Intip 5 Tips Bermain Sova Agent Valorant Tersolid

Sova Agent

Sova adalah Agen Inisiator pertama yang ada di Valorant. Sova Agent menggunakan panahnya untuk menemukan dan melenyapkan musuhnya dari jarak jauh, Membuat sova menjadi karakter yang cukup populer di jagat VALORANT. Karena kemampuannya untuk mengontrol dan menyerang di seluruh peta, sova agent dipandang sebagai salah satu agen valorant S-Tier dalam permainan.

Dari segi cerita di balik Valorant, Sova agent berasal dari Rusia dan merupakan teman dari Brimstone. Ada kemungkinan bahwa dia juga mantan militer, dengan background yang sama tentu didalam game dapat petunjuk untuk langkah yang tepat diambil oleh team.

Apakah Sova Baik untuk Pemula?

Sova Agent

Sova sulit untuk pemula, tetapi dengan latihan yang bisa kamu lakukan, seharusnya kamu tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk mempelajari cara mengontrol agent sova. Kemampuan pada pengintaian dan mendapatkan damage kepada musuh dari jarak jauh.

Namun, Initiator memiliki waktu yang lama dalam setiap kemampuannya, dan di sinilah biasanya para pemula melakukan kesalahan. Hal ini menjadikan sova sangat sulit untuk ditangani.

Baca Juga: 5 Tips and Trik Omen Valorant Ala Pro Player

Panah yang digunakan oleh Sova bisa menjadi strategi yang sulit untuk dipahami ketika kamu baru mengenal Valorant. Namun, menguasai ini pada saat kamu pertama kali bermain valorant akan membantu kamu dalam jangka panjang, karena sebagian besar kemampuan Sova akan dilakukan menggunakan busurnya. Pada akhirnya, Sova tidak ideal untuk pemula, tetapi untuk pemain yang setidaknya sedikit terbiasa memaksimalkan kemampuan Agen Valorant. Kamu bisa menyempurnakan hal tersebut.

Abilities Sova

Sova Agent

Shock Bolt (Q) – Sova dilengkapi dengan shock bolt. Klik kiri untuk mengirim bahan peledak ke depan, meledak saat terkena tabrakan dan pemain yang ada didekatanya akan terkena damage. Tahan Klik Kiri untuk memperluas jangkauan proyektil. ALTERNATE FIRE untuk menambahkan hingga dua pantulan ke panah ini.

Recon Bolt (C) – Sova dilengkapi recont bolt untuk menjangkau lawan yang lebih jauh lagi. klik kiri untuk mengirim recont bolt ke arah depan, aktif saat recont bolt tertabrak oleh benturan yang lain dan dapat mengetahui lokasi musuh terdekat yang tertangkap di jangkauan recon bolt. tahan kiri untuk memperluas jangkauan proyektil. ALTERNATE FIRE untuk menambahkan hingga dua pantulan ke panah ini.

Baca Juga: Ares Meta Menjadi Favorit Setelah Update Patch Valorant 4.0

Owl Drone (E) – Sova dilengkapi drone berbentuk burung hantu. klik kiri untuk menyebarkan dan mengendalikan pergerakan drone. Saat mengendalikan drone, klik kiri lagi untuk menembakkan panah penanda. Panah ini akan mengungkapkan lokasi pemain mana pun yang terkena panah.

Ultimate – Hunter’s Fury (X) – Sova dilengkapi busur dengan tiga ledakan energi jarak jauh yang menembus dinding. klik kiri untuk melepaskan ultimate di depan Sova, memberikan damage dan mengungkapkan lokasi musuh yang tertangkap di barisan yang terkena ultimate.

5 Tips Sova Agent

Sova : Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Sova agent adalah agent valorant inisiator yang paling baik dalam mengintimidasi skill dan kemampuan dari lawan. Pastinya sangat perlu tips dan trik agar kita lebih baik dalam menggunakan abbilities yang lebih taktis dan efektif. Berikut ini adalah 5 tips sova agent yang dapat kamu mainkan dalam matchmaking maupun tournament.

Sabar dalam Melakukan Pergerakan dan Push

Sova Agent

Sabar dalam bermain sangat diperlukan pada game valorant. Atur waktu dan tempo kamu sehingga kamu lebih leluasa dalam melakukan inisiasi yang lebih baik dibandingkan dengan melakukan push yang bakal terdampak oleh musuh. Sova Agent memiliki skill yang cukup mempuni dalam hal inisiasi namun kamu harus lebih berhati – hati agar kamu tidak salah langkah dalam bermain.

Recon Bolt Untuk Mengetahui Musuh

Recont Bolt paling baik digunakan di lokasi utama yang berpusat di sekitar site A dan B, di mana kamu tahu kemungkinan besar musuh akan bertahan. Gunakan recont bolt di awal round untuk memancing musuh atau gunakan untuk memperlambat push yang masuk. Sebagai alternatif, Kamu dapat menyimpannya untuk pengintaian, menggunakannya di site dan di titik masuk site sangat penting untuk mendapatkan informasi tentang musuh yang bergerak untuk menghentikan atau menyelamatkan bombsite.

Baca Juga: 7 Tips Bermain Killjoy Valorant Ala Pro Player

Owl Drone Sova Agent Untuk Menginisiasi Lebih Lanjut

Owl Drone Sova

Owl Drone memiliki batas waktu terbang selama 10 detik yang berarti kamu tidak dapat menggunakan benda ini untuk menjelajahi peta. Owl drone sangat baik digunakan pada saat kamu berada di sekitar lokasi paling dekat, Untuk memindai musuh sebelum push itu sangat penting. Atau, drone juga dapat digunakan untuk menemukan satu musuh di ruang yang lebih sempit dan memancing mereka untuk membunuhnya.

Gunakan Shock Bolt Agar Musuh Kaget

Shock Bolt adalah alat penting yang digunakan oleh sova agent untuk merusak dan memaksa musuh keluar dari lokasi. Daripada berniat menggunakannya sebagai bentuk pertukaran peluru, Kamu sebaiknya menggunakannya sebagai alat untuk memeriksa sudut dan penutup sebelum pindah ke lokasi baru.

Ketika kamu telah meningkatkan pengaturan kemampuan, Kamu dapat melanjutkan ke manuver yang lebih rumit, di mana kamu dapat mempelajari penempatan dan sudut tertentu yang memungkinkan kamu untuk push ke musuh dari tempat-tempat penting seperti lokasi bombsite.

Arahkan Hunters Fury Kepada Lawan dengan Tepat

Hunters Fury

Hunters Fury harus digunakan untuk membunuh atau membuat damage yang parah pada musuh pada musuh yang terjebak di lorong sempit yang panjang atau untuk menyangkal musuh yang sedang defuse spike. Ultimate ini harus dikombinasikan dengan recon bolt dan owl drone untuk mendeteksi musuh sebelum mengaktifkan Hunters Fury kemudian harus dapat memusnahkan musuh yang ditargetkan.

Karena kemampuannya dapat digunakan melalui dinding, Sova dapat menjauh dari lokasi setelah menutupi kemungkinan rotasi. Kemudian setelah melakukan defuse, cukup tembakkan Hunters Fury ke spike yang planted.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!