Intip! 7 Senjata Free Fire Paling Sakit

pilih-senjata-ff

Senjata Free Fire Paling Sakit pastinya banyak direbut oleh beberapa player free fire di seluruh dunia. Senjata ini bisa dijadikan sebagai salah satu opsi untuk menekan lawan dan kesempatan memenangkan booyah dengan baik dan benar. Namun,

Baca Juga : Combo Karakter DJ Alok FF MAX Edisi Maret 2022

Senjata Free Fire Paling Sakit

Senjata Free Fire Paling sakit ini bisa dijadikan salah satu referensi untuk kamu yang ingin mencapai booyah dengan mudah. Untuk menindaklanjuti hal tersebut. Berikut ini senjata free fire paling sakit yang bisa kamu gunakan di dalam In-game.

Baca Juga : Cara Headshot Di Free Fire, Ini yang Harus Dilakukan!

MGL 140

MGL-140

Senjata Free Fire Paling Sakit pertama adalah MGL140. Senjata ini adalah pelontar granat yang bisa kamu gunakan di dalam In-game. Kenapa senajata ini bisa dijadikan salah satu yang paling sakit.

Karena senjata ini dapat melontarkan granat dan efek eksplosif yang sangat besar. Sehingga senjata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin lebih memudahkan dalam serangan area.

Namun, senjata tersebut sangatlah sedikit ammonya atau pelurunya sehingga kamu tidak bisa berbuat banyak untuk menghadapi hal tersebut.

Hati – hati dalam bermain MGL karena senjata ini bisa menyebabkan damage ke kamu sendiri dalam pemakaiannya.

Statistik senjata MGL140: Damage 90, Range 51, Magazine 5, Rate of Fire 33, Reload Spead 76, Accuracy 90.

Groza

Groza-Free-Fire-1

Senjata Groza adalah senjata free fire paling sakit yang bisa kamu gunakan pada saat mendapatkannya dari Supply Air Drop sama halnya seperti AWM. Namun, jangan sangka senjata ini bisa dijadikan salah satu tombak utama di barisan depan.

Karena senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi serta ampuh dalam penyerangan jarak dekat. Kamu bisa menggunakan senjata ini untuk mengantisipasi lawan pada saat bersamaan.

Namun, senjata ini memiliki recoil yang tinggi sehingga sangat sulit untuk menembak dari jarak jauh.

Statistik Groza: Damage 61, Range 75, Megazine 30, Rate of Fire 56, Reload Speed 48, Accuracy 54.

MP5

Kamu yang memiliki haya permainan seperti seorang rusher pastinya sangat baik dalam menggunakan MP5. Senjata semi sub machine gun yang satu ini bisa menjadi salah satu referensi kamu untuk menjadikan senjata free fire paling sakit berikutnya.
Dengan skema yang bersamaan senjata ini sangat bagus pada mid range dan short range. Kamu bisa menggunakan senjata ini dengan tepat dan bagusnya senjata ini sangat baik dalam reload. Reload dari MP5 itu sendiri sangat cepat dibandingkan senjata free fire yang lainnya.

XM8

senjata-xm8

Senjata Free Fire Paling sakit berikutnya adalah XM 8 memiliki kualitas serba bisa seperti Short Range, Mid Range dan Juga Long Range. Pastinya senjata ini menjadi salah satu yang favorit di free fire.

Untuk menambah bagus dari senjata ini bisa kamu tambah dengan berbagai attachment seperti Magazines, Scope dan Juga Grip. Pastinya kamu akan lancar jaya menggunakn XM8.

Namun, kamu harus berhati – hati dengan musuh yang menggunakan XM8 ini karena bisa menjadi salah satu umpan balik yang cukup mengerikan.

AWM

Sniper Free Fire

Tidak usah ditanya lagi senjata paling bagus di Air Drop ini adalah AWM. AWM memiliki kecepatan tembakan yang bagus sekali. Sniper ini adalah senjata free fire paling sakit yang bisa kamu gunakan. Namun, AWM harus digunakan dengan Scope X6 pastinya hal tersebut masih terbatas.

Namun, jangan khawatir kamu bisa mendapatkannya di air drop. AWM juga sangat ampuh dalam menumbangkan musuh dari jarak jauh.

Statistik AWM: Damage 90, Range 91, Megazine 5, Rate of Fire 27, Reload Speed 34, Akurasi 90.

Thompson

SMG Terbaik Di PUBG Mobile

Senjata yang memiliki fire rate yang tinggi, abbilities yang cukup memudahkan dalam mengembangkan skema permainan serta Ammo yang banyak bisa dikombinasikan dengan gaya permainan kamu yang cepat dan tangkas.
Thompson adalah salah satu senjata yang harus kamu gunakan di free fire.
Karena keuntungan yang paling utama adalah senjata ini memiliki banyak amunisi sehingga kamu tidak usah untuk selalu melakukan reload meskipun fire ratenya juga cukup tinggi.

M1014

Skin Shotgun

Ingin bertempur dijarak dekat dengan menggunakan shotgun Yup M1014 adalah solusi yang tepat bagi kamu untuk menggunakan senjata tersebut. Kamu bisa gunakan shotgun

Stats M1014: Damage 94,Range 10, Megazine 6, Rate of Fire 38, Reload Speed 20, Accuracy 10.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!