Intip! 4 Agen Controller Valorant Terbaik

Agent Controller terbaik

Valorant adalah salah satu gane penembak taktis paling populer di dunia. Apa yang membedakan game ini dari kompetisinya adalah kenyataan bahwa setiap karakter yang dapat dimainkan, yang dikenal sebagai Agen, memiliki kemampuan unik mereka sendiri yang dapat membuat dampak besar di medan perang. Agent Controller Valorant pastinya masih bisa menjadi salah satu opsi.

Valorant dipenuhi dengan karakter yang luar biasa, tetapi menguasai peran Controller akan memungkinkan Anda untuk mengambil kendali penuh dari sebuah pertandingan.

Agen Pengendali semuanya tentang menggunakan kemampuan mereka untuk memiringkan pertempuran ke pihak mereka dan harus dipilih untuk tim mana pun dalam pertandingan kompetitif dan tidak berperingkat.

Ini semua Agen Pengendali di Valorant, diurutkan dari yang paling tidak efektif hingga yang paling efektif.

Viper

Viper Valorant

The American Chemist Viper berarti bisnis di Valorant dan telah menjadi bagian dari jajaran Agen sejak hari pertama. Viper memiliki banyak perangkat beracun dan dia tidak takut untuk menggunakannya.

Ada banyak hal yang perlu Anda ketahui tentang Viper, termasuk kemampuan pasifnya. Semua kemampuannya menggunakan bahan bakar dan kemampuannya yang menerapkan Toxin menyebabkan kesehatan maksimum musuh langsung berkurang.

Kemampuan dasar Viper adalah Snake Bite dan Poison Cloud. Snake Bite adalah kemampuan deterrent. Viper menembakkan tabung yang meledak ketika menyentuh lantai, menciptakan genangan kecil asam selama 6,5 ​​detik.

Pemain yang masuk ke kolam ini tidak hanya akan menerima kerusakan, tetapi menjadi rentan selama dua detik. Poison Cloud adalah granat yang bisa dilempar yang mengeluarkan asap beracun begitu menyentuh lantai. Itu bisa dinonaktifkan dan dilempar lagi.

Kemampuan khas Viper adalah Toxic Screen. Viper menembakkan rangkaian panjang penghasil gas yang dapat diaktifkan kapan saja.

Melakukannya akan memancarkan tabir asap panjang dari gas beracun yang akan merusak pemain yang melewatinya. Itu tidak akan merusak diri Anda sendiri dan dapat digunakan kembali lebih dari sekali, dengan asumsi Anda memiliki cukup bahan bakar.

Kemampuan pamungkas Viper adalah Viper’s Pit. Menggunakan kemampuan ini akan menyebabkan Viper menciptakan awan beracun di sekitarnya yang mengurangi jangkauan penglihatan musuh dan kesehatan maksimal pemain di dalamnya.

Awan akan bertahan selama Anda berada di dalamnya dan akan kehilangan integritas jika Anda pergi. Musuh yang memasuki awan akan ditandai merah dan mudah dikenali.

Viper memiliki beberapa kemampuan yang sangat berguna yang membuatnya harus dipilih untuk banyak tim kasual dan kompetitif. Pasif Toxin-nya hanya membuat kemampuannya begitu kuat.

Menempatkan paku dan menggunakan Viper’s Pit di atasnya akan membuat lawan Anda sangat sulit untuk dijinakkan. Dengan perpaduan kemampuan ofensif dan defensif yang baik, Viper adalah Controller terbaik di Valorant.

Baca Juga : Simak! Kayo Valorant : Skill dan Tips di Tahun 2022

Omen

"<yoastmark

Omen adalah teka-teki yang tidak diketahui di Valorant yang telah dimainkan sejak diluncurkan. Tidak ada yang tahu siapa dia atau dari mana asalnya, tapi dia adalah salah satu Agen yang paling menyenangkan untuk dimainkan dalam game.

Dia melakukan semua pekerjaannya dalam bayang-bayang dengan fokus pada gerakan, pemblokiran penglihatan, dan pengikatan.

Kemampuan dasar Omen adalah Langkah Terselubung dan Paranoia. Langkah Terselubung memungkinkan Anda untuk berteleportasi jarak pendek. Ingatlah bahwa musuh Anda akan mendengar suara ketika Anda melakukan ini, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda berteleportasi ke perlindungan.

Paranoia adalah kemampuan mengikat di mana Omen melempar bola menyilaukan yang bisa menembus dinding. Pemain yang terkena bola dibutakan selama 2,2 detik.

Dark Cover adalah kemampuan khas Omen. Anda dapat menempatkan dua asap hingga 80 meter dari lokasi Anda saat ini, tetapi semakin dekat Anda dengan area target, semakin cepat mereka akan aktif. Asap ini akan bertahan selama 15 detik, jadi mereka tidak sebagus Brimstone, tetapi mereka akan berhasil.

Kemampuan pamungkas Omen adalah From The Shadows. Itu bisa menjadi salah satu kemampuan pamungkas terbaik di Valorant, jika Anda menggunakannya dengan benar.

From The Shadows memungkinkan Anda untuk berteleportasi ke lokasi mana pun di peta. Setelah 1,5 detik, Anda harus menunggu 2,4 detik setelah tiba di lokasi sebelum Anda dapat melakukan apa pun. Jika Anda terkena selama 2,4 detik ini, Anda akan berteleportasi kembali ke lokasi asli Anda dan kehilangan pamungkas Anda.

Omen adalah salah satu Agen Pengendali yang lebih baik dalam permainan karena Langkah Terselubung dan Dari Bayangan. Berhasil mengapit musuh dengan ulti Omen adalah perasaan yang luar biasa.

Dark Cover sangat berguna di segala situasi, apalagi jika dipadukan dengan Shrouded Step. Banyak sekali cara bermain Omen, membuatnya menjadi Agent yang serba bisa di Valorant. Menjadikan omen salah satu agen controller favorit yang banyak dimainkan oleh para player di Valorant.

Baca Juga : Penting! 5 Tips & Trik Bermain di Split Valorant

Astra

"<yoastmark

Astra berasal dari Ghana dan ditambahkan ke Valorant selama Babak 2 Episode 2. Dia adalah penguasa kosmos, yang mampu menggunakan bintang untuk menyerang dan bertahan. Menjadikan astra agen controller valorant terbaru saat ini yang bisa kamu mainkan.

Bentuk Astralnya yang ikonik adalah tempat dia melakukan sebagian besar kerusakannya dan Anda harus menguasainya jika ingin mendominasi lawan Anda.

Bentuk Astral adalah kemampuan khas Astra. Kemampuan ini memungkinkan dia untuk menempatkan bintang dan bergerak di sekitar peta dengan bebas.

Anda dihantui dalam bentuk ini saat Anda bergerak, tetapi tubuh Anda akan tetap berada di tempat Anda mengaktifkan kemampuannya, membuat Anda rentan.

Kemampuan dasar Astra adalah Gravity Well, Nova Pulse dan Nebula/Dissipate. Kemampuan Gravity Well Astra bisa menjadi salah satu kemampuan terbaik dalam permainan dalam situasi tertentu. Ini adalah kemampuan pengendalian massa.

Cukup aktifkan bintang yang Anda lempar untuk membuat Sumur Gravitasi, yang menjebak pemain dan membuat mereka rentan.

Nova Pulse adalah kemampuan crowd control lainnya. Dengan menargetkan bintang yang Anda tempatkan, Astra dapat membuat musuh di sekitarnya selama empat detik.

Nebula/Dissipate adalah kemampuan memblokir penglihatan. Dengan menargetkan bintang yang Anda tempatkan, Anda dapat membuat awan asap. Anda kemudian dapat menghilangkannya dan memindahkan bintang tersebut ke tempat lain.

Anda harus berada dalam Bentuk Astral untuk menggunakan kemampuan pamungkas Astra: Cosmic Divide.

Cosmic Divide menciptakan penghalang cahaya bintang yang indah yang menghalangi peluru dan sangat meredam audio. Penghalang dapat dilalui, tetapi Anda tidak akan tahu apa yang ada di sisi lain.

Astra memiliki beberapa kemampuan hebat. Dia bisa mengeluarkan hingga lima bintang yang bisa dimanipulasi menjadi asap dan kemampuan pengendalian massa.

Satu hal yang tidak dimiliki Astra adalah kemampuan ofensif yang sebenarnya, tetapi Anda dapat menyerahkannya kepada para duelist. Dia adalah pilihan yang bagus untuk pemain bertahan – pastikan Anda memperhatikan penempatan bintang Anda.

Baca Juga : Simak! Tips Bermain Phoenix Valorant di 2022

Brimstone

brimstone agen controler valorant
Brimstone

Agent Controller ini, dari Amerika Serikat, adalah salah satu Agen asli di Valorant dan, jika ada satu hal yang disukai pria besar, itu adalah api.

Dia adalah agen boot-on-the-ground yang tidak diberkati dengan kekuatan magis seperti yang lain, tapi itu tidak serta merta membatasi keefektifannya. Agen ini akan memberikan banyak kerusakan pembakar ke tim lawan.

Agen Controller memiliki dua kemampuan dasar: Incendiary dan Stim Beacon. Incendiary memungkinkan Anda untuk melempar granat yang meledak setelah diletakkan di lantai. Saat meledak, itu menciptakan zona api selama 7,8 detik yang akan merusak pemain yang berjalan di atasnya.

Stim Beacon membuat dia melempar beacon ke lantai selama 12 detik yang memberi pemain di dalam zona tembakan cepat.

Kemampuan khas pria besar itu adalah Sky Smoke. Sky Smoke memungkinkan Anda menempatkan hingga tiga awan asap untuk memberikan perlindungan bagi tim Anda dalam situasi pra-tanam dan pasca-tanam.

Mereka membutuhkan waktu dua detik untuk mendarat dan bertahan selama 19,25 detik. Asap dari agen ini bertahan lebih lama daripada agen lain dalam game.

Kemampuan pamungkas Agen ini, Orbital Strike, adalah salah satu serangan terkuat dalam game.

Orbital Strike memungkinkan Anda untuk menembakkan serangan kerusakan tinggi di lokasi yang dipilih, memberikan kerusakan berat kepada semua orang yang terperangkap di dalamnya selama 3,75 detik. Ini adalah kemampuan yang bagus untuk digunakan ketika tim lawan dikelompokkan.

Sementara Agen Controller Valorant ini memiliki beberapa kemampuan yang kuat, permainannya secara keseluruhan agak kurang karena tidak ada kemampuannya yang meningkatkan mobilitasnya.

Bisa dikatakan, kemampuan Sky Smoke miliknya adalah yang terbaik untuk menghasilkan penutup di Valorant dan Orbital Strike sangat kuat. Itu membuatnya menjadi Agen yang dapat digunakan dalam semua situasi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!