Intip Lebih Jauh! Build Yi Sun Shin Tersakit di 2022

Build Yi Sun Shin

Build Yi Sun Shin pastinya sangat dibutuhkan banyak Player Mobile Legends Bang Bang (MLBB) untuk membasmi para lawan. Pada Season 17 Yi Sun Shin menjadi hero yang kuat hingga saat ini karena telah di revamp oleh Moonton.

Memiliki damage yang sakit beserta role assasin dan marksman lalu mobilitas yang tinggi cukup memungkinkan hero satu ini menjadi andalan bagi para player ranked dan pro player di tournament. Mengintip lebih jauh build yi sun shin terbaru di tahun 2022 dan berikut ulasan lengkapnya.

Baca Juga : Lengkap! Tim, Hasil Dan Format MPL PH Season 9 2022

Penjelasan Singkat Mengenai Yi Sun Shin

Build Yi Sun Shin

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai build yss. Kita ulas sedikit tentang skill apa saja yang dipunyai oleh hero marksman yang satu ini. Pastinya skill yang IMBA dan juga merupakan skill dengan tingkat rate kill yang cukup tinggi. Berikut adalah ulasannya.

Skill Pasif – Heavenly Vow, Skill pasif yang satu ini pastinya sangat sulit dimainkan apabila kamu tidak terbiasa. Namun, skill pasif dari YSS yang satu ini memiliki damage yang cukup tinggi. Skill pasif yss memiliki 2 pergerakan yang berbeda yang pertama bisa mengeluarkan panah dan kedua dapat menggunakan pisau layaknya marksman dan assasin.

Petama YSS dapat mengeluarkan basic attack yang luar biasa sebesar 80% – 100% dan yang kedua mengeluarkan 55% – 70% basic attack dan mengeluarkan movement speed yang tinggi sebesar 20% dalam satu detik.

Skill 1 – Traceless, YSS dapat melakukan dash dan memberikan 150 – 300 damage dan tambahan total physical attack sebesar 60%) kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk menghindari crowd control yang berlebihan dan damage reduction sebesar 30% dalam satu detik.

Skill – Blood Floods, YSS dapat mengarahkan panah yang ingin player tentukan dengan memberikan damage 240 – 340 dengan total physical damage tambahan sebesar +80%.

Skill 3 – Mountain Shocker, Meluncurkan meriam yang ada pada armada dengan tiga kali tembakan pastinya hal ini bisa dimanfaatkan untuk YSS membunuh musuh yang mempunyai HP yang sedikit serta dapat dimanfaatkan untuk membuka map. Menghasilkan efek slow sebesar 20% selama 2 detik dan Damage kisaran 90 – 180 dengan total physical attack 80%.

Baca Juga : Rekomendasi Hero Counter Minotaur di Mobile Legends 2022

Build Yi Sun Shin

Build Yi Sun Shin

Setelah mengenali beberapa skill YSS yang sangat overpowered. Kita juga bisa melanjutkan hal yang penting yaitu Build Yi Sun Shin. Berikut ini adalah beberapa build yang baik untuk Yi Sun Shin yang patut kamu ketahui.

Spell

Retribution MLBB

Pertama – tama adalah kamu harus memilih spell yang bagus untuk YSS. Untuk marksman yang paling baik adalah Retribution. Kamu bisa menggunakan ice retribution atau bloody retribution. Karena hal tersebut sangat sinkron dengan skill pasif yang dimiliki oleh YSS.

Emblem

Emblem Build Yi Sun Shin

Emblem yang digunakan oleh marksman yang satu ini adalah emblem assasin dengan talent movement speed, Inversion beserta killing spree. Karena mobilitas dari YSS sangat tinggi patut kamu gunakan dan lebih memanfaatkan hal tersebut. Kemudian Inversion tersebut kamu lebih mengutamakan Physical Attack dan Killing Spree dapat meregenerasi HP sebesar 15% hal itu pastinya sangat bermanfaat bagi YSS jungler.

Baca Juga : Tips Gameplay Minotaur MLBB, Bisa Carry Tim!

Swift Boost

Ice Hunter Swift Boots oke.jpeg

Swift Boots ini dapat meningkatkan kecepatan movement sebesar +40 beserta attack speed sebesar 15% pastinya dengan build yi sun shin yang satu ini dapat kamu gunakan untuk fleksibilitas dan mobilitas yang tinggi.

War Axe

War Axe oke

Item pertama untuk damage adalah War Axe. Kamu wajib untuk membeli item ini dan masuk ke daftar build yi sun shin kamu. War Axe ini sangat sinkron dengan pasif dan skill 1 yang dimiliki oleh Yi Sun Shin. Kemudian memiliki Physical Attack tambahan sebesar 55 dan HP 550 hal ini pastinya sangat bermanfaat bagi YSS.

Blade Of Despair

Blade Of Despair

Blade Of Despair adalah Item yang kedua dan masuk ke daftar Build Yi Sun Shin. Kamu memiliki tambahan 170 Physical Attack beserta tambahan movement speed 5%. Memiliki efek pasif yang sinkorn dan juga meningkatkan physical attack selama 2 detik dalam waktu yang tertentu.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit

Endless Battle merupakan build yi sun shin yang kedua karena pastinya memiliki dampak yang cukup besar dalam penggunaan mana yang boros. Memiliki spell vamp dan juga tambahan cooldown reduction sebesar 10%. Kamu bisa menyinkronasikan hal tersebut dan menjadi opsi item pertama yang digunakan untuk pertama kali.

Baca Juga : Rekomendasi Build Esmeralda Tersakit 2022

Malefic Roar

Malefic Roar

Ingin mengalahkan tank yang mempunyai durability yang tinggi. Kamu bisa menggunakan malefic roarm dengan menggunakan item ini kamu mendapatkan tambahan physical attack sebesar 60 dan juga pasif yang merontokan armor lawan.

Immortality

Immortality

Build Yi Sun Shin yang terakhir dan item defensif satu – satunya adalah Immortality karena untuk menyelamatkan kamu dalam kematian dan juga mendapatkan HP tinggi sebesar 800.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!