Intip! 8 Assault Riffle PUBG Mobile Tersakit

Assault Riffle PUBG

Assault Riffle PUBG Mobile adalah salah satu senjata yang tidak pernah tergantikan di PUBG Mobile. Salah satu alasan kenapa senjata ini bisa dijadikan senjata favorit diantara jenis senjata di PUBG karena senjata ini memiliki damage yang sakit.

AKM

AKM PUBG Mobile

AKM adalah senjata populer lainnya di PUBG Mobile yang digunakan oleh banyak pemain. Assault Riffle PUBG yang satu ini juga menggunakan amunisi 7,62mm dalam mag 30 putaran dan paling baik digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Namun, jika Anda mempertimbangkan recoil horizontal dan vertikalnya yang ekstrem, mungkin agak sulit untuk mengontrol senapan ini dalam pertarungan jarak menengah.

M416

fool-m416-pubg-mobile

Senjata Assault Riffle PUBG paling favorit dan memiliki banyak skin yaitu M416. Dengan recoil yang cukup mudah serta magazines yang mencukupi pastinya senjata ini adalah senjata mematikan. Banyak Pro Player menggunakan senjata ini karena mudah didapatkan serta mempunyai damage yang cukup sakit.

M416 juga merupakan pilihan yang sangat baik dan populer di antara sebagian Pro Player PUBG Mobile. Assault Riffle PUBG yang satu ini juga dapat dianggap sebagai pengganti Groza, namun memberikan damage yang lebih sedikit kisaran 150 Damage per second. Meski begitu, ini cukup mudah untuk dikendalikan dan sangat fleksibel untuk segala jenis keterlibatan.

SCAR-L

Senjata Free Fire Terbaik Januari 2022

SCAR-L – PUBG MOBILE menembakkan peluru 5.56mm dan memiliki mode otomatis Single dan Full. Recoil, stabilitas, dan akurasi yang ringan membuat senjata ini lebih mudah dikuasai.

Tingkat tembakannya lebih rendah dari senapan 5.56mm lainnya. Tapi tetap saja senjata yang bagus. Untuk kamu yang newbie bermain PUBG Mobile disarankan untuk menggunakan senjata ini. Kamu dapat menemukannya di Seluruh Map PUBG.

Baca Juga : 7 Tips Bermain Sniper PUBG Ala Pro Player

AUG

AUG

AUG A3 adalah Assault Riffle PUBG yang kuat yang dikenal dengan penanganan dan kecepatan Suppressor ataupun Silencer yang tinggi. AUG in dapat dengan mudah diperoleh melalui paket perawatan dan digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Senjata ini juga menawarkan kecepatan tembakan dan kontrol yang lebih cepat, yang merupakan alasan bagus lainnya untuk memilikinya di gudang senjata.

AUG sangat baik dimainkan pada jarak dekat dan close combat yang cukup ciamik juga pasti tersaji apabila kamu memainkan AUG di In-game. Selalu disiplin dan juga taktis dalam melakukan tembakan adalah tips dari penggunaan senjata yang satu ini.

MK-47 MUTANT

MK-47 MUTANT

MK47 Mutant adalah senjata yang sangat baik untuk pertempuran jarak menengah dan menggunakan amunisi 7,62mm dalam 20 mag putaran. Assault Riffle ini bisa menjadi pilihan yang sangat bagus jika digunakan dengan penekan. Ini menggunakan moncong dan pegangan, yang juga membuatnya ideal untuk tembakan jarak jauh.

BERYL M762

BERYL M762

Assault Riffle PUBG Mobile berikutny adalah Beryl M762 yang dapat ditemukan dengan mudah oleh player di Map. Jenis Peluru yang digunakan yaitu 7.62mm dengan mode otomatis dan merupakan pilihan tepat bagi para player yang mencari senapan dengan kecepatan tembak dan Damage yang tinggi. Selain itu, Beryl ini juga mendukung jumlah Attachment paling banyak dalam list senjata assault riffle yang pernah ada.

Hindari bermain beryl pada jarak jauh. Hal ini pastinya membuat kamu kesulitan, Karena Recoil yang dihasilkan sangatlah buruk. Namun, Apabila kamu ingin beradu pada jarak dekat. Beryl adalah solusinya.

Baca Juga : Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Map Karakin PUBG

M164A4

M164A4

M16A4 adalah pilihan bagus lainnya yang juga sering terlihat dalam game. Hal ini banyak digunakan oleh pemain sebagai senjata sekunder dan sangat ideal untuk pertempuran jarak jauh. Namun, M16A4 tidak memiliki fitur auto-fire, artinya kamu harus mengandalkan mode burst-fire.

GROZA

Groza

Groza adalah salah satu Assault Riffle PUBG paling kuat yang bisa kamu bawa ke medan pertempuran virtual. Senjata ini paling cocok untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak dekat dan dapat dengan mudah menjatuhkan musuh dengan satu tembakan. Groza ini juga menawarkan tingkat tembakan yang layak pada 7.62mm. Para Player dapat dengan mudah mendapatkan Groza melalui airdrop.

Groza ini salah satu senjata yang paling menakutkan. Namun, Kamu bisa lebih memainkan groza apabila sering bermain TDM.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!