Player Paling Ngerepotin di ONIC Esports MLBB S20

Inilah Pemain Paling Merepotkan di ONIC Esports    

Hallo sobat Vicigers berikut Inilah Pemain Paling Merepotkan di ONIC Esports Menurut BTR Age!

Bigetron Alpha berhasil tundukkan ONIC Esports 2-1. Lewat pertarungan keras dan membuat mereka juga berhasil menang setelah dua kali kalah di babak regular season.

Baca juga artikel selengkapnya : BTR Rippo Beri Julukan Baru Untuk Bigetron Alpha! MPL S7 

Seusai laga, pelatih Bigetron Alpha Age lewat media interview ungkapkan pemain paling merepotkan di tim ONIC Esports dan inilah jawabannya.

Player Paling Merepotkan di ONIC Esports MLBB S20
Source : EsportID

“Tetep di Sanz sih, dia farmingnya cepet banget,” ungkap Age.

Ya, diakui oleh Age bahwa Sanz adalah pemain paling merepotkan karena sangat cepat dalam farming.

Memang Sanz terkenal dengan jungler yang tau pattern farming sehingga bisa sangat cepat farming, bahkan sering kali terlihat baru memasuki menit ke-9 namun Sanz sudah berada di level tertinggi.

Itu yang menurut Age sangat merepotkan. Jelas di laga tadi beberapa kali Bigetron Alpha kerepotan menghadapi ONIC Esports dan pada game terakhir harus menang dengan comeback setelah mereka dapatkan Lord.

Hal itu pula yang membuat mereka melaju ke final upper bracket untuk menghadapi EVOS Legends yang telah menunggu.

Tentu akan menarik menunggu pertandingan ini, apalagi saat wawancara Age juga menyebutkan ada strat khusus untuk melawan EVOS Legends.

Eitsss Jangan lupa Vicigers untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!