Cara Instal Update Genshin Impact 3.0 2022

Pra-instalasi untuk update Genshin Impact 3.0 sekarang tersedia di semua perangkat seluler dan PC. Dapatkan pengalaman pengunduhan yang lebih lancar dan pembaruan server yang nyaman dengan menginstal file pembaruan penting dari cloud sekarang.

Kemampuan pra-instalasi pembaruan baru Genshin Impact sekarang dapat diakses di PC dan perangkat seluler seperti yang dirilis oleh Hoyoverse.

Pemain di PC dapat terus memainkan game sementara aset game sedang diinstal sebelumnya. Pra-instalasi memungkinkan pengguna untuk mengunduh aset penting sebelum pembaruan server untuk pengalaman pengunduhan yang lancar.

Pra-instalasi akan menghabiskan sebagian dari kapasitas jaringan, oleh karena itu pastikan kamu memiliki koneksi internet yang layak sebelum memulai proses pra-instalasi di perangkatmu.

Pelancong yang menggunakan perangkat seluler tidak akan dapat memainkan game saat materi game sudah diinstal sebelumnya.

Perlu dicatat bahwa semua komisi harian dan tantangan domain yang ingin kamu lakukan, lakukan sebelum mengetuk tombol pra-instalasi yang menarik karena mungkin perlu beberapa saat untuk mengunduh semua data pra-instalasi.

Bocoran Update Genshin Impact 3.0

Update Genshin Impact 3.0
Dendro di Update Genshin Impact 3.0

Versi 3.0 akan menjadi peningkatan yang signifikan untuk Genshin Impact, mengantarkan lokasi Sumeru yang baru untuk dijelajahi Wisatawan serta peluncuran elemen Dendro.

Dengan diperkenalkannya Kepulauan Sumeru yang baru, para pelancong sekarang dapat berinteraksi dengan mekanika dunia baru, pencarian, makhluk, dan teka-teki perlengkapan favorit penggemar. Genshin Impact juga telah meletakkan jalan untuk membangun alur cerita Archon yang jauh lebih menarik daripada yang sebelumnya.

Baca juga: Bocoran Karakter Sumeru Genshin Impact di Patch 3.0, Siapa Saja?
Update Genshin Impact 3.0
cara instal Update Genshin Impact 3.0

Akan ada pengembangan plot baru yang signifikan dan karakter baru (NPC). Pembaruan 3.0 juga akan menghadirkan karakter Dendro baru yang dapat dimainkan termasuk pengguna busur Dendro bintang 5 Tighnari bersama dengan tayangan ulang Geo Archon Zhongli yang terkenal. Kita akan melihat karakter bintang empat baru termasuk Collei dan Dori.

Gelombang kedua spanduk untuk Genshin Impact 3.0 akan dirilis sekitar 9 September 2022 (tentatif). Hal ini didasarkan pada pengungkapan terbaru dari sumber bocoran yang dapat dipercaya pada 17 Agustus 2022.

Karena Hoyoverse belum mengumumkan tanggal rilis pasti secara resmi, gamer harus menyadari bahwa tanggal yang tercantum di atas rentan terhadap perubahan.

Traveler pasti sadar dengan fakta bahwa update Genshin Impact 3.0 memang akan lebih kecil seminggu dari biasanya. Versi 3.1 dan 3.2 juga akan lebih pendek satu minggu dari biasanya.

Akibatnya, memahami tanggal spanduk sangat penting dalam kasus ini. Berbicara tentang tanggal, ini dapat berubah meskipun karakter dan spanduk tayangan ulang tampaknya cukup menjanjikan.

Baca juga: 5 Hal Terbaik Dari Genshin Impact 3.0 Livestream

Set kedua akan menampilkan tayangan ulang ratu Cryo yang rusak; Ganyu dan pendeta wanita dari Kepulauan Watatsumi; Kokomi Sangonomiya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!