank jungler patut diwaspadai oleh onic. Banyak strategi yang diberikan oleh onic ini salah satunya sanz yang menjadi jungler terbaik season kemaren harus berganti role menjadi seorang support / midlaner.

Selanjutnya ada match panas yaitu Alter Ego vs Rebellion, Alter Ego disini sangat diuntungkan dari segi pengalaman namun dengan roster terbaru pastinya akan sulit untuk menaklukan rebellion. Jangan menganggap remeh saat ini rebellion juga sedang naik dan bersinar mengingat banyak sekali improvisasi yang mereka lakukan di season kemarin. 

Berikut ini jadwal mpl season 9 week 2 di hari pertama

Aura vs Onic BO 3 : 15.00 WIB

Alter Ego vs Rebelion BO 3 : 17.30 WIB

Baca Juga : Item Build Nana MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Jadwal MPL ID Season 9 Week 2 : Sabtu (26/02/2022)

Hari kedua adalah hari dimana banyak sekali match yang seru di week 2 mpl season 9 ini. Pastinya match tersebut bisa kamu liat langsung di official account youtube MPL ID dan Para Streamer di Nimo TV.  Di hari kedua yang pertama adalah Bigetron vs Aura, Wajib banget yang ingin melihat mekanikal dari kedua team player yang satu ini pastinya sangat affordable.

Selanjutnya ada raksasa M1 yaitu Evos menghadapi juru kunci yang satu ini geek fam. Pastinya akan menyajikan match seru juga dan kita melihat roster pilihan evos atau Crite yang saat ini sedang hangat diperbincangkan.

Nah malam minggu ini daripada kamu keluar rumah, lebih baik kamu  menonton derby panas yaitu RRQ vs Onic para M3 players juga masih berdatangan dan pastinya akan menyajikan permainan kelas dunia. 

Berikut ini adalah jadwal mpl season 9 week 2 dihari kedua.

Bigetron vs Aura BO 3 : 13.00 WIB

Geek Fam vs Evos BO 3 : 16.00 WIB

Onic vs RRQ BO 3 : 18.00 WIB

Baca Juga : Rekomendasi Item Build Khufra Terkuat 2022

Jadwal MPL ID Season 9 Week 2 : Minggu (27/02/2022)

Masih cukup awal sekali di match ke 8 di week ke 2 ini pastinya banyak permainan yang sangat membuat kamu obvious terlebih lagi pada hari ketiga ini dengan match penutupan yang ciamik. Yup di hari minggu pertandingan pertama kita diperlihatkan geek fam vs rebellion, match ini sebagai penentu di juru kunci namun pastinya cukup seru untuk tetap diperlihatkan.

Kamu juga bisa melihat Bigetron vs RRQ match yang ada di posisi perebutan klasemen pertama. Disini kita akan melihat max dengan alberttt kedua jungler tersebut sedang hits – hitsnya.

Berikut ini jadwal mpl season 9  hari terakhir.

Geek Fam vs Rebellion BO 3 : 15.00 WIB

Bigetron VS RRQ BO 3 : 18,00 WIB


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!